Blogger Jateng

Wanita Cantik Berhijab Bersuara Merdu

Wanita Cantik Berhijab Bersuara Merdu
MarnesKliker.com - Ketika sedang berselancar di Youtube gak sengaja menemukan sebuah video, dimana dalam video tersebut seorang wanita cantik yang memakai jilbab sedang memainkan gitar akustik sambil melantunkan lagu barat dari Jessie J yang berjudul Price Tag. Setelah saya mendengarkan lagunya saya langsung tertarik dengan suaranya yang merdu dan membuat saya penasaran, siapa sebenarnya wanita cantik berhijab bersuara merdu tersebut?


Hasil penelusuran yang saya lakukan selama 3 hari 3 malam (lebay) akhirnya membuahkan hasil. Wanita cantik di video tersebut bernama asli Baburrayyan Tarmizi atau yang biasa dipanggil Rara Tarmizi, merupakan putri kedua dari mantan plt. Gubernur Aceh Tarmizi Abdul Karim.

Namanya memang tak sepopuler artis-artis Aceh lainnya, namun keberhasilannya dalam menggarap beberapa album indie dan beberapa single lagu patut diapresiasi. Dimana pada tahun 2009 ia pernah menggarap album berjudul “Denganmu” yang keseluruhan lagu di dalamnya adalah ciptaannya sendiri dan sempet populer juga waktu itu. 

Beberapa single yang juga tak kalah bagus juga pernah ditulisnya, seperti single yang berjudul “Ibu” yang dibawakan Haddad Alwi pada album “Muhammad Nabiku”, single “Bersama Sahabat” yang sempat jadi soundtrack film animasi Upin-Ipin, single berjudul "Puasa” yang digarap bersama Rindra dan Fadly PADI yang dinyanyikan oleh Lana Nitibaskara menambah daftar kreatifitasnya dalam bermusik. Berikut ini cuplikan video Price Tag cover By Rara Tarmizi
Sebenarnya masih banyak lagi video-video cover lainnya dari Rara Tarmizi yang diunggah di Youtube, dan cover Price Tag tersebutlah yang paling populer. Ya sudah segitu aja informasi yang bisa saya share tentang Rara Tarmizi, ada tambahan? Silahkan sobat tulis di kolom komentar ya!

156 komentar untuk "Wanita Cantik Berhijab Bersuara Merdu "

  1. Anak gubernur aceh Baburrayyan Tarmizi pinter nyanyi, punya modal, cantik lagi.. kayaknya masa depan cerah ya kang

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul teh mudah2 han besok nggak mendung aja.hehehe

      Hapus
    2. masih musim ujan mas jadi kemungkinan masih mendung apalagi jalur pantura ampe kebanjiran tuh

      Hapus
    3. biar adil gimana bila hompimpah aja?

      Hapus
    4. jalan terbaik lagunya ST12 apa yang Yuni Shara nie

      Hapus
    5. "sepanjang jalan kenangan" aja mas...lagu lawas.

      Hapus
    6. wah saya suka banget lagu itu mbah, jadi keingetan waktu perpisahan SMA di Borobudur

      Hapus
    7. candi Borobudur magelang itu ya mas?

      Hapus
  2. Sepertinya ada yang sedang punya cita-cita memiliki wanita idaman yang cantik dan manis nih... he,,he,, he,,,

    BalasHapus
  3. Suaranya emang enak, cantik berhijab pula..namanya kok seperti laki laki ya... Itu main gitarnya dari cermin atau memang kidal...

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah pertanyaan ini mesti dijawab nih

      Hapus
    2. kayaknya itu dari cermin mas, soalnya pada beberapa video yang laen dia mainnya menggunakan tangan kanan :)

      Hapus
    3. ya kalau yang itu terlihat jelas ada pada cermin :)

      Hapus
    4. saya
      setuju
      itu
      ada
      di
      depan
      cermin

      Hapus
    5. yang nggak setuju silahkan gigit jari

      Hapus
    6. berarti mas admin juga setuju :)

      Hapus
    7. setuju dari hongkong orang mas marnes nolak gitu :v

      Hapus
    8. nama diamah ada artinya,religius kok ;)

      Hapus
  4. weeeeeh ..... asik ah ,,, #jleb ,,,

    BalasHapus
  5. adem mandanginnya, sambil dengerin suara merdunya..

    pinter nih kang marnes nyuguhin postingan :)

    BalasHapus
  6. udah cantik,berjilbab, jago gitar sama nyanyi lagi...

    BalasHapus
  7. wah sudah cantik pinter menggarap lagu dan nyanyi lagi nih si Rara Tarmizi yamas.
    bingung dah mau nambahin apalagi untuk menggambarkan cewek ini.

    eh sudah kawin belum sih itu mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah mas sekarang mah udah punya anak malah :D

      Hapus
    2. terus kalo udah, emang mau apa?

      Hapus
    3. ta' enteni rondone kata mas yanto :D

      Hapus
    4. bukan saya loh yg bilang
      beneran

      Hapus
    5. nyebut yan...nyebut...tuh mas yan kayaknya perlu di ruqyah mas mas marnes. kalau mas zach sih setia ya mas. setia alias #setiap tikungan ada....heeee

      Hapus
    6. hahaaa...gak kebayang mbah kalo disetiap tikungan ada, bisa gonta ganti terus dong :D

      Hapus
  8. sempurna ya gan, udah cantik, suara nya merdu lagi, pasti banyak cowok yang ngefans sama dia :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama Mbak imer ngefans nggak?

      Hapus
    2. biar saya saja deh yg ngefans

      Hapus
    3. saya ikut juga deh ngefans sama mbak imer...yang jelas gak disuguhin lagu kalau mau makan dan tentunya masakan enak setiap hari udah pasti tersedia. makanya saya gak ngefans sama rara....pilih imer...hidup imer...imer...imer...imer...heheeee

      Hapus
  9. hehe, ironis ya. Jessie J kan orangnya brutal tuh di panggung. suka pake bikini kalo konser, kayak foto di sampul albumnya. nah kalo yang nyanyiin Rara, jadi berubah sensasi nih. yang tadinya brutal dan panas, menjadi adem dan sejuk. hidup Rara!

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya mah gak tau mas sama Jessie J ini, aksi panggungnya apa seperti Lady Gaga atau siapa mas?

      Hapus
    2. nggak seliar Gaga sih
      tapi nggak asyik aja

      Hapus
    3. coba kalau pertanyaan ini ditanyain 15 tahun yg lalu

      Hapus
  10. wah cantik banget ya cewknya yg megang gitar itu...

    BalasHapus
  11. mas tolong bilangin sama dia ada salam dari saya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bu elsaaaa... niih dengeriin.. ieu yeuuuh..

      Hapus
    2. nah tuh lapaorin aja teh ke teh elsa, kang hendri nakal gituh :D

      Hapus
  12. Petik gitarnya pake tangan kiri, aku mah pake tangan kanan juga ga tau bisa ga tau ngga wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. dia main gitarnya pake tangan kanan mbak, itu karena terlihat dari cermin aja

      Hapus
    2. dah jelas itu ada dicermin, saya sudah mencobanya :)

      Hapus
    3. ya silahkan dicoba sendiri mas

      Hapus
  13. cantik dan pinter main gitar, ehm jadi bayangin jadi gitarnya, huehehehe

    BalasHapus
  14. Mamntan aku dulu si Raisa juga terkenalnya lewat youtube. Sekarang bisa dilihat, dia berhasil nelurin album. Iya bertelur album.
    Mungkin bentar lagi Rara juga trekenal lewat youtube. Asal jangan cuma numpang lewat aja. Maksudnya prestasinya bisa bertahan lama. Soalnya banyak artis dadakan yang cepet datang dan cepet perginya juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh Raisa juga terkenal awalnya lewat Yotube toh, saya baru tahu malah...
      Kalo Rara masanya udah lewat mas, justru dia pernah booming itu tahun 2009, karena kesibukan menuntut ilmu pendidikan di Australia, dia cuma banyak berkontribusi dibelakang layar aja, terlebih lagi sekarang dah berkeluarga mas :)

      Hapus
    2. nah lho...jadi habis kan harapan jomblo nungguin rara...
      masih ada peluang sih...nunggu sendiri lagi heeee

      Hapus
    3. hehehe...waktu pertama liat diyoutube saya juga gak nyangka kalo dia dah berkeluarga mbah

      Hapus
  15. penasaran banget sama video nya tapi koneksi di rumahku bener2 lelet kalo buat buka you tube, ini aja masih nge reload

    BalasHapus
    Balasan
    1. astagfirullah...diruqyah aja mbak...sapa tau akibat gangguan makhluk astral jadi lemot

      Hapus
    2. he he he he he mari kita mulai mbah...

      Hapus
  16. cantik rapi pinter nyany bisa gitari keren deh idaman lelaki wkwkwkwk

    BalasHapus
  17. alamaakkk cantiknya, suaranya jga merdu, jadi inegt mantan euy *curhat

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah giliran melihat yang cantik dan bening aja langsung ngajak curhat...curhat trick mendapat hatinya ya mas? heee

      Hapus
    2. biarin aja pada curhat mbah toh pintu hatinya Rara dah tertutup buat yang laen hehee

      Hapus
    3. permisi numpang lewat ya mas mas :)

      Hapus
  18. nah,, ini nih yg jadi idaman para kaum adam .. hehehe..

    BalasHapus
  19. memang manis ya mas dan suaranya juga merdu...teknik vokalnya juga lumayan. tinggal poles dikit pasti menjadi lebih bagus. kalau saya sih bersedia sekali untuk memolesnya...heheheee #berharap.
    teduh rasanya melihat wajah canti pake jilbab...

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang pohon rindang teduh...ngawur ni mbah...maaf saya balas sendiri sebelum di balas komen. yang bawah bayar

      Hapus
    2. masa tuan rumah suruh bayar juga sih mbah? adem, sejuk dan makjleb deh pokoknya

      Hapus
    3. saya ngikut tuan rumah jadi nggak bayar :)

      Hapus
    4. iya gak bayar, cukup kirimin makanan aja ya

      Hapus
  20. hmmmm. cantik ,berhijab, ditambah suaranya yg merdu, siapa siy yg gax ingin memiliki sosok cewek seperti ini ? hehehehhe
    kang marnes kayanya tipe cwok romantis nih, tipsna att kang, kirim kadieukeun :D

    BalasHapus
  21. anjirrr mas marnes itu pacar saya tau napa ngeshare nya gak bilang bilang dulu ama saya :D

    BalasHapus
  22. Yuk, yg msh lajang....siapatau jodoh...

    BalasHapus
  23. Mukanya bening gitu yak. Dikasih apa yah kok bisa bening begitu. hehehehe

    BalasHapus
  24. cantik, pintar, sholehah adalah idaman semua lelaki ... hihihi

    BalasHapus
  25. sudah Cantik Berhijab Bersuara Merdu atuh mantap itu mah kang marnes hee..

    BalasHapus