Tips Meningkatkan Kinerja Rented Referral (RR) pada PTC

Sebelum membahas tentang cara dan upaya-upaya untuk meningkatkan kinerja Rented Referral (RR) pada PTC, alangkah baiknya jika anda mengetahui terlebih dahulu yang menjadi patokan atau ukuran RR dalam kondisi baik atau lagi nge-drop. Untuk mengetahui baik buruknya kondisi RR tersebut biasanya sobat-sobat Clicker mengacu pada apa yang dinamakan AVG BEP, maka dari itu saya sarankan agar anda membaca terlebih dahulu Cara Menghitung Profit dan AVG BEP Rented Referral (RR) yang dilengkapi dengan contoh dan tata cara perhitungannya.
Tips Meningkatkan Kinerja Rented Referral (RR) pada PTC
Tips Meningkatkan Kinerja Rented Referral (RR) pada PTC
Pada prinsipnya ketika kinerja RR dalam keadaan nge-drop atau katakanlah lagi dalam keadaan “sakit”. Sebenarnya ada beberapa upaya yang bisa kita lakukan untuk mengembalikan kesehatan si RR, tergantung dari seberapa besar penyakit yang dideritanya. Beberapa tindakan yang bisa anda coba antara lain :

Tindakan Pertama
Jika anda sudah melihat gejala atau sudah ada tanda-tanda kinerja RR mulai menurun, anda bisa memanfaatkan fasilitas Auto Recycle, fasilitas ini gratis dan berlaku untuk RR yang tidak melakukan klik selama 14 hari berturut-turut maka akan diganti dengan RR baru oleh system. Berhubung gratis, RR hasil auto recycle ini “konon katanya” kinerjanya tidak terlalu bagus, kalau diibaratkan obat mungkin obatnya sudah mau kadaluarsa kali ya! hehehe...

Tindakan Kedua
Anda bisa menggunakan cara Manual Recycle, kalau menggunakan fasilitas ini dikenakan biaya $0.07/RR, berhubung ada biayanya penggunaannya jangan terlalu berlebihan, bisa dimulai dengan dosis kecil dulu misalkan setiap hari me-recycle 1% dari keseluruhan jumlah RR sampai kondisi membaik. RR yang perlu dilakukan tindakan manual recycle diutamakan RR dengan AVG di bawah AVG BEP dan belum melakukan klik selama 7 hari berturut-turut.

Tindakan Ketiga
Tindakan ketiga yang bisa anda lakukan adalah dengan Sewa RR Tambahan. Tindakan ini seperti memberikan makanan supplement, diharapkan dengan adanya RR tambahan (biasanya RR baru masih bekerja maksimal) dapat membantu meningkatkan kinerja RR secara keseluruhan.

Tindakan Keempat
Membiarkan Expired atau atau tidak memperpanjang masa sewa RR yang berkinerja buruk. Tindakan ini dikenakan biaya juga ($0.02/RR untuk standard member dan $0.04/RR untuk golden member). Cara ini bisa diibaratkan seperti mengobati orang yang salah satu bagian tubuhnya terkena tumor dan sulit diobati, harapannya dengan tindakan ini bagian tubuh yang sakit sudah tidak ada lagi dan yang tersisa hanya RR yang berkinerja baik saja.

Tindakan Kelima
Kombinasi dari semua tindakan yang sudah dijelaskan di atas.

Tindakan Keenam
Silahkan sobat-sobat klicker untuk menambahkan atau mengoreksi dari tindakan-tindakan di atas dengan menuliskannya pada kolom komentar dibawah ini.

Note : Dalam melakukan tindakan diusahakan tidak menunggu kinerja RR sampai di bawah AVG BEP, sekali-kali boleh dicoba melakukan beberapa tindakan dengan dosis kecil untuk menjaga AVG tetap stabil di atas AVG BEP dan tentunya tetap mempertimbangkan biaya yang ditimbulkan.

Demikian postingan yang bisa saya share pada kesempatan kali ini, seomga dapat bermanfaat buat anda semua khususnya bagi sobat-sobat Clicker yang mungkin masih bingung bagaimana cara meningkatkan kinerja Rented Referral (RR) pada PTC. Lebih kurangnya saya mohon maaf, atas perhatian dan kunjungan anda saya ucapkan banyak terimakasih.

Salam Clikcer

28 komentar

Waduh kang kalau soal PTC saya kurang paham kang, tapi bagus juga sih kalau sedikit demi sedikit saya mulai belajar biar pendapatan sampingan ada peningkatan hehe

Ya sama kang, awalnya saya juga gak paham tapi seiring berjalannya waktu dan mencoba menekuni ptc ya sedikit-sedikit mah mayan paham, untuk ikutan ptc mah gampang ko cuma ya asal bisa menahan sabar aja, karna proses untuk mendapatkan hasil memerlukan waktu yang tidak sebentar :)

meningkatkan kinerja rented referal pada ptc harus telaten ya Kang ? Dan yang terutama harus jeli melihat untuk dapat mengoptimasinya. Sukses ya Kang.

Salam

saya malah baru tahu ada istilah Rented Referral (RR), sepertinya memang perlu banyak belajar tentang ptc sama si bos nih, ijin mempelajarinya yia bos...

kunjungan malam mas,sambil belajar tentang PTC lagi nih

makasih mas tipsnya, lumayan nih buat penghasilan tambahan dari blog...

makasih tips nya Bang, ane nyimak aja dulu deh... sambil belajar dikit2 tentang PTC :)

iya mas harus jeli dan harus mencoba menggunakan berbagai macam strategi untuk bisa mendongkrak RR agar kinerjanya lebih baik lagi :)

gitu ya mas, tapi sekarang jadi tahu kan yang dimaksud rented referral itu :)

terimakasih mas atas kunjungan malamnya :)

sama-sama mas, terimakasih juga atas kunjungannya disini :)

mantab nih tutor tentang PTC nya mas marnes.. soalnya ini saya lagi bljr buat menjadi kyk masnya ;)

biar saya pelajari dulu mas, kayanya menarik :)

nicepost gan , semoga makin suksesss

soal ptcnyimak aja, sukses terus gan dengan ptcnya

pengennya sih RR-nya avg di atas 3 terus gan... hahahahaha...

trimakasih tipsnya mas...sangat membantu saya yang masih awwam :D

wah makasih bang lumayan menambah ilmu lg

Ternyata untuk meningkatkan kinerja kita juga harus sewa pr ya mas, tapi mungkin ini butuh pengorbanan jika mau sukses, benarkan :D

saya ikutan nyimak juga ya mas :)

harus berani mengeluarkan modal ya mas, sehingga bisa naik rented referral nya, kalau nggak mau ngeluarin biaya, bisa kecil hasilnya :D

wah masih tetep semangat nih mas Marnes dengan PTC nya semoga tambah sukses yah mas, lumayan dapat ilmu lagi nih, makasih sharingnya mas :)

padahal tips ningkatin kinerja RR nya jelas dan gamblang banget ya...tapi kenapa saya ngga paham coba...inilah akibatnya kalau ngga pernah nyobain...hadeuh

masih perlu belajar nih ama mastah
masih pemula baru menekuni dunia maya

dengan menerapkan trik ini, maka penghasilan bulanan dari PTC akan mengalir deras ya mas, wah jadi pengen juga nih ikutan bisnis PTC :)

thanks banget gan udah mau share


EmoticonEmoticon