Seuntai Do'a dan Harapan di Hari Ulang Tahunku

Seuntai Do'a dan Harapan di Hari Ulang Tahunku
MarnesKliker.com - Puji dan syukur ku panjatkan kepadaMu ya Allah karena sampai saat ini Engkau masih memberikanku kesempatan untuk hidup di dunia yang indah ini. Tak dapat kupungkiri bahwa hidup di dunia ini terkadang penuh dengan kesesatan duniawi, dimana aku pun sering melanggar semua perintahMu dan selalu mengulanginya secara terus menerus baik itu disengaja atau pun tak disengaja. Dengan penuh kesadaran aku menyadari dan mengakui bahwa selama ini yang aku lakukan hanyalah mempersulit keadaan orang-orang yang aku cintai dan hingga saat ini aku masih belum bisa membahagiakan mereka, namun aku meyakini bahwa dibalik itu semua Engkau punya rencana yang amat baik demi menuntunku ke jalan yang Engkau ridhai.

Hari ini tanggal 25 Februari merupakan hari yang begitu bermakna bagiku, karena hari itu adalah hari dimana dulu aku pernah dilahirkan. Tak terasa, hari demi hari terus berganti, minggu ke minggu terasa singkat sekali, bulan kian berganti bulan, dan tahun pun silih berganti, singkat sekali rasanya. Kini aku sudah berkeluarga dan telah menjadi seorang ayah, mencoba mengais hidup dan mencoba menerjang hidup. Jadikanlah hambaMu ini menjadi khusuk dan tawadhu dalam menjalani kehidupan serta menerima hikmah dan berkahMu. Hari ini bertambah usia dalam hitunganku dan berkurang pula usiaku dalam hitunganMu.
Seuntai Do'a dan Harapan di Hari Ulang Tahunku
Ya Allah satu keinginanku di hari ulang tahunku ini adalah agar selalu bisa membahagiakan mereka dan selalu dalam jalan yang Engkau ridhai. Aku sadar hidup ini tidak ada keberkahan tanpa adanya penyesalan dan do’a yang ku panjatkan kepadaMu. Ya Allah berikanlah petunjuk kepadaku agar aku selalu menjadi hamba yang kuat, sabar dan ikhlas dalam menghadapi kehidupan ini, dan tuntunlah diri ini agar selalu menjadi pribadi yang bijaksana dalam menghadapi segala persoalan di dunia ini.

Hanya Seuntai Do'a dan Harapan di Hari Ulang Tahunku ini…

Semoga aku bisa memanfaatkan sisa umurku dengan semaksimal mungkin dengan kebaikan-kebaikan dalam berbagai bentuk. Ya Allah, dengan penuh harap aku memohon semoga Engkau meridhoi setiap hembusan nafasku, detakan nadi dan jantungku, desir rasaku, kejapan mataku, langkah kakiku dan setiap tindakan dari setiap komponen penyusun aku dan tubuhku.

Ya Allah… Ya Rahman,
Engkau ciptakan aku dari tiada, menjadi ada
Kemudian Engkau kembalikan diriku kepadaMu
Sungguh kehidupanku bejalan dan berputar, sesuai dengan kehendakMu Ya Rabb…

Ya Allah… Ya Rahman,
Tiba juga diriku pada usia sekarang ini
Di mana pada hari ini, aku harus menjadi lebih bijaksana
Di mana pada hari ini, aku harus bisa menjadi teladan bagi orang lain
Di mana pada hari ini, aku harus menjadi lebih dekat denganMu Ya Rabb…

Ya Allah… Ya Rahman,
Panjangkanlah usiaku, supaya hidupku bisa lebih bermanfaat bagi orang lain
Panjangkanlah usiaku, supaya aku lebih bisa memandang hidup ini,
dengan penuh makna dalam kebesaranMu
Panjangkanlah usiaku, supaya aku bisa membimbing keluargaku, 
untuk lebih bisa berbakti kepadaMu
Panjangkanlah usiaku, supaya aku lebih bisa bersyukur atas segala rezeki serta nikmat yang Engkau anugerahkan kepadaku Ya Rabb…

Ya Allah… Ya Rahman,
Bertambahnya usia ini dalam hitunganku, maka berkurang pula usia ini dalam hitunganMu
Oleh karena itu, Jadikanlah diriku sebagai hambaMu yang selalu khusyu’ serta tawadhu’, dalam menerima setiap hikmah dan berkahMu.

Ya Allah… Ya Rahman,
Aku sangat percaya bahwa Engkau akan selalu memberikan yang terbaik buatku, buat orang tuaku, keluargaku, serta seluruh sahabat-sahabatku, yang selalu peduli terhadapku.
Hanya padaMu lah aku senantiasa mengabdi dan memohon pertolongan.
Ya Allah… Engkau Maha Pengasih, Kabulkanlah doaku ini, Amiin...

115 komentar

Widih, happy milad kang Marnes . . semoga terus diberi kesehatan jasmani dan rohani, makin sukes, dimudahkan terus rezekinya #amin

Sealamat Milad Kang Marnes,semoga panjang usia banyak rezeki,disayang Alloh,,,,,amiin,,,

Aamiin ya kang, moga tambah rezeki dan jangan tambah istri..
milad yang keberapa kang..?

makan makan.. potong kue, potong tumpeng.. mari-mari..

Selamat ulang tahun mas marnes, panjang umurnya dan sehat selalu..
Rejeki semakin di lancarkan, Amien..

Amiin...terimakasih teh...
ah gak kepikiran pengen nambah teh, satu udah cukup gak abis-abis itu juga :D
nah itu teh yang saya gak engeh yang keberapa gitu, kelahiran 85 pokoknya

selamat ulang tahun mas
semoga murah rejeki,panjang umur dan apa yg dicita-citakan dapat tercapai

nah hari ini harusnya nraktir saya nih....
nggak banyak deh cuman kopi secangkir dan pisang goreng sepiring doang mas

wah masih ABG dong.
baru umur 15
x2 tapi

segitu mah masih ABG kan? lagi kenceng-kencengnya tuh hahahaa...

selamat ulang tahun kang,semoga yang dicita-citakan cepat terwujud,ngomong-ngomong umurnya berapa ya kok gak dicantumkan :D

Happy milad kang, semoga selalu diberikan kelancaran dan kebarokahan dalam hidup ini. Amiiin...

Selamat Ulang tahun ya Kang, semoga panjang umur, tambah sukses, tambah Rejekinya juga dan selalu diberi nimat sehat ... Aamiin ....

Wah kang marnes ulang tahun ya. selamat mas, smoga smua do'a yang dipanjatkan lekas dikabulkan.. Amin

HBD ya sobat heheheh panjang umurnyaa hehehe

saya mlipir sambil pegangan tangan

koq cuma mas Yanto.
saya juga dong ditraktir

tuh Kang, bertebaran doa dari teman-teman.
semoga ijabah dan menjadi kekuatan yang dahsyat untuk menjalani jalan ke depan, menuju gerbang kesuksesan.

Ada yang ulang tahun nih, semoga menjadi pribadi yang lebih dewasa dan berguna bagi bangsa dan negara, sehat selalu panjang umur di mudahkan rizkinya (aminkan)

Amiin... iya kang saya jadi terharu hohoho....
kawan lama saya aja dah pada gak engeh, justru kawan blogger ini yang respek banget, terimakasih buat semuanya :)

iya nie mas, udah makin tuwir aja ya hehee....
makasi mas :)

Amien... kemaren pas posting kebingungan ngitungnya, tau sendiri kalo urusan matematika paling gedek saya mah, yang ke 30 kayaknya mas :D

Nah ini kalo punya sahabat yang gak gaul mah, taon 2015 gayanya dah beda tau... kalo biasanya yang ultah yang traktir, kalo sekarang yang ultah yang harus ditraktir :)

AMIN..AMIN..AMIN...HAPPY BIRTHDAY MOGA PNJG UMUR MURAH REZKI SIHAT WALAFIAT N BERBHGIA SELALU...

Amiin...makasi mbak Ai atas doanya :)

nantangin pak guru nih
pengen disetrap nih kayaknya si badung satu ini

coba kawan-kawan lama juga dikasih tahu, kan jadi makin banyak doa yang bakalan sampai.

aamiin

semoga segera menikah
(jangan salah, ini doa buat Mbak Ai)

gimana disetrapnya bareng bu guru, saya mau deh :)

udah susah dihubunginya mas, saya juga maklum sih namanya juga dah pada berkeluarga jadi pada sibuk dengan kegiatannya masing-masing :)

Aku tidak mau kalah sama google, selamat ulang tahun. panjang umur dan murah rezeki. sukses selalu. bisa berguna bagi keluarga dan orang banyak.

Bingung juga nih mau bilang apa, mau minta makan makan takut si Bos tekor, soalnya Saya makanya banyak banget, yia udah deh selamat ulang tahu aja, semoga panjang umur, selalu di beri kelancaran dalam segala urusan, lancar rezekinya, dan mudah-mudahan BAB nya juga selalu lancar, amiin...

ehm... ngomong ngomong ini ulang tahun yang keberapa, Bos?

oo gitu ya.. yang penting sehat ya mas, ntar kawan kawan juga bakal tau

Selamat ulang tahun ya, Marnes. Semoga keinginan dan harapannya segera terwujud. Aamiin..

Sugeng Milad semoga sisa usianya lebih bermanfaat dan senantiasa dalam keberkahan... BTW bagus tenan iki wong....

semoga makin ganteng dan lancar rezekinya :)

Amiin...
Ngomong aja mas, gratis ini ngomong mah heheee...
mau klepon tinggal contact Mas Zach, mau ubi cilembu tinggal contact Kang Lembu :D

Amiin... tararengkyu Mas Renggo :)

Amiin...itu yang saya harapkan mas, bisa lebih bermanfaat dan selalu dalam keberkahan, matursuwun doane :)

aaaaamiiiin.
semoga demikian kak adminnya....plus digandrungi cewe-cewe tetangga

Met milad ya,.. Kita bantu Aamiin buat doa2nya. Semoga panjang umur dan sehat selalu.

ganteng mah gak usah lah mas, emang dah ganteng dari bawaan orok sih hahaaaa...
lagian dah laku ini heee... yang penting lancar rezekinya :)

Walau tanpa hadiah
Do'aku aku tumpah
Untukmu yang sedang ultah
Semoga keinginanmu tergapai mudah

Amin...

sop ayam ya mas?
saya suka saya suka

Met Ultah ya mas...., sukses selalu untukmu

bahagia selalu ya mang...moga tambahnya umur akang teu ololleho deui...:-)

semoga apa yang diperbuat dalam langkah dan apa yang dicita-citakan dalam hidup akan mendapat keberhasilan dan berkah untuk dunia akhirat, amin.
salamat ulang tahun ya bro. sukses selalu.

maaf baru bisa berkunjung....
kemarin kami sekeluarga berduka dengan berpulangnya ibunda tercinta ke Rahmatullah pada tanggal 24 Feb 2015. mohon doa semoga beliau menjadapt tempat terbaik dan berbahagia di sisi Allah SWT, amin.

mohon maaf sekali lagi dan salam sahabat blogger.

selamat ulang tahun,
mohon maaf lahir batin

kita semua nggak masuk kriteria
karena sudah pada tua
horeee

cieee cieee
mbak imer.
#awas Mbak, jangan tatap foto Kang Marnes, bisa terpesona habis ntar

iya mas sama sama, Keliatannya awet muda kok mas....

Disisi lain ada yang lagi senang dengan ultah, Tapi mbah dinan sedang merasakan kesedihan.. saya juga turut berduka mbah...

ya jelas keliatan masih muda mas, lah wong foto taon jebot ko hahaaa...

HBD bro... Wish u All The Best :)

selamat ulang tahun mas. Semoga harapannya di kabulan. Aamiin.

Selamat ulang tahun, Bang.. Barakallah.. :D

Maaf telat ngucapin :P

Tidak sangka kang marens punya hari ulang tahun juga yah, hahhaha,
sumpah baru tahu saya mah. hha. salam dari 21. :)

Selamat ulang tahun mas... semoga makin sukses


EmoticonEmoticon