Kumpulan Lagu Abiem Ngesti Album Ini Dangdut

Marneskliker.com - Beberapa hari yang lalu saya telah posting tentang kumpulan lagu Abiem Ngesti Album Pangeran Dangdut, album tersebut berhasil membludak dan sangat fenomenal waktu itu. Sehingga ayahanda Abiem Ngesti yang bernama Wiwien Ngesti bisa membeli mobil baru dari royalti album tersebut.
Kumpulan Lagu Abiem Ngesti Album Ini Dangdut
Abiem Ngesti - Album Ini Dangdut
Setelah sukses dengan album perdananya, Abiem Ngesti mengeluarkan album kedua yang diberi judul ‘Ini Dangdut’ yang dengan lagu ini Abiem Ngesti pernah duet dengan Iis Dahlia dan Dewi Purwati. Salah satu lagu yang populer dalam album ini adalah lagu yang berjudul ‘ini Dangdut’. Dan berikut ini daftar lagu Abiem Ngesti album ‘Ini Dangdut’.

Daftar Lagu Abiem Ngesti Album Ini Dangdut (1992)
  
  1.   Abiem Ngesti - Ini Dangdut - Cipt. Wiwien Ngesti Download
  2.   Abiem Ngesti - Sang Juara - Cipt. Jackson Agara Download
  3.   Abiem Ngesti - Sadarlah - Cipt. Wiwien Ngesti 
  4.   Abiem Ngesti - Patuhi Peraturan - Cipt. Wiwien Ngesti  Download
  5.   Abiem Ngesti - Jakarta - Cipt. Wiwien Ngesti 
  6.   Abiem Ngesti - Perang Lokal - Cipt. Wiwien Ngesti Download
  7.   Abiem Ngesti - Mohon Pamit - Cipt. Wiwien Ngesti Download
  8.   Abiem Ngesti - Renungkan Cipt. Wiwien Ngesti Download
  9.   Abiem Ngesti - Mimpi - Cipt. Raka Shakti Download
10.   Abiem Ngesti - Jarum Narkotika - Cipt. Abiem Ngesti Download

Note: Lagu-lagu di atas hanya sebagai preview saja, dan untuk memilikinya sobat bisa membeli kaset/CD yang asli di toko kesayangan sobat

42 komentar

langsung saya donlod semua mas, untuk koleksi, favorit banget lagunya jaman dulu

jadi penasaran sama nih lagu,,,, izin sedot mas,,, makasih udah share

Album kedua ini laris manis dipasaranya ya, sampai bisa beli mobil baru... dan bisa duet dengan penyanyi fenomenal lainnya... albumnya rilis ngga jauh dari tahun lahir saya, udah lama sekali.

sisain untuk saya mas... tapi harus nunggu tengah malem biar bisa download smuanya...

Album pertama dan kedua sama-sama dirilis tahun 1992 mas, selain pernah duet dengan Iis Dahlia dan Dewi Pertiwi Abiem juga pernah featuring sama Erie Suzan di album 'Ini Jaman Uang'

silahkan mas sedot sekenceng-kencengnya :D

nah itu pasti nunggu yang gretongan kan, saya dong pake XL bisa ampe jam 12 siang :D

makasih dah posting albumnya abiem ngesti, bisa utk koleksi di rumah

mau saya download ah album ini dangdut itung2 buat nostalgia mas

eh ampe lupa
nggak sekarang lomas downloadnya,nunggu entar malem pake selebritis :D

berarti kita sepantaran yamas fazri.
saya waktu itu kan juga baru lahir :D

saya dong sekarang pake sarung.
puass??

ternyata sampean berdua wis podo tuo toh, saya doang yang masih abegeh kayaknya :D

siang-siang pake sarung emang gak panas ngapa.. :D

iya lah pasti nunggu jam kalong dulu kan :D

kalau pangeran dangdut merupakan album lawas tapi masih ngetren ya mas...sempat juga ingat kalau lagu tersebut bikin heboh blantika musik dangdut indonesia...waktu itu abiem ngesti masih muda gantengnya kurang lebih sayalah...heheheeee

kalau kang yanto juga nge-top...jadi saya ikut aja ya kang. heee

biasanya memang malam ringan downloadnya...asal jangan disambil download yang panas-panas aja mas...heeee
#download-kompor.

sepantaran dari hongkong...orang abiem ngesti nyanyi mas yan udah kerja kayaknya...heheheee

masih untung kena gigi mas...kalau kena kawat gigi kan bisa tetanus.

tuh kan bener kata saya juga, koleksi lagu-lagunya Kang Marnes tentang Abiem Ngestinya banyak hehehee...

udah biarin aja mbah daripada ntar ngambek :D

nah disitu kadang saya merasa bingung :D

mantep nih gan, saya download dulu ya :D

saya doang yah yang ga tau sama lagu ini

saya donlod sambil dengerin dulu kang,belum tau lagunya euy..

Mungkin biar kena angin, jadi bisa terbang :D

Saya jadi ingin ngunduh juga euy, nyari selang dulu deh biar mantep nya kang :D

sumangga kang, wilujeung dangdutan :D

sok lah kang, kalo gak ada selang pake sedotan ajah :D


EmoticonEmoticon