Blogger Jateng

Lirik Lagu Funky Kopral - Suntuk

Lirik Lagu Funky Kopral - Suntuk

~ Lirik Lagu Funky Kopral - Suntuk ~

Bosan rasanya ku saat ini selalu di temani oleh TV
Suntuk yang ada di dalam hati membuatku jadi ingin pergi
Loly rumahnya deket rumah gue, orangnya asik dan juga kece
Doi ngajak jalan kesebuah tempat yang gue rasa waktunya juga sangat tepat

Langsung di jemput sama mobil mewah, milik pribadinya yang di kasih papa
Jalan-jalan ngeliat kota tercinta, diri gue bangga melihatnya
Perasaan suntuk pun hilang, arah mobil menuju ke warung Kemang
Ngelewati P.I Mall yang sering di bilang, mobil-mobil mewah banyak yang hilang

Buat apa susah buat apa pusing
Gak betah di rumah mending siskamling
Suntuk jenuh bosan cuma bo’ongan yang nggak beralasan

Bosan rasanya ku saat ini selalu di temani oleh TV
Suntuk yang ada di dalam hati membuatku jadi ingin pergi
Loly rumahnya deket rumah gue, orangnya asik dan juga kece
Doi ngajak jalan kesebuah tempat yang gue rasa waktunya juga sangat tepat

Buat apa susah buat apa pusing
Gak betah di rumah mending siskamling
Suntuk jenuh bosan cuma bo’ongan yang nggak beralasan

Langsung doi jemput pake mobil mewah, milik pribadinya yang di kasih papa
Jalan-jalan ngeliat kota tercinta, diri gue bangga melihatnya
Hati senang kian kunjung datang, membuat hari ini menjadi indah
Kemana mana hatiku pun senang sampe-sampe gue nggak ingat untuk pulang

Buat apa susah buat apa pusing
Gak betah di rumah mending siskamling
Suntuk jenuh bosan cuma bo’ongan yang nggak beralasan

Funky Kopral - Suntuk Download

16 komentar untuk "Lirik Lagu Funky Kopral - Suntuk"

  1. mumpung masih pagi, seger dan fresh, cocok untuk ngapalin lirik lagu Funky Kopral

    BalasHapus
    Balasan
    1. besok maju ke depan satu persatu yah, kalo gak hafal siap2 disetrap :D

      Hapus
  2. Buat apa susah, buat apa pusing mending kita mampir di Blog ini sambil singing *hehehe* maksa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah itu poin utamanya yang penting mampir dimari, kalo gak mampir ta' setrap nanti :D

      Hapus
  3. saya copas liriknya saja mas, mp3 nya sudah punya soalnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan kang ucup lumanya buat genjrang genjreng :D

      Hapus
    2. Genjrang-genreng tengah poe ereng-ereng pasti loba nu nampeleng atuh haha..

      Hapus
  4. asik bisa digoyang asik2 jos nih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. mau sambil jumpalitan juga bisa ko mbak :D

      Hapus
  5. kayanya mas marnes fans berat funky kopral ya ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak juga mbak, ini mah kan lagi episodenya Funky Kopral ajah :D

      Hapus
    2. Ngakulah kang, teu kedah isin hayooo...

      Hapus
  6. jadi begini ya. Suntuk jenuh bosan cuma bo’ongan yang nggak beralasan.
    mending siskamling beneran tuh. lumayan kampung jadi aman

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah siskampling itu perlu banget biar kampung jadi aman

      Hapus
    2. Aman teh karena banyak yang lari ke kota itu kang haha...

      Hapus
  7. Jadi pengobat jenuh dikala suntuk kang :D

    BalasHapus