Ini Lho Tempat Penjualan CD Album Baru Slank 'Salam 3 Jari'

MarnesKliker.com - Seperti yang sudah saya bahas pada postingan sebelumnya bahwa Slank bersama dengan d’Rumah Harmoni telah resmi meluncurkan album “Salam 3 Jari”, pada Sabtu, 22/11/2014. (Baca: Slank Resmi Luncurkan Album Baru ‘Salam 3 Jari’)

Tempat Penjualan CD Album Baru Slank 'Salam 3 Jari'
Slank rilis CD album Salam 3 Jari [image by google]

Dengan diluncurkannya album baru Slank, maka para Slankers pun kini sudah bisa membeli CD album baru “Salam 3 Jari” tersebut. Namun untuk bisa mendapatkan album terbaru Slank ini ternyata tidak mudah, karena di beberapa toko musik album “Salam 3 Jari” ini belum tersedia. 

Seperti yang diutarakan sahabat saya yang ganteng, pemilik kumis yang mirip dengan ketua KPK Abaraham Samad. Siapa lagi orangnya, kalo bukan Mas Zach, sang pemilik blog ZACHFLAZZ yang beralamat di http://zachronisampurno.blogspot.com
Ini Lho Tempat Penjualan CD Album Baru Slank 'Salam 3 Jari'
Melalui komentarnya pada postingan saya sebelumnya, Mas Zach mengutarakan bahwa di beberapa toko musik, album baru Slank ini belum tersedia. Maka dari itu saya akan berbagi informasi kepada sobat-sobit semuanya khususnya para Slanker yang mungkin punya niatan untuk membeli CD album terbaru Slank tapi masih bingung kemana harus membeli CD album “Salam 3 Jari” tersebut.

Dikutip dari situs resmi Slank, untuk proses distribusi album “Salam 3 Jari ini", d’Rumah Harmoni bekerja sama dengan RRI Music Corner lewat 87 cabang kantornya di seluruh Indonesia. Berikut daftar alamat stasiun RRI di beberapa kota di Indonesia yang sudah menyediakan penjualan album “Salam 3 Jari”. 

Untuk kota-kota lain yang belum tertera, akan segera menyusul karena beberapa album fisik masih dalam proses pengiriman. Nah bagi sobat-sobit yang berminat, ayo buruan serbu!!! CD Bundling T-shirt hanya Rp. 150 ribu saja! Salam 3 Jari…

Berikut daftar alamat stasiun RRI tempat penjualan CD Album “Salam 3 Jari” di Indonesia :
NO KOTA ALAMAT
ACEH
1 Studio Produksi RRI Sabang Jalan Yos Sudarso no 65, SABANG, Aceh, Telp. +62 652 3324888
2 Banda Aceh Jl. Sultan Iskandar Muda No 13 Banda Aceh 23243, 20134 Nanggroe Aceh Darussalam (0651) 48409, +62 651 43733
SUMATERA UTARA
3 Medan Jl. Jenderal Gatot Subroto km 5,5 No.214, MEDAN 20232, Sumatera Utara, Telp. +62 61 8463117
SUMATERA BARAT
4 Bukittinggi Jl. Prof. HM Yamin SH 199, BUKITTINGGI 26131, Sumatera Barat, Telp, +62 752 22583
5 Padang FM 88.4 MHz Jl. Jendral Sudirman 12, PADANG Sumatera Barat, Telp. +62 751 21643
RIAU
6 Tanjung Pinang Jl. Ahmad Yani, Tanjung Pinang 29133, Bintan, Kepulauan Riau Telp. 0771-21561
7 Studio Produksi Bengkalis Jl. Antara no 123 Bengkalis
8 Pekanbaru Jl. Jend. Sudirman No 440 Pekan Baru Telp. 0761-22081,24595
9 Batam Komplek Politeknik Batam Batam Centre, BATAM, Kepulauan Riau, Telp. 0778-470004, 470005
JAMBI
10 Jambi Jl. Jenderal Ahmad Yani 5, Telenaipura, JAMBI 36122, Telp. +62 741 63481
SUMATERA SELATAN
11 Palembang Jl. Radio KM.4/ No.2, PALEMBANG 30128, Sumatera Selatan, Telp. +62 711 350811, Fax: +62 711 350811
BENGKULU
12 Bengkulu Jl. Letjen S. Parman No. 31 Padang Jati, BENGKULU 38227 Telp. +62 736 21304 Fax: +62 736 23010
13 Bandar Lampung Jl. Gotot Subroto 26, Pahoman, BANDAR LAMPUNG 35213, Lampung, Telp. +62 751 262767
DKI JAKARTA
14 Jakarta Jl. Medan Merdeka Barat 4-5, JAKARTA 10110, Telp. +62 21 3500759
JAWA BARAT
15 Bandung Jl. Diponegoro 61, BANDUNG 40122, Jawa Barat , Telp. +62 22 7212300 Fax: +62 22 7218075
16 Bogor Jl. Pangrango 34, BOGOR 16151, Jawa Barat, Telp. +62 251 8312450, Fax: +62 251 8315484
17 Cirebon Jl. Brigjen Dharsono By Pass, CIREBON 45132, Jawa Barat, Tep. 02131-486354
BANTEN
18 Studio Produksi Banten Kompleks Pendopo Gubernur Banten, Jl. Raya Pandeglang Km 3 No.5 Karundeng Serang Banten 
JAWA TENGAH
19 Semarang Jl. Jenderal Ahmad Yani 144-146, SEMARANG 50136, Jawa Tengah, Telp. +62 24 8316330
20 Purwokerto Jl. Jenderal Sudirman 427 Purwokerto
21 Surakarta Jl. Abdul Rahman Saleh 51, SURAKARTA 57133, Jawa Tengah, Telp. +62 271 639230
22 DI Yogyakarta Jl. Ahmad Jazuli 4, Kotabaru, YOGYAKARTA 55224, Telp. +62 274 512785
JAWA TIMUR
23 Madiun Jl. Mayjen Paitan 10-12, MADIUN 63133, Jawa Timur, Telp. +62 351 464964
24 Surabaya Jl. Pemuda 82-90, SURABAYA 60271, Jawa Timur, Telp. +62 31 5342091, Tel/Fax: +62 31 5341327
25 Malang Jl. Candi Panggung 58, Mojolangu, MALANG 65142 Jawa Timur, Telp. +62 341 495850
26 Jember Jl. D.I.Panjaitan, JEMBER 68110, Jawa Timur, Telp. +62 331 337196
27 Sumenep Jl. Urip Sumoharjo 26, SUMENEP 69411 Madura, Jawa Timur, Telp. +62 328 662811
BALI
28 Denpasar Jl. Hayam Wuruk No.70, Keladis, DENPASAR 80233 Bali, Telp. +62 361 225174 Fax: +62 361 227129
29 Singaraja Jl. Gajah Mada 144, SINGARAJA 81113, Bali
NTB
30 Mataram Jl. Langko 83, MATARAM 83114, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Telp. +62 370 646521
NTT
31 Kupang Jl. Tompello 8, KUPANG 85225, Timor, Nusa Tenggara Timur, Telp. +62 380 833437
KALIMANTAN SELATAN
32 Banjarmasin Jl. Jenderal A. Yani km 3,5 No 234, BANJARMASIN 70234, Kalimantan Selatan, Telp. +62 511 3251562
KALIMANTAN TENGAH
33 Palangkaraya Jl. MH. Thamrin 1, PALANGKARAYA 73111, Kalimantan Tengah, Telp. +62 536 3239928
KALIMANTAN BARAT
34 Pontianak Jl. Jenderal Sudirman 7, PONTIANAK 78111, Kalimantan Barat, Telp. +62 561 734987
KALIMANTAN TIMUR
35 Samarinda Jl. Prof. Dr. M. Yamin 8, SAMARINDA 75110, Kalimantan Timur, Telp. +62 541 743130
36 Tarakan Jl. Sungai Mahakam 10, Kampung Empat, TARAKAN 77125, Kalimantan Utara, Telp. +62 551 2028969
SULAWESI SELATAN
37 Makassar Jl. Riburane 3, MAKASSAR 90111 - Sulawesi Selatan, Telp. +62 411 320665
SULAWESI TENGAH
38 Palu Jl. R.A. Kartini 39, PALU 94112, Sulawesi Tengah, Telp. +62 451 421621
GORONTALO
39 Gorontalo Jl. Jenderal Sudirman 30, GORONTALO 96128, Telp. +62 435 821591
SULAWESI UTARA
40 Manado Jl. Radio 1, Tikala Ares, MANADO 95124, Sulawesi Utara
MALUKU UTARA
41 Ternate Jl. Sultan Khairun no 2, Kedaton, TERNATE 97720 Maluka Utara, Telp. +62 921 3125521, Fax: +62 921 3121762
PAPUA
42 Jayapura Jl. Tasangkapura 23, JAYAPURA 99112, Papua, Telp. +62 967 533235
43 Merauke Jl. Jenderal A. Yani, Mopa Baru, MERAUKE 99611. Papua, Telp. +62 971 321376

68 komentar

Langsung saya beli CD Slank album barunya keman coba saya belinya jauh semua kok di Tempat saya Subang gak ada ya Mas?

Yesss yees iyesssss Loncing album perdanya Slank saya Dapat Pertamax lagi saya habiskan akh biar Mas Yanto gak kebagian hurinnnnn :) hhh

Pertamax dan Premium nya sekalin di masulan karung deh biar cukup untuk 2 hari :)

dibeberapa kota memang blom ada mas, mungkin masih dalam proses pengiriman kali... wah pertamax dan premiumnya dah diborong semua nie, kalo ngeborong gitu musti bawa gerobak mas biar gampang bawanya :D

sisain dikit mah, ntar Mas Yanto nangis lagi gak kebagian :D

wew .... dijakrta di jl. merdeka barat tho ,,,,

wah tersebar sampai 43 kota ya mas :)
di kota malang deket kosan saya dulu itu,,hehe
makasih mas informasinya

angger kuduke Bandung, Jl. P. Diponegoro ya...tapi asik juga sambil jalan-jalan sore ke Bandung, udah lama juga ngga maen ke kota euy. sip-lah

nanti saya cek yg dimalang ahh...makasih mas

ternyata sudah resmi di luncurkan ya kang Album Baru Slank Salam 3 Jarinya...
musik blog na mantep uyyyy.... \m/ Gothik asaan mah hehehe

Pasti laguny eru sampek banyak tempat penjualannya di nusantara yah...

yessss surabaya ada makasih info alamatnya mas :)

ini dia yg kutunggu2
entar saya catet dulu mas.nanti tinggal meluncur

ya gini deh saya jadi ketinggalan artikelnya jadi direbut mas saud

soalnya pemberitahuan didasboardnya telat banget baru dapet lomas

kalau di jogja kotabarunya sebelah mana ya mas...kayaknya mantiap neh

Biasa alesanya gak kurang,,, Mas Marnes, Ms Yanto mah padahal mah ngeles hehhe

Saya mah nyimak saja disini. mau beli CD nya juga jauh dari kampung saya mendingan dengerin disini aja Full x gratis :)

Yahhh keciri orang Kuningan yah Mas Ainnul..? kalau Bus LURAGUNG JAYA Ada tuh

Ini Salank kaka, Jual CD nya CD Lagu apa CD yang itu yahh? (sensor) hhh :D

Kasihan nih Mas Berdua diatas, asli dari Orang orang yang Malang hhh
Uffffsss.. jangan Mlatok duluMas?, benerkan sampean dari Malang kenapa Marah?

Mungkin maksude @ Iqro dan zen Amperu kali Pak Haji.. cuma nulisnya aja Kesrimped jadi deh Elu eeeeh eru gak gakaggkgk :D

Tergantung sikon Pak Haji... kalau lagunya enak dimakan saya beli deh heheh :D

Nah itu dia masalahnya Mas Yanto dan Mas Karryst, kenapa suka telat gitu ya muncul di dashboardnya, padahal bikin postingannya dah dari semalam. Sebelumnya mah gak pernah seperti ini lho mas, tapi semenjak saya pake feedburner jadi suka telat gini...

kalo lagu yang dipasang diblog mah lagunya emang ajib banget kang, Purgatory gitu lho! Band Metal religius yang menyebarkan dakwah lewat musik underground, yang manteb lagi yang judulnya MOGSAW kang, keren banget tuh...tau gak kepanjangannya? MOGSAW = Messenger Of God Shallallahu Alaihi Wassalam, keren bingits kan :D

Enak banget mas buat disayur sop :D

mungkin masih proses pengiriman kali kang

wah harus ke bandung ya kang... tapi deketan ke Jakarta ding, lima menit dah sampai ke jl merdeka barat ,,,

Berarti gambir rumahnya mang yono dong

aku ga kebeli kang, download aja, ada kan..?

jadi bukan salam 2 jari ya mas album nya, ternyata di daerah saya juga ada juga ya, besok ke beli ah..........

Kebetulan penjual CD nya Slank masih buka di artikel Mas Marnes saya coba beli deh sekarang

Saya ikutan mas, Salam Tiga Jari. Persatuan Indonesia

Samapi sekarang di Kota saya belum ada Penjualan CD Baru Salnk itu Mas Marnes

Di kediri belinya dimana mas kok gak ada? :/

Penjualan CD album terbaru ternyata ada juga di medan...buruan dapatin album originalnya ne mas...

Pemasarannya bagus juga band slank...Dari aceh sampai papua ada banyak penjualannya...smoga band slank gak menjadi korban pembajakan CD...

Kalo Kang Saud kayaknya jarang deh nyanyiin Slank di acaranya.

itu Mas Fiu, di kantor pusatnya RRI. saya belum coba ke sana sih

Keren nih Kang Marnes, tau aja deh infonya. bahkan dari Aceh segala tau aja. hehe, great! Top.

iya nih Kang, saya belum nyobain ke RRI pusat. Kemaren pas lewat RRI Bogor, pas crowded jalan rayanya, jadi belum sempat mampir. Coba deh nanti, saya lagi pengen dengerin Slank nih

Wah yang alamat di Pontianak itu Jl. Jenderal Sudirman 7, PONTIANAK 78111, Kalimantan kan alamatnya RRI Pontianak

Untung di medan uda ada, Kota medan sepertinya yg paling memungkinkan utk aku datangi..

harganya termasuk mahal juga ya...., tapi album milik slank selalu laris manis bah kacang goreng.

Salam malam Mas Marnes.. kayanya jarang kelihatan kemana saja MAS APA LAGI DAGANG KASET CD nya Slank..ayo mas Marnes lebih semangat lagi berbaginya :)

Bingung kan bacanya Mas Zach + Pak Asep emang sengaja buat orang yang bacanya pada bingung biar artikelnya Mas Marnes jadi rame, dan pada beli CD Tuh

Kalo acaranya Mas Saud biasanya bawain lagu Kereta Malam Mas Zach :D

salam tiga jari untuk Slankers semuanya,,,,

hahaha biasa itu pada modus yah wkwkwk

Ane udah jarang sekarang beli CD slank, kalau dulu waktu masa-masa sekolah sering banget.

Aku ngga beli CDnya sih.. Soalnya ngga ada player.. :(


EmoticonEmoticon