Nurul Habibah, Satpol PP Cantik dari Banten Hebohkan Dunia Maya

Nurul Habibah, Satpol PP Cantik dari Banten Hebohkan Dunia Maya
MarnesKliker.com - Setelah sebelumnya para pengguna jejaring sosial sempat dihebohkan dengan kemunculan foto-foto polwan cantik Briptu Eka Frestya. Kini dunia maya kembali dihebohkan dengan munculnya foto-foto selfie Nurul Habibah yang mengenakan seragam satpol PP. Entah benar atau tidak, apakah gadis cantik ini benar merupakan salah satu anggota satpol PP atau hanya sekedar numpang eksis dengan memakai baju satpol PP. Hanya saja, jika dilihat dari seragam yang dipakainya itu terdapat name tag yang tertera di bagian kanan atas baju yang dipakai memang bertuliskan Nurul Habibah sesuai namanya. Hingga postingan ini dipublish, berita terkait Nurul Habibah ini masih bertengger di lima besar Google Trends. 
Nurul Habibah, Satpol PP Cantik dari Banten Hebohkan Dunia Maya
Nurul Habibah masuk 5 besar Google Trends
Seperti halnya dengan Briptu Eka Frestya, hanya dalam beberapa saat saja, banyak orang langsung mencari akun resmi twitter dan facebook Nurul Habibah setelah ada salah satu anggota di situs forum online terbesar di Indonesia, kaskus, yang mengulas wanita cantik berseragam satpol PP ini. Mungkin mereka ingin berkenalan dan menambahkannya sebagai teman. 

Baca juga: Fenomena Artis Instan: Mendadak Terkenal dan Kini Dilupakan

Munculnya foto-foto Nurul Habibah yang langsung tenar ini mengingatkan kita terhadap salah seorang anggota polisi wanita cantik bernama Briptu Eka Frestya, yang waktu itu langsung terkenal karena aksi serupa yang dilakukan oleh para netizen. Foto-foto Nurul dan Briptu Eka di sebarkan di berbagai forum. Foto-foto tersebut biasanya diupload dari berbagai sumber jejaring sosial seperti facebook, twitter atau hasil screen capture dari TV dan video yang ada. Selain foto-foto, biasanya ada juga orang yang mendadak terkenal karena mengunggah videonya ke YouTube dan menjadi terkenal seperti yang terjadi pada Norman Kamaru yang dulu sempat hebohkan masyarakat Indonesia. Namun hal seperti ini biasanya cuma sesaat saja, seperti kisah Norman Kamaru, Mantan Brimob yang Kini Jadi Tukang Bubur.      

Selain briptu Eka, juga ada seorang wanita cantik bernama Sabrina Altynbenkova. Wanita cantik ini adalah pemain voli luar negeri asal Kazakhstan yang juga sempat jadi incaran para pengguna jejaring sosial karena memiliki postur tubuh yang ideal dan wajah yang cantik. Karena ketenarannya di dunia maya yang dilakukan oleh netizen indonesia, Sabrina akhirnya juga menyalami mereka dengan posting foto yang menyampaikan tulisan salam.

Hingga saat ini tidak banyak info yang bisa didapatkan dari artis baru dunia maya ini. Dari akun facebooknya yang di refer di kaskus, facebook.com/nurul.habibah, hanya bisa didapati info daerah tempat tinggalnya saja. Nurul Habibah saat ini berdomisili di Banten. Pekerjaan sehari-harinya memang sebagai Satpol PP yang melayani Pemerintah Provinsi Banten. Ada yang menyebutnya bekerja di Kabupaten Pandeglang. Mungkin ada di bagian administrasi.

Info lainnya yang tersedia untuk publik adalah status hubungannya yang masih Lajang. Jika ada diantara anda yang sedang mencari pasangan, mungkin bisa PDKT ke Nurul, siapa tahu dia kecantol, tapi siap-siap saja untuk di gusur kalau ditolak ya, satpol PP gitu loh… :)

Untuk foto-foto cantiknya bisa anda lihat langsung tanpa perlu berteman karena beberapa foto tersebut tidak disetting private. Bahkan ada juga foto-foto yang diunggahnya tidak memakai seragam satpol PP, hanya mengenakan baju bebas sehari-hari tetapi masih terlihat sopan.

19 komentar

wah melihat fotonya membuat mak nyeeeees :D

wah..wah..wah... cantik, manis lagi kang xixiii... ada nomor HP nya gak kang hehehee....

wah cantik ya mas satpolpp nya. kalau satpol ppnya secantik itu pasti para pedagang rada ilang emosinya ya mas.. jangankan pedagang, saya saja langsung klepek klepek hohohohoho

Luar biasa ya Mas Marnes, Foto Nurul Habibah satpol pp itu
Cantik dan mempesona pantas saja jadi tren di Aki google hhhh :D

hehehe...kalo cantik kayak gini mah para PKL rela digusur sama satpol PP ini kali ya :D

Ho'oh cantik, bening lagi hahay...
wah saya gak tau deh, gak ada kali mas :)

Wah kalo Mas Nady yang jadi PKL pasti rela deh digusur oleh Nurul Habibah ini :D

iya mas berita terkait Nurul Habibah ini ampe masuk di lima besar Google Trends

Wow...cantiknyaaaa....Kalau begini, saya juga mau jadi satpol PP deh mas..hehehe..

wah bisa ngademin ati Mas kalau PP nya cantik-cantik kayak begitu :)

Tapi siap-siap aja mas, yang dirumah bakalan ngamuk ntar hehay...

Apalagi ditambahin es balok pasti tambah adem ya mas hehehe...

wew itu kenapa foto mantan saya dipajang mas,wah bisa berabe nih dilihat para bapak hidung belang,hehehe

Untung hidung saya gak belang mas, jadi aman-aman aja kan :)

wah hebat yah, bisa ngalahin kim kardashian hehe....

iya ya klao diliat dari hasil penelusuran lebih banyakan si Nurul sih tapi Kim Kardashian urutan ke dua tuh :)

sudah cantik, pakai jilbab pula, hmm...

semoga saja dalemnya juga cantik yia bos...


EmoticonEmoticon