Blogger Jateng

Lirik Lagu Cita Citaku - Atitnya Tuh Disini

Setelah 7 bulan tidak lagi bersama di satu program televisi, kini Sule, Andre, Parto, Nunung, dan Azis Gagap dipertemukan kembali lewat single "Atitnya Tuh Di Sini". Seperti proyek boyband dadakan mereka sebelum-sebelumnya, ditambah dua personel Adul dan Opie Kumis. Mereka memparodikan lagu dangdut yang sedang populer saat ini, "Sakitnya Tuh Di Sini", yang dibawakan oleh Cita Citata

Lirik Lagu Cita Citaku - Atitnya Tuh Disini

Lantaran memparodikan lagu “Sakitnya Tuh Disini”, Sule Cs juga mengubah nama grup mereka menjadi “Cita Citaku” sebagai nama panggung mereka, yang merupakan plesetan dari pedangdut Cita Citata. Dan berikut ini adalah Lirik Lagu Cita Citaku - Atitnya Tuh Disini.


Lirik Lagu Cita Citaku - Atitnya Tuh Di Sini

Kenapa lu nangis?
Gue diputusin Dul sama cewek gue
Baaagus dong kalau begitu
Bagus apaan kambing gue habis dijual
Tapi gue liat lu gak ada yang sakit
Emang gak keliatan sakitnya Dul
Tapi Atitnya tuh disini huhahaahaaa…

Atitnya dimana bang?
Ahhhh melinjo pade ketawa lagi…

Atitnya tuh disini.. Kamu ngincer uangku
Atitnya tuh disini.. Abang kena tipu tipu

Kepengen jajan.. Abang jajanin
Lhaaa kepengen mangan
Enyong sing bayarin... ojo khawatir
Eneng mau jalan jalan.. Abang anterin
Eneng mau apa juga.. Abang turutin

Tapi Eneng emang paling bisa
Abang melek Eneng langsung gatal 
Tapi Eneng emang ratu tega
Abang bangkrut Eneng langsung minggat
(Ya udah aku minggat ajaaa)

Tapi Eneng emang paling bisa
Abang melek eneng langsung gatal
Tapi Eneng emang ratu tega
Abang bangkrut Eneng langsung minggaaaat

Atitnya tuh disini.. Elu sedot duit gue
Atitnya tuh disini.. Abang kena tipu tipu
Atitnya tuh disini.. Atitnya tuh disini

Kepengen jajan.. Abang jajanin
Kepengen makan.. Adek abang bayarin
Neng mau jalan jalan.. Abang anterin
Eneng mau apa juga.. Abang turutin

Atitnya tuh disini.. Kamu ngincer fulusku
Atitnya tuh disini.. Abang kena tipu tipu
Atitnya tuh disini.. Kamu ngincer fulusku
Atitnya tuh disini.. Abang kena tipu tipu
Atitnya tuh disini.. Kemakan rayuanmu
Atitnya tuh disini.. Gak mau lagi lagi…
Kapok deh kapok….

49 komentar untuk "Lirik Lagu Cita Citaku - Atitnya Tuh Disini"

  1. Saya ikutan nyanyi sakitnya tuh disini dulu ya Mas Marnes. komen belakangan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asyyik jaman sulit harga BBM Saya malah dapat Pertamax saya pincuk dulu Mas?

      Hapus
    2. Sumangga ujang, anu kasep anu bageur...sok lah :)

      Hapus
    3. Aeehhh Allah Asyik atuh akh abi di panggil Ujang,,Iyah AA Mames Ujang bade ajojing sambil jingklak jinklak an. bial adina empeng mbu ntang hehhehe :D

      Hapus
    4. mayan nih untuk menghibur hati yang lagi bokek

      Hapus
    5. Tau aja kalo saya lagi bokek mang :D

      Hapus
    6. saya ada duit nih. buat naik angkot

      Hapus
    7. Kalau kurang nanti saya tambah nih ada gopean logam cuma atu mau Mang?

      Hapus
    8. ini malah ada duit lembaran banyak
      duit monopoly

      Hapus
    9. lumayan...daripada lumanyun

      Hapus
  2. Lhoo koq setelah saya barengi nyanyi lagu Sakitnya tuh disini kok gak sama liriknya Mas gakakkaka rupanya ini perombakan total lagu Cita citata Kekasih saya tuh Mas. wah gaswat nih nantisaya laporin ke KUA deh hkkhkhkhk

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha kang KARRYST atinya tuh disni ( sambil pegang bujur ) heuheuheu

      Hapus
    2. Iyah nih Kang De Mas Marnes serei, gak ngasih tau, kirain teh beneran lagu Nen Cita Citata.. eeheheh jadi Malu saya nih gkkgkgkgkg

      Hapus
    3. asal jangan suka pegang titit tetangga aja kang hahahaaa...

      Hapus
    4. Hahaaa... harap maklum aja ya kang, adminnya emang rada-rada ini mah, pokoknya saya mah pengennya share lagu-lagu yang unik atau lagu jadul pokoknya mah :D

      Hapus
    5. Ya udah AA Mames cepetan di minum obatnya yah biar yang Rada rada nya bisa Reda nanti bisa mengurangi Kegantenganya Lho..? sueer tekewer kewer tt3tt3 :D

      Hapus
    6. Setelah saya konsultasikan ke dokter, dokter mengatakan bahwa tidak ada obat untuk mengurangi kegantengan saya, kata dokter gantengnya sudah maksimal huhaahahahaaa... *biar jelek asal sombong* eh salah ya? :D

      Hapus
    7. nggak salah. tapi pak guru memutuskan untuk menyetrap saja

      Hapus
    8. koq komennya nggak ada yg bener sih
      siapa nih yg mulai.ngacung!!!

      Hapus
  3. atitnya tuh disini atitnya tuh disini,asal jangan tititnya tuh disini huahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduuuh...emang suka kelayapan gituh? Anu hade atuh kang dicangcang geura supaya gak kelayapan kemana-mana, bilih engkin dicariin sama yang berhak haahahaaa...

      Hapus
    2. Kayanya ada kelainan nih tititnya Mas dan AA Diatas nih cepat hubungi dokter. kalau dokter nya gak mau dukun pun jadi hkhkhkhkh =D Lho kemana ni Emotionya

      Hapus
    3. Belon pasang emoticonnya kang, ajarin atuh gimana cara masangnya? Da teu ngarti uing mah :D

      Hapus
    4. kayaknya kalian bikin grup tandingan deh, kompak banget hehe

      Hapus
    5. Aih ada si teteh geulis, meni era da kami mah ngobrolna meni malakacadur kieu geuning...hapunten nya teh, da urang sunda mah geuning kana banyol teu kira-kira, ulah janten reheut manah, kitu rojer ganti tewewew...sakitu ah...gejlig #Doel_Sumbang

      Hapus
  4. orang yg lagi sakit gigi.. bilang langsung ilang kalau dengar lagu inih..! hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mending kalo langsung ilang sakit giginya, yang ada malah tambah nyut nyutan tuh gigi hehee...

      Hapus
    2. gigi saya agak maju kan gara2 saya sering ketawa

      Hapus
  5. emang sule cs ini nggak ada matinya, dulu 7 ikan, sekarang cita citaku, kreatif juga nih orang, hehehe....

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya gitu deh kalo jadi pelawak top harus kreatif dan inovatif :)

      Hapus
  6. kang Marnes mah lagi kedanan lagu kocak.
    kapan2 saya jadi pengin sih.
    pengin minta Kang Saud buat nyanyi dengan instrumen icik-icik saja

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nie Mas Zach, belakangan ini saya lagi demen dengerin lagu-lagu kocak and koplak, untuk yang ngerock kapan-kapan deh ngebahasnya, saya tau nie kesukaannya musik Mas Zach, Sepultura ya? Apa Dream Theater...

      Hapus
  7. mantep amit laguna kang marnes hehe

    BalasHapus
  8. hehe... ini lagu kok populer amat yaa gann hehe

    BalasHapus
  9. Salam malam Mas Marnes. simak dan baca lagi lirik lagu atitnya didieu hkhkh sekarang takan kasasar lagi sudah tau sekarang mah.. yu goyang sama sami :)

    BalasHapus
  10. wah ini lagu nya suka ikut ikutan nih sama yang lagi tenar sekarang :D
    bener bener kreatif :D

    BalasHapus
  11. wah lagu baru lagi ini ya,,ajib mas :)

    BalasHapus
  12. wkwkwk kyknya bkl ngakak nih lagu, plesetan yah mas??

    BalasHapus
  13. hahaha...bener-bener dah sule cs
    bisa2 sakitnya tuh disini bisa kalah pamor mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe...siap2 kalah nih mbak cantik cita citata

      Hapus
  14. liriknya kocak, lagunya mana neh...penasaran

    BalasHapus
    Balasan
    1. lagunya gak saya pasang mas, setiap ada postingan lirik lagu baru otomatis lagunya juga saya ganti lagi hehehe...

      Hapus
  15. jiaaah...kayaknya mantab nih lagu atitnya tuh disini...link download mp3nya ada g mas...bagi2 dong :D

    BalasHapus
  16. lagu hit sakitnya tuh disini sudah ada sainganya nih, hehehehe

    BalasHapus
  17. Sule cs lah, apapun lagu yang dibawain pastinya keren habis

    BalasHapus
  18. jadi penasaran.. saya cek dulu lagunya di youtube..

    BalasHapus