Foto Unik Peserta Kontes Kembar Identik 2014 di Prancis

Foto Unik Peserta Kontes Kembar Identik 2014 di Prancis
MarnesKliker.com - Belum lama ini disebuah kota bernama Pleucadeuc, Prancis digelar kembali kontes festival kembar identik yang biasa diselenggarakan setiap tahunnya. Kontes kembar identik atau disebut Kontes Fete des Jumeaux ini selalu ramai diikuti oleh para peserta anak kembar, baik kembar lak-laki maupun kembar perempuan.

Banyak di antara ratusan peserta yang mengikuti kontes kembar ini merupakan wanita-wanita cantik yang memiliki kesamaan fisik yang identik bahkan sulit untuk membedakannya. Para pesertanya tidak hanya kembar dua, namun ada juga yang kembar tiga dan bahkan kembar empat turut serta meramaikan event tahunan ini.

Biar sobat gak penasaran dengan kecantikan wanita kembar dalam Kontes Fete des Jumeaux 2014 ini. Berikut adalah foto-foto unik peserta kontes kembar identik 2014.
Foto Unik Peserta Kontes Kembar Identik 2014 di Prancis Foto Unik Peserta Kontes Kembar Identik 2014 di Prancis Foto Unik Peserta Kontes Kembar Identik 2014 di Prancis
Foto Unik Peserta Kontes Kembar Identik 2014 di Prancis Foto Unik Peserta Kontes Kembar Identik 2014 di Prancis Foto Unik Peserta Kontes Kembar Identik 2014 di Prancis
Itulah beberapa foto unik peserta kontes kembar identik 2014 di prancis, yang diselenggarakan beberapa hari yang lalu.

Sumber gambar: lefigaro.fr

30 komentar

Kalau punya anak kembar enak juga kali ya ? he,, he,, he,, lucu-lucu.

Salam

Iya kali pak, tapi kasian istrinya kayaknya bisa capek banget ya :D

Memiliki anak Kembar adalah berkah yang diberikan kepada kita, suatu saat akan indah pada waktunya. hehehhee.....jangan lupa bos!....saling mengunjungi n berkomentar.....

Wahh... kayak editan gitu ya jadinya fotonya mass hehhe..
eh! tapi editan apa asli sih gambarnya mas??

Siap mas boss, meluncur ke tekape nie... :D

liat dari samping gambar no satu kayanya my type banget deh tuh...pesen satu ya kang, kirimkannya via email ajah deh.

ya foto asli lah mas, orang pesertanya banyak banget udah gitu bukan cuma kembar perempuan aja banyak juga kembar laki-laki yang ikutan kontes tersebut, cuma saya ngambil gambarnya yang cakepnya doang hehehe...

sok lah kang, gondol sono gih bawa pulang hehehe...paling yang dirumah langsung cemberut :D

Saya cuma mikir..kalo udah pada bekeluarga..apa ndak kuatir ketuker pasangan ya.. tapi kalo di perancis mah..jarang mati lampu ya mas

iya ya, kalo ketuker gimane tuh? mungkin ada tanda-tanda lain kali mas...
Emang Indonesia, sebentar-sebentar mati...sebentar-sebentar mati lampu, koq mati lampu cuma sebentar wkwkkwk....

contoh kembar cowoknya kok gak ada mas :D

Iya nih bener kata kang ucup, yang dishare cuma cwe doang tapi cantik cantik :D

wah, gambar kontes nya keren-keren ya gan,, mantab dech pokoknya,,

ternyata ada juga ya kontes khusus untuk yang kembar...

Foto-fotonya unik dan cantik. Di Indonesia ada enggak, ya?

emang sengaja mas, saya carinya yang kembar perempuan doang, itu pun yang saya ambil yang bening-bening aja padahal ada juga nenek-nenek kembar dalam kontes ini :D

karna blog ini banyaknya yang berkunjung laki-laki, makanya yg saya share yang cewek-cewek cantik aja biar matanya pada seger gitu loh ngeliat yang bening-bening hahaaa...

wah ga tau juga deh soalnya saya blom denger nie kalo di Indonesia ada kontes seperti itu

iya gan keren-keren, maknyuss toh :D

cakep cakep ya orang prancis,yang itu kecil imut imut,moga bisa punya anak kembar ;)

wah udah kembar cantik-cantik lagi yah mas Marnes, keren banget deh pokoknya hehe...

Aamiin...saya doain deh mas kalo pengen punya anak kembar mbah :)

iya mas, saya suka banget ngeliat yang anak kecil itu loh, gemes banget liatnya :D

buset , itu sampe ada yang 3 kembarnya gan??

kalo punya kembaran gitu seru kali yah :)

yang empat kembar juga ada mas :D

bner bner cantik nan unik gaaan..

Kalau begitu perlu diadakan biar seru, he-he.

Mas Lutfi yang jadi panitianya ya, apa yang jadi pesertanya? :D


EmoticonEmoticon