Blogger Jateng

Lirik Lagu Abiem Ngesti - Ini Dangdut

Marneskliker.com - Pada postingan sebelumnya saya sudah share Kumpulan Lagu Abiem Ngesti Album Ini Dangdut, dan pada kesempatan malam ini saya akan bagikan salah satu lirik lagu yang paling ngehits di album tersebut, yaitu lagu yang berjudul ‘Ini Dangdut’. Baca juga: Lirik Lagu Abiem Ngesti - Bukan Tanda Jasa
lirik lagu abiem ngesti ini dangdut, Lirik lagu ini dangdut abiem ngesti, lirik lagu dangdut
Abiem Ngesti Album Ini Dangdut
Dalam hal ini sepertinya Abiem Ngesti ingin mengikuti jejaknya Bang H. Rhoma Irama, dimana sebelum bernyanyi ia mengucapkan salam pembuka terlebih dulu. Untuk lebih jelasnya, yuk simak lirik lagu Abiem Ngesti - Ini Dangdut berikut ini.

~ Lirik Lagu Abiem Ngesti - Ini Dangdut ~
Cipt. Wiwien Ngesti

Assalamu’alaikum wr.wb.
Dengan rasa syukur yang sedalam-dalamnya, 
Kami ucapkan Alhamdulillah bahwa album perdana saya ‘Pangeran Dangdut’
telah diterima dengan baik oleh penggemar musik di Indonesia.
Dan dengan segala kerendahan hati, kini kami persembahkan 
album kami yang kedua, yang diberi judul ‘Ini Dangdut’

Da..da..da..da..da..da..yeee…

Hayo..hayo..hayo..
Hayo..hayo..hayoooo…

*
Menyanyi dangdut..Endut-endutan
Berjoget dangdut..nggol..senggolan
Kepala manggut-manggut, dengar irama Dangdut
Kaki bergoyang-goyang, dengar suara gendang

**
Dang..dangdut..mari kita berjoget dangdut
Dang..dangdut..mari kita berjoget dangdut
Dang..dangdut..badan sehat, perut tak jadi gendut

Reff:
Bang Romi..Nurhayati
Dia bilang dangdut musik bergengsi
Madonna..Isabella
Sekarang kut ikutan goyang dangdut
Ini dangdut Indonesia
Yang diakui oleh dunia..ha..ha..ha..ha...

Hayo..hayo..hayo..
Hayo..hayo..hayoooo…

Kembali ke : *, **, Music, Reff, *

[Ending]
Kepala manggut-manggut, dengar irama dangdut..
Kaki bergoyang-goyang, dengar suara gendang..

Abiem Ngesti - Ini Dangdut | Download
Baca juga: Kumpulan Lagu Abiem Ngesti Album Pangeran Dangdut

59 komentar untuk "Lirik Lagu Abiem Ngesti - Ini Dangdut"

  1. lucu mas liriknya... hehe
    roma irama kw ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. ah masa Lucu sob, lucu an mana sama adminya ... :D

      Hapus
    2. adminnya dong.
      kan adminnya imut

      Hapus
    3. Menurut saya Adminya cukup Ganteng juga selain dari keimutanya loh Mas heheh :D

      Hapus
    4. kalo itu sih udah bawaan dari lahir ckckckk..

      Hapus
    5. dik abiem ini keponakan siapa, coba?

      Hapus
    6. Keponakannya Uda Awak kan mas? Hehehe...Masih kecil sudah pintar nyanyi dan cari duit...

      Hapus
  2. asik lirik Lagu Mas Abiem Ngesti ini kang, Hayo..hayo..hayo..Hayo..hayo..hayoo… pada joged dangdut ah ...

    BalasHapus
  3. saya juga nanti mau posting lirik lagunya Mas Abiem ngesti ah xixixii... ikut2an Kang Marnes, :D

    BalasHapus
  4. Hehehehe kayaknya asyik ya denger ya, lucu kayaknya ya, baru tahu ya mas saya abiem ngesti, hehe, sekarang mah ada tempat downloadnya ya.. Siiiipppp... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makanya di download mumpung saya lagi baik hati lho :D

      Hapus
    2. Sejak kapan Mas Marnes baik hati yahh.? hehhehe :D

      Hapus
    3. sejak hari ini Pak xixixiiii ... :D

      Hapus
  5. bernostalgia... ngapalin lagi dengan penuh semangat :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bayar apa Gratis kang ? ... saya mah mau dengerin Lagu Mas Abiem Ngesti aja ah... takut disuruh bayar... :D

      Hapus
  6. wah saya tadi harusnya dapet pertamax lomas,soalnya udah ada notifikasi di gplus.tp gagal fokus, soalnya saya kira ini artikel yg kemarin album ini dangdut.
    eh nggak taunya ini lirik ini dangdut.
    kasian kan saya

    BalasHapus
  7. walah...setelah dengerin lagunya saya langsung inget mas.
    kemarin beneran nggak inget ini dangdut itu yg mana syairnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya maklumin ko mas, namanya juga udah mau pikun :D

      Hapus
    2. koq nambah lagi Skor nya jadi 2 : 0 buat Kang Marnes hahahaha... saya nggak ikut2an lho ya Kang ...

      Hapus
  8. Lagu ini Dangdut pada masa itu sempet Booming juga ya Mas Marnes. sampai di desa desa anak anak kecil p[ada hapal lirik nya.sayang sekali Tuhan berkata lain sehingga Abiem Ngesti itu Tutup usia di masa usia nya yang masih muda :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas, saya masih inget banget waktu masih SD kalo dengerin nie lagu suka sambil joged2an ama temen-temen :D

      Hapus
  9. enak nih mas, lagu kesukaan saya dari dulu,saya hafalkan dulu deh

    BalasHapus
  10. maaf baru sempat mampir mas, banyak kesibukan nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. santai aja kayak dipantai mas, kerja harus lebih diutamakan pastinya

      Hapus
  11. lirik lagunya ok bikin pengen goyang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan goyang deh ampe 3 kali puasa 3 kali lebaran :D

      Hapus
  12. kayanya musti di download dulu nih biar tau lagu nya, kalo baca liriknya doang tanpa tau lagu nya kan ga seru juga hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah itu poinnya mbak, tapi mp3nya juga udah saya pasang kan tinggal dengerin doang :D

      Hapus
  13. Mantap ini gan lirik lagu nya bikin Hepi Ane :)

    BalasHapus
  14. saya jadi penasaran kayak mana lagunya mas, cari dulu ah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. carinya diblog ini yah jangan cari dikulkas :D

      Hapus
  15. Kecil-kecil sudah ngetop, kalau gede bisa jadi Raja dangdut penerus bang Haji Rhoma Irama, mas Marnes...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya pak, sayangnya impiannya untuk menjadi raja dangdut gak kesampaian, kecelakaan di Cikampek telah merenggut nyawa sang pangeran dangdut

      Hapus
  16. Bgus tuh pelesetan lagu lucu di nyanyiin di smule.

    BalasHapus
  17. Yg suka dan punya smule,, follow id sy donk,, _BundaNya_Alya_ . Mksihh yaa yg mau follow.. 😊😊🙏🙏

    BalasHapus