Dutch Wife, Boneka Seksi Buatan Jepang yang Sangat Mirip Manusia

Dutch Wife, Boneka Seksi Buatan Jepang yang Sangat Mirip Manusia
MarnesKliker.com - Siapa yang tidak kenal negara super maju seperti Jepang? Selama ini Jepang dikenal sebagai gudangnya teknologi tinggi. Begitu banyak produk-produk elektronik buatan Jepang yang tersebar ke seluruh penjuru dunia. Belum lama ini sebuah perusahaan asal Jepang bernama Orient Industry, memperkenalkan generasi terbaru boneka khusus pria dewasa dengan wujud yang sangat realistis. Dutch Wife, Boneka Seksi Buatan Jepang yang Sangat Mirip Manusia. Bahkan Orient Industry, mengklaim bahwa boneka seksi ini lain dari pada yang lain.

Boneka ini sangat mirip manusia dengan mata yang nyaris seperti mata manusia dan kulitnya halus hampir sama dengan kulit perempuan. Selain itu pelanggan juga bisa memesan boneka perempuan ini sesuai keinginan seperti ukuran dada, warna rambut, warna mata, dan lain-lain, sesuai dengan selara pelanggan. Orient Industry mengatakan, boneka-boneka produksinya dibuat dari silikon berkualitas tinggi sehingga sangat mirip perempuan sungguhan. Bahkan Orient Industry, mengatakan, setiap laki-laki yang telah memiliki boneka ini akan berhenti mendamba seorang kekasih.
Dutch Wife, Boneka Seksi Buatan Jepang yang Sangat Mirip Manusia Dutch Wife, Boneka Seksi Buatan Jepang yang Sangat Mirip Manusia Dutch Wife, Boneka Seksi Buatan Jepang yang Sangat Mirip Manusia
Boneka-boneka ini dijual dengan nama "Dutch Wife" yang dalam istilah bahasa Jepang berarti boneka seks. Boneka-boneka ini dijual dengan harga sekitar Rp 17 juta per buahnya dan ternyata sangat diminati para laki-laki di Jepang. Selain itu, boneka-boneka cantik ini telah dilengkapi pakaian seksi yang membuat pemiliknya tak perlu malu karena harus membeli pakaian dalam perempuan.

Juru bicara Orient Industry, Osami Seto mengatakan, "masih ada dua hal yang masih butuh perbaikan dari boneka-boneka ini yaitu kulit dan mata. Saat ini saya rasa kami sudah memberikan yang terbaik yang nyaris sama dengan kondisi sesungguhnya," ujarnya.
Dutch Wife, Boneka Seksi Buatan Jepang yang Sangat Mirip Manusia Dutch Wife, Boneka Seksi Buatan Jepang yang Sangat Mirip Manusia Dutch Wife, Boneka Seksi Buatan Jepang yang Sangat Mirip Manusia
Boneka-boneka ini adalah bagian dari industri teknologi tinggi Jepang yang terus mencari cara menciptakan mainan seks yang semakin mendekati bentuk aslinya. Bahkan kini boneka-boneka "Dutch Wife" ini mempunyai persendian yang bisa digerakkan sehingga pembeli bisa menaruh "kekasihnya" dalam posisi yang diinginkannya.

Namun yang musti sahabat ingat adalah betapapun cantik dan seksinya penampilan boneka-boneka terserbut, tetep saja hanya sebuah boneka yang tidak memeiliki hati dan perasaan. Admin tetap menganjurkan untuk tetap mencintai dan menyayangi pasangan anda. Karena manusia makhluk yang paling sempurna, dimana hati dan perasaan bisa disatukan. setuju?

Referensi: dailymail.co.uk

31 komentar

Kalau dilihat dari kejauhan bisa terkecoh. Lebih seksi dari perempuan asli, ya? He-he.

Bisa jadi mas karna saking miripnya sama manusia :D

cantik,tapi sayang boneka ya....
kalo ditidurin gimana itu hahahahahahaha
jepang mod on

mirip banget dengan manusia, malah lebih cantik ini dari pada yang dirumah, waduh..bakalan cemburu kalau saya beli boneka ke'gini ya...gimana kira-kira coba?

ya walaupun cantik namanya juga boneka mas, tetep aja hampa gak ada rasanya hahahaha....

mahal sekali harganya ya mas, uang segitu banyaknya mending buat modal nikah aja mas hehe...

Cemburu sih gak kali kang, ya paling Insya Allah gak bakal dikasih jatah duaaah :D

iya mas harganya mahal banget, kalo saya punya uang segitu mah mendingan buat pake modal usaha hehehe...

saya sangat setuju pada bagian Ending Artikelnya Mas... saya tentunya tetap mencintai dan menyayangi pasangan saya dibandingkan boneka yang tidak memiliki perasaan... saya salut dengan negara Jepang dengan Karya Bonekanya yang satu ini...

haha asli mulus banget mas, tapi yah seperti yang mas marnes bilang namanya boneka tetap aja boneka tidak memiliki hati dan perasaan hehe :D

Bener itu gan bonekaaa? kok cantik y dan mirip bnget...

Yang benar mas itu hanya boneka? mirip sekali ya...
coba saja saya punya boneka seperti itu, nanti saya mau kasih sama pacar saya dirumah hehe..
orang jepang memang benar-benar pintar sekali ya gan, bisa membuat boneka yang hampir persis dengan aslinya

Yo'i mas, bagaimanapun cantik dan seksi, ya namanya juga boneka pasti masih banyak kekurangan jika dibandingkan dengan manusia :)

mulus banget ya mas, pasti mas heri jadi naksie deh...xixixii....

cantik ya kang, tapi masih cantikan yang dirumah lah :D

ya beneran mas emang boneka itu mah, canggih banget ya orang Jepang itu...
tapi kalo liat proses pembuatannya mah kayaknya serem juga gan :)

salut dg teknologi jepang.
tapi, kalo untuk boneka ini. nggak deh, masih normal. 8-)

Salut dengan jepang,, tapi itu cuma boneka mirip manusia saja. Kalau disii sudah jelas tidak usah jadi prof, anak SMP aja sudah bisa buat anak beneran,,,hahhahhaa.....

Astaghfirullah. Hem. Kemajuan jaman atau kemauan pejantan nic.

Ya apapun itu, yg namanya maju harus kedepan tapi jangan terlalu kedepan! Bisa salah dan jatuh.
Ohy mas, ada nggak ya yang pria yang pandai masak cuci dan ngurus rumah. Kalau ada saya pesan 10 ! Maksudnya brosurnya saja dulu. #puyeng.

Jepang emang teknologinya dah maju pesat, bahkan di beberapa perusahaan ada yang pelayannya menggunakan robot :)

Berarti lebih canggihan orang Indonesia ya mas, masih bocah aja dah mampu bikin anak beneran, bisa aja nie mas Johan :D

iya ya mbak, kalo majunya terlalu ke depan ntar malah tikusruk lagi hahahaa....
bahasa apa tuh tikusruk?

wah hebat juga ya jepang bisa bikin boneka mirip dengan manusia. Tapi sayang nya kok boneka untuk sex toys wkwkwk :D

Nah itu dia mbak, kenapa coba? Padahal kan cewek-cewek Jepang itu cantik-cantik dan bening-bening ya hehehe... akhir zaman :)

tinggal nunggu yang versi robotnya ajah kayanya haha cewe bakal banyak yang jomblo klo kaya gini

hahahaha...bisa jadi...bisa jadi... :D

kayaknya nggak deh mas, namanya juga boneka paling ada bagian-bagian tertentu yang bisa digerakkan :D

Kalo lama-lama dilihatin kok jadi serem sendiri ya. hehe. Kaya tanpa ekpresi gitu sih, coba dikasih ekspresi semacam senyum pasti tambah cihui.

iya juga sih mas, apa lagi pas saya baca tentang proses pembuatannya tuh, banyak berserakan potongan tubuh dimana-mana, meskipun itu cuma boneka tetep aja serem ya :D

17 juta cuma dapat boneka, ehm.. Lebih baik untuk nikah bener ya.


EmoticonEmoticon