Blogger Jateng

Inilah Foto-foto Selfie Satpol PP Cantik dari Pandeglang, Banten

Inilah Foto-foto Selfie Satpol PP Cantik dari Pandeglang, Banten
MarnesKliker.com - Media sosial di dunia maya sejak akhir pekan lalu, Sabtu (20/9/2014) heboh dengan postingan foto-foto seorang satpol PP cantik bernama Nurul Habibah. Satpol PP cantik ini merupakan salah satu anggota satuan polisi pamong praja (Satpol PP) yang berdomisili di Kabupaten Pandeglang, Banten ini dikenal sering upload foto-foto selfienya di jejaring sosial seperti facebook dan twitter.

Hasil penelusuran MarnesKliker.com di berbagai media online, foto-foto selfie Nurul Habibah sudah banyak diunggah di media sosial (medsos). Selain foto-fotonya yang memakai seragam formal satpol PP, ada juga beberapa foto Nurul yang menggunakan baju non formal atau baju bebas yang biasa di pake sehari-hari.
Inilah foto-foto selfie Nurul Habibah, Satpol PP Cantik dari Pandeglang, Banten yang dihimpun MarnesKliker.com dari hasil penelusuran di berbagai media internet dan jejaring sosial seperti Facebook, Kaskus dan Twitter:
Inilah Foto-foto Selfie Satpol PP Cantik dari Pandeglang, Banten Inilah Foto-foto Selfie Satpol PP Cantik dari Pandeglang, Banten Inilah Foto-foto Selfie Satpol PP Cantik dari Pandeglang, Banten
Inilah Foto-foto Selfie Satpol PP Cantik dari Pandeglang, Banten Inilah Foto-foto Selfie Satpol PP Cantik dari Pandeglang, Banten Inilah Foto-foto Selfie Satpol PP Cantik dari Pandeglang, Banten
Inilah Foto-foto Selfie Satpol PP Cantik dari Pandeglang, Banten Inilah Foto-foto Selfie Satpol PP Cantik dari Pandeglang, Banten Inilah Foto-foto Selfie Satpol PP Cantik dari Pandeglang, Banten
Inilah Foto-foto Selfie Satpol PP Cantik dari Pandeglang, Banten Inilah Foto-foto Selfie Satpol PP Cantik dari Pandeglang, Banten

56 komentar untuk "Inilah Foto-foto Selfie Satpol PP Cantik dari Pandeglang, Banten"

  1. wah cantik banget yah kak satpol pp ini, pasti para PKL pada seneng nih kalau satpol pp nya cantik gini hehe :)

    ikutan lomba yuk di situs dicuekin.com :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, sebelas dua belas lah sama mbak Ririn mah...cie...cie....
      Lagi ngadain lomba ya mbak, lomba apa tuh? meluncur ke tekape dulu deh :)

      Hapus
    2. Betul juga yang Mas Marnes katakan Mbak Ririn gak kalah
      Cantiknya sama Ibu Satpop pp muda itu hhhh :D

      Hapus
    3. Iya mas, udah cakep pinter ngeblog lagi....muantaaaab hehehe...

      Hapus
    4. saya belakangan aja mas,biasanya yg belakang dapat banyak.kwkwkw

      Hapus
    5. beberapa blog menampilkan neng satpol pp yang jelita, tapi saya ko' ngga bosen memandangi dan membayangkannya andai neng satpol itu jadi ehmm...ehmm...saya .

      kalau ketemu salam peluk dari saya gituh ya mang...;)

      Hapus
    6. Kalau SATPOL PP nya bening, cakep dan keceh gini, wah saya mau donik ditangkep. Dipenjara dalam HATI nya, wuiiiiiiiiiiiiiiiiii sesuatu bangeds. HIehiehiehihee. Hidup SATPOL PP. Hiduppppppppppppppppppppp

      Hapus
  2. Manis dan cantiknya sebelas duabelas sama saya kan mas hehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya deh sebelas dua belas sama Mbak Susi :)

      Hapus
    2. ho oh, mba susi cantik dan ayu.. kalo ikutan jad stpol pp, pasti tambah heboh nih hehe..

      Hapus
    3. Teh Santika oge geulis pisan, ciyus deh :D

      Hapus
    4. Nah tuh, mas marnes ciyus beneran loh mbak :)

      Hapus
    5. mangga ngaku-ngaku 11 12...bebas we lah....

      yang pasti mah saya atuh...11 11 dengan neng Susi

      Hapus
  3. cewek sebening itu apa juga ikut turun ke lapangan menggusur PKL ya???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nggak kali mas, palingan juga kerjanya bagian administrasinya kali...
      kalo ampe turun ke lapangan ntar yang ada para pedagang PKL pada ngantri lagi minta di gusur semua hihihihi....

      Hapus
  4. manis manis gula muka nya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo mukanya manis kayak gula tar pada dikerubutin semut dong :D

      Hapus
  5. Subhanallah, manis banget kaang.... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang manis, manis gula-gula...begitu juga negeri kita tercinta...
      banyak suku, suku dan budaya...ada jawa, sumatera sampai papua...
      semuanya ada disini, hidup rukun damai berseri-seri... By Pujiono hehehe...

      Hapus
    2. lah, itu mah nyanyi atuh kang :D

      Hapus
  6. Kampreet sih gan, Rasanya ingin mencarikan Nafkah deh kalau liat yang seperti ini. Sayang nya susah cari seperti ini. :( hiiiihiii

    izin follow blognya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo cantik mah relatif mas, cantik juga bukan segala-galanya...
      Bukan cantik yang membuat cinta, tapi cinta lah yang membuat cantik...
      Begitu bunyinya kata bapak tebe hehehe...

      Hapus
  7. Melihat foto yang bening dan indah seperti ini membuat kita selalu bersyukur bahwa ciptaan Tuhan itu luar biasanya ya Mas ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul banget mas, asal ngeliatnya jangan berdasarkan atas nafsu mata aja hehehe...

      Hapus
  8. wah ini bener-bener pemandangan yang suweger mas. tangkapin kita kita donk. hahaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa aja Mas Budi ini, giliran satpol ppnya cakep aja pengen ditangkap, coba kalo yang nangkepnya pak Hansip H. Bokir dan Dorman Borisman, pasti ogah duaah hahaha...

      Hapus
  9. sepertinya mau daftar masuk ke satpol pp dulu inih, :):)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan Mas Aldi, daftar sekarang jadi Satpol PP hehehe...

      Hapus
  10. Sungguh cantik luar biasa ya Mas Marnes Cantik cantik mau
    Jadi satpol pp. andai jadi istri saya, akan saya jadikan permata hati
    Dan jadikan Ratu dalam sanubariku hhh. ngayal dot com hhhh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selain sebagai satpol pp dia juga punya kerja sampingan seperti model katanya kang, kalo jadi istri kang Saud, pasti dah dibikinin resep es doger gratis nie :D

      Hapus
  11. hem nggak mau komentar apalagi mas,dah dihabisin ama temen2 diatas tuh.hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. maen dulu-duluan aja mas, siapa cepet dia dapet hehee...

      Hapus
    2. kayak ke bioskop aja yamas.kwkwkw

      Hapus
  12. yang caper, hayo cowok-cowok pada gelar lapak kaki lima supaya digusur

    BalasHapus
  13. Denger2, Kak Nurul ini masih honorer ya di Satpol PP. dan ia masih sbagai Mahasiswi..
    Tapi blum ada lihat di tv ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Katanya sih gitu mas, baru berjalan 2 tahun katanya itu juga :)

      Hapus
  14. Kagum deh sama mbak Nurul. Cantik namun sudah pasti harus tegas dalam bertugas....Mudah-mudahan sanggup dan tegar melaksanakan tugas sehari-hari...

    BalasHapus
  15. KAgum ya, dia cantik tapi gak malu jadi Satpol PP

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya kenapa musti malu, malah mantep kan, gak umum kayaknya ya :)

      Hapus
  16. beberapa situs sudah memposting soal wanita yang cantik ini eehh ternyata wanita ini seorang satpol PP.
    cantik bener dah, kalau saja ada satpol PP di daerah gini.. pengen juga rasanya mas...heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. pengen ngapain mas? pengen godain gitu ya hehehe...

      Hapus
    2. hahah.. pengen ada di kota ane bang. karena satpol PP tempat ane kebanyak cowok semua... heheh

      kalau di godain sih, mana lah mau dianya bang...

      Hapus
  17. aduhhhhh kece benerr tuh stpol pp Pantess aja banyak yang ngeberitain :D

    BalasHapus
  18. cantik satpoll pp nya. kyaknya banyak deh yang mau dirazia kalo petugas razia satpol pp nya cantik seperti itu mah. ^_^

    BalasHapus
  19. saya jadi mau jualan dipinggir jalan gan supaya digusur ama mba yang diatas

    BalasHapus
  20. Waah gue juga mau dong dirazia ama mba satpol pp yg di atas. hehehe... :)

    BalasHapus
  21. kak nurul memang cantik,,,fotonya bagus-bagus ya :)

    BalasHapus
  22. Kal;au satpol PPnya cantik kaya gini pasti para PKL gak jadi marah kalau ditertibkan :)

    BalasHapus
  23. Isinya Narsis semua, sekarang serba pake foto :(

    BalasHapus
  24. satpol pp gantengnya dong di update.hehe

    BalasHapus