Blogger Jateng

Lirik dan Chord Gitar Abiem Ngesti - Pangeran Dangdut

Lirik dan Chord Gitar Abiem Ngesti - Pangeran Dangdut
Abiem Ngesti - Album Pangeran Dangdut
Marneskliker.com - Setelah kemarin saya bagikan Kumpulan Lagu Abiem Ngesti Album Pangeran Dangdut. Kali ini saya akan share salah satu lirik lagu Abiem Ngesti yang berjudul 'Pangeran Dangdut' yang dilengkapi dengan chord gitar. Lagu ini terdapat dalam album Pangeran Dangdut yang dirilis tahun 1992. Berikut ini lirik dan chord gitar Abiem Ngesti - Pangeran Dangdut. Baca juga: Mengenang Abiem Ngesti 'Sang Pangeran Dangdut'

Lirik dan Chord Gitar Abiem Ngesti - Pangeran Dangdut
Intro : Em C Em
          D G D Em

                 D
Akulah pangeran dangdut
                        Em
Yang akan mengguncang dunia
Am                      C
Lewat lagu yang kunyanyikan
Am                     B
Lewat musik yang kumainkan
Am                  C
Setelah aku besar nanti
Am                    B
Akan jadi si raja dangdut

Em
Dangdut dangdut dangdut
Em
Dang dang dangdut

Interlude : D C D C D Em
                 C D C D Em

     Em       D            Em
Aku ini calon si raja dangdut
         Am       C           Em
Lebih terkenal dari si Maradona

Int : C D C D Em

  Em       D            Em 
Suaraku terdengar dimana mana
       Am              C      Em
Dari kota sampai ke pelosok desa

     D       
Itulah cita-citaku
       C                 Em
Ingin jadi superstar dangdut

26 komentar untuk "Lirik dan Chord Gitar Abiem Ngesti - Pangeran Dangdut"

  1. Balasan
    1. iyess saya dapet pertamax lagi

      Hapus
    2. mas saud mah lewaaat...
      mas eka malah jauhhh...
      apalagi juragan ubi

      Hapus
    3. beliau-beliau lagi pada sibuk kayaknya

      Hapus
    4. Sesibuk apapun buat Sahabtku tercinta Mas Yanto+Mas Marnes saya tetap utamakan umtuk hadir juga sahabat yg lainya juga

      Hapus
  2. dulu sempet hafal juga dengan lirik lagu pangeran dangdut ini mas,eh ternyata tadi saya komen dipost terdahulu syairnya salah ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. musti disetrap kalo gitu :D

      Hapus
    2. Apa perlu di disiksa aja ya mas? hhhh:D

      Hapus
    3. jangan atuh mas, kasian takut ibu'e nangis lagi :D

      Hapus
  3. saya mau ngapalin lagi lagunya yamas,mumpung ciciek dah bobo'

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya dong mau masak air mau bikin kopi maning :D

      Hapus
    2. Saya skalian buatin kopinya ya mas

      Hapus
    3. itu bisa diatur, sing mbayar dulu :D

      Hapus
  4. jadi inget masa kecil lagi nih
    beneran

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, ntar saya share lagu yang lebih jadul lagi nih, Tommy J Pissa gimana coba? :D

      Hapus
    2. Reques lagu kenangan saya Mas Tomy J Pisa Suster Maria. Kenangan sama ayang mbebz saya hhh :D

      Hapus
    3. Bisa diatur Mas Saud, kebetulan saya punya beberapa koleksi lagu Tommy J Pissa, termasuk lagu 'Suster Marisa' ini... yang paling makjleb buat saya yang lagunya 'Cinta & Harapan' sama 'Surat Untuk Kekasih' :D

      Hapus
    4. sekalian lagunya panceu mas :)

      Hapus
    5. Boleh juga tuh, saya punya lagunya ko...
      yang paling makjleb buat saya itu yang lagunya 'Demi Kau & Si Buah Hati' itu cocok banget buat menggambarkan kehidupan saya :D

      Hapus
  5. Sepertinya mudah yah mas chord gitarnya ,, tuh kuncinya hanya dasar saja.. ampun dah kalo pake kuci balok yang berdiri mas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau lagu Damgdut kebanyakan memakai Accord Balok mas. Kalau pada guitar Rhythm biar lebih ketara mol sama kromatisnya

      Hapus
    2. nah ini dia ahlinya udah dateng

      Hapus
  6. Nah asyik nih Mas Marnes lyrics lagu Pangeran dangdutnya plus ada Accord nya sedot dulu ya Mas

    BalasHapus
  7. asik digoyang terus nih sama mas marnes,,,,hahahhaa

    BalasHapus
  8. Waktu saya kecil lagu akulah pangeran dangdut sangat terkenal,

    BalasHapus