Lirik dan Chord Gitar Funky Kopral - Mawarku

Lirik dan Chord Gitar Funky Kopral - Mawarku
Marneskliker.com - Selamat siang menjelang sore buat semua soboat blogger dimanapun kalian berada, semoga sukses slalu dalam menajalankan tugas kesehariannya, amiin. Setelah sebelumnya saya share lirik lagu Funky Kopral - Misteri Cinta, kali ini saya akan share lirik lagu Funky Kopral - Mawarku

Lagu ini terdapat dalam Album Lembaran Baru yang dirilis tahun 2006, dimana formasi band pada album ini terdiri dari Angga (vokalis), Echank (gitaris), Ilham (bassist), dan Robby (drummer). Lagu ini memiliki kenangan tersendiri bagi admin, karena pada saat lagu ini ngehits mang admin lagi deket (proses pendekatan) sama ayang beb (Red: sekarang istri) heheheee... Udah itu aja, gak usah diceritain kisahnya mah yah, cukup antara aku dan ayang beb yang tau hehehe... ntar diledekin Mas Yanto sama Kang Saud lagi, apa lagi kalo Mang Lembu tau, yeah bisa berabe deh dunia persilatan ckckckk... Oke lah kalo begitu, ini dia lirik dan chord gitar Funky Kopral - Mawarku, langsung aja mainkan bray.... :D
~ Lirik dan Chord Gitar Funky Kopral – Mawarku ~ Am Em F C-G Rasa cinta yang terpendam di hatiku Am Em F C-G Yang tak bisa kukatakan padamu Am Em F C-G Tak pernah mampu untuk ungkapkan cintaku Am Em F C Sejuta rasa tersimpan di hatiku G Am Hooo kuyakinkan rasa hatiku G F Houwoo hanyalah untukmu [reff 1] Am C Mawarku F Am Dengarkanlah hatiku bicara Em F Kepadamu tentang cinta [reff 2] Am C Mawarku F Am Resapilah rasa di hatiku Em F Hanya tuk dirimu hooo... [int] Am C F 2x
Funky Kopral - Mawarku Download

31 komentar

Mawarku
Resapilah rasa di hatiku
Hanya tuk dirimu hooo...

memang cocok nih buat yg lagi kasmaran nih lagunya mas

kalau bener ini lagu kenangan mas marnes,sekarang coba bisa nyanyi nggak :D

sekarang gimana manggilnya mama icha mas?
tetep beb gitu?

mas marnes ya waktu minta jatah doang dong

lebih asyik lagi karokeannya bareng ayang beb mas :D

tuh kan mulai deh kumat, saya bisanya nyanyi jaipongan mas :D

asbis lebaran sih mendingan bentar lagi, lebaran Idul Adha kan? lha wong bentar lagi saya bakal puasa koq =(

Asik sambil ngopi sore juga boleh kan kang ?

Dalem banget kang, penakanan pada puasanya biasa aja kali. wkwkwkkwk.....

Bisa buat gitaran nih,,,,,, nanti deh kalau tetangga saya sudah pulang biar saya suruh main gitarnya untuk nyanyi bareng sambil ngopi.

Izin copy mas lirik lagunya buat belajar akord :)

Ada yang ngerasa ABG tua ni di sini:)

pokoke lagunya FP eksentrik dan saya suka itu..

bisa dibuat santai sambil main gitar dan nyruput kopi nih mas.. hehehe

sabar aja mas nanti juga saya share, kalos ekarang yang ngerock2 dulu ajah :D

saya sih biasanya aja mas cuma mang imin nie yang gak biasa wkwkwkwkk...

contact kang Saud atuh mas, kan beliau jagonya masalah musik

kirain saya FP itu singkatan fanspage :D

heuheuy, lumayan atuh kang ini buat nanti sore gigitaran saya :D

emang kang hendri bisa maen gitar gituh? paling geh bisanya nabuh bedug sama kentongan kan :D

Buktikan mas hendri hibur kite semua:)


EmoticonEmoticon