Lirik Lagu Funky Kopral - Misteri Cinta

Lirik Lagu Funky Kopral - Misteri Cinta
Marneskliker.com - Nah ini dia salah satu lagu yang makjleb banget menurut saya. Lagu ini terdapat pada album kolaborasi Funky Kopral dengan Setiawan Djody di album Misteri Cinta yang dirilis tahun 2003. Lagu ini juga menjadi hits single setelah lagu Tokek dan Revolusi Biru. Berikut ini lirik lagu Funky Kopral - Misteri Cinta. Cekibrooottt...!! 

~ Lirik Lagu Funky Kopral - Misteri Cinta ~

Sebelum matahari mencium bumi 
Sebelum bulan menangis darah 
Ruang-ruang dan waktuku, ragaku takan pernah mampu
Menembus seluruh sinar-sinar ghaibmu

Sadar raga fana jiwa yang kekar 
Sadar karmaphala bagi nirwana
Ruang-ruang dan waktuku, ragaku takan pernah mampu 
Menembus seluruh sinar-sinar ghaibmu 
Doa semua cintaku telah menyatu denganmu 
Akulah suara cahaya semesta

Kekasihku matahatiku… kekasihku matahariku 
Perkasa ruang dan waktu misteri cinta 
Ragaku tak mampu menembus sinar ghaibmu

Sebelum ruang waktu tertutup 
Sebelum cinta dipadamkan 
Ruang-ruang dan waktuku, ragaku takan pernah mampu 
Menembus seluruh sinar-sinar ghaibmu 

Sebelum gerbang hidup musnah 
Doa dan cinta satu denganmu 
Ruang-ruang dan waktuku, ragaku takan pernah mampu 
Menembus seluruh sinar-sinar ghaibmu 
Doa semua cintaku telah menyatu denganmu 
Akulah suara cahaya semesta 

Kekasihku matahatiku… kekasihku matahariku 
Kekasihku matahariku… kekasihku matahariku 
Dimana ada cinta disanalah ada kehidupan…

Funky Kopral Feat Setiawan Djody - Misteri Cinta | Download

41 komentar

Lagi-lagi saya angkat topi kang, turut ngunduh euy :D

Hii.. rasanya baru ini koment ditempat kerabat dapet pertamaxx.
Ops, jangan-jangan bayar lagi *langsung ngacir*

aduh kang marnes ,maaf baru bertamu, mumpung dapat pulsa gratis hihi.. saya mau hafalin ah lyrik kopral fungky ini, siapa tahu ada ujiannya..

langsung saya hapalin lirik lagunya kang..

semangat sekali lagu Misteri Cinta ini yamas.
syairnya cukup berbobot

bisa belajar karaokean nih jadinya mas

saya cuman yakin kalau teteh itu perempuan :D

pertamax dari jam satu loh
jangan salah :D

kira-kira berat bobotnya berapa yah? :D

aku ra percoyo, masih diragukan... blom terbukti sih :D

karaoke lagi yuk, kayaknya lagunya enak sekali koleksi dari funky kopral ini mas, saya hafalkan dulu liriknya deh

nah dari indonesia gak pertamax makanya dari hongkong pertamax mas, waakaka

walaah kayak bang toyib ya ngapalin lyriknya lama banget..

lagu punkop yang satu ini mah memang makjleb sekali atu kang, saya juga kadang nyanyi-nyanyi lagu ini saat di wc lagi mandi.hehe
padahal saya teh cuman dengerin beberapa kali diradio tapi sudah hapal aja nih liriknya, saya donlot aja deh sekalian nambahin koleksi lagu di kompi..

besok harus udah hafal yah, kalo gak hafal siap-siap disetrap :D

mau goyang dumang apa gojigo nieh :D

WEah Mas Marnes lagi ambisius sama lagu2 nya Funkop nih Lagu Misteri Cinta giliran sekarang Publish nya ya Mas

Kaya Ayam aja Mas Jantan hehehe :D

Gak percaya sayah Teh Santika mau ngapalin lagu Misteri cinta ini..

Sibuk manjat Gunung mana sempat ngapalin gunung eeeh ngapalin lagu Funkop ini Mas Wong

Di koplo in enak juga kaya nya lagu misteri cinta ini Mas :joged ah sayang gak ada smiley njoged nya hhehhe :D

Silahkan Mas Hendri tapi Bayar lunas :)

iya nie mas emoticonnya cuma dikit, saya gak tau cara nambahnya gimana sih biar jadi tambah banyak gitu emoticonnya

ya biar lebih komplit aja mas kan kemaren2 dah share lagu-lagunya jadi sekalian aja share juga lirik lagunya yang saya, begitu kira-kira :D

saya lebih suka musik-musik lama mas ketimbang musik jaman sekarang :D

gunung yang mana dulu nie? gunung sejengkal apa gunung semeru? :D


EmoticonEmoticon