Inilah 5 Bintang Porno Jepang yang Pernah Bermain di Film Indonesia

Inilah 5 Bintang Porno Jepang yang pernah bermain di film Indonesia
MarnesKliker.com - Tidak jauh berbeda dengan Negara-negara lainnya, Indonesia juga berkecimpung di dunia perfilman. Berbagai jenis film juga ada di Indonesia. Mulai dari film yang bergenre horror, komedi, drama, action dan masih banyak lagi film lainnya. Meskipun di Indonesia sendiri sudah memiliki banyak artis yang siap menjadi pemeran dalam filmnya, namun para pembuat film ini juga mendatangkan artis dari luar negeri seperti Jepang.

Yang lebih mengejutkan lagi artis-artis yang di datangkan dari negeri sakura ini merupakan bintang film porno yang sengaja di undang untuk bermain di film Indonesia. Mau tahu siapa saja ke 5 bintang porno asal Jepang itu?

Inilah 5 Bintang Porno Jepang yang pernah bermain di film Indonesia

1. Rin Sakuragi
Inilah 5 Bintang Porno Jepang yang pernah bermain di film Indonesia
Bintang porno asal Jepang ini pernah bermain di film Indonesia, dengan filmnya yang berjudul “Suster Keramas”. Dengan adanya wanita Jepang, kelahiran 3 Maret 1989 ini ternyata film yang dibintanginya mampu menyita perhatian para penggemar film lokal dan konon katanya film ini mampu menyedot penonton yang cukup banyak.

2. Sora Aoi
Inilah 5 Bintang Porno Jepang yang pernah bermain di film Indonesia
Bintang porno asal Jepang yang satu ini juga pernah meramaikn layar lebar Indonesia yang bermain dalam film “Suster Keramas 2”. Film ini merupakan lanjutan dari film “Suster Keramas 1”. Wanita kelahiran 11 November 1983 ini cukup menikmati perannya dalam film tersebut yang bisa dibilang film ini cukup sukses di dunia film layar lebar Indonesia.

3. Erika Kirihara
Inilah 5 Bintang Porno Jepang yang pernah bermain di film Indonesia
Sama seperti halnya Rin Sakuragi, wanita asal Jepang ini juga di daulat untuk bermain dalam film “Arisan Berondong”. Dalam film ini, ia beradu akting dengan Bella Saphira.

4. Maria Ozawa (Miyabi)
Inilah 5 Bintang Porno Jepang yang pernah bermain di film Indonesia
Hmmm… kalau bintang porno yang satu ini tentu sudah tidak asing lagi bagi para penikmat film, khususnya film dewasa. Di Indonesia wanita kelahiran 8 Januari 1986 asal Hokkaido, Jepang ini pernah bermain film layar lebar yang berjudul “Menculik Miyabi”.

5. Leah Yuzuki
Inilah 5 Bintang Porno Jepang yang pernah bermain di film Indonesia
Bintang porno yang satu ini meskipun namanya tidak setenar nama Miyabi. Namun karirnya dalam pembuatan film dewasa di Jepang sudah lumayan lama dan sudah banyak memerankan beberapa film porno di negaranya tersebut. Di Indonesia, dia bermain dalam film “Rayuan Arwah Penasaran”.


Sumber gambar : foto.liputan6.com

49 komentar

wah laris juga ya artis jepang yang diundang untuk main film di jepang. Biasanya yang film horor yang banyak hehe :D

iya mbak mungkin dengan mendatangkan artis Jepang bisa menyedot penonton dalam jumlah banyak kali :)

Ya kalau ibarat jualan kan harus ada pelaris, dengan mendatangkan bintang itu yang umumnya masyarakat sudah tahu bintang itu alias pernah nonton aksinya, pastilah akan mendatankan banyak penonton, itu kurang lebihnya.

Betul juga ya mas, apalagi kalo artis yang didatangkannya itu dah terkenal ditambah cantik lagi, dijamin deh bakalan banyak yang tertarik pastinya :D

cakep-cakep ya mas, tapi sayang yang menikmati banyak :D

Ko saya seperti yang udah kenal sama semua artisnya.... Muka mukanya ngak asing gitu he....

tapi filmnya kurang laku juga ya..

hahahaha...namanya juga fasilitas umum kang wkwkwk...

udah familiar ya kang, apa jangan-jangan penggemar juga nie hihihii...

iya kayaknya ada beberapa film yang kurang laku dipasaran, ga bisa bertahan lama filmnya :D

artis porno semua sih , parah haha

itukan temenya kang Heri semua hehehe

Cantik memang tapi ko mau maunya yah jadi bintang porno,apa mungkin karenya bayaranya beasar kali yah Kang hehe

yg paling terkenal memang miyabi yamas

temennta toh, kenalin ke ke saya hahaha....

dan yang koment pun sudah pada hafal semua hahaaha......piss om, mbak, suhu.....hihi....

wah ternyata artis2 cantik itu pemain film porno di jepang dan sekarang jadi pemain film di indonesia weleh weleeeh

Bayarannya gede kali kang, di Indonesia juga banyak kali kang cuma gak terexpose aja hehehehe....

iya kali, tapi kalo kecantikan sih kayaknya masih cakepan yang laennya deh :)

salah satunya ya mas yuliono kan? hahahaha...

Dunia perfilman di Indonesia juga cukup menarik perhatian orang luar kayaknya, sekarang sudah banyak film indonesia yang dibintangi oleh orang luar, meskipun cuma sebagai pemain pendukung :)

mungkin dengan adanya artis2 yg cantik tsb, setidaknya dapat menyedot perhatian penggemar untuk menonton film nya ya kang, saya blm pernah nonton film suster keramas :D jadi penasaran pengen nonton

untung myabi tidang diijinkan bermain langsung di indonesia :D

Wowww Cantik juga yah Mas Marnes artis jepang itu
Indonesia sekarang asumsi artis dari Luar juga yah keren pool hh :D
Salam sukses terus Mas Marnes :)

Bisa jadi kang biar para penonton jadi tertarik, kan filmnya dah lama tayang kang :D

kalo diijinkan pasti MasYadi pengen ikutan liat deh hehehe...

Iya mas cantik dan bening-bening pastinya hehehe...
Btw kemana aja nie baru keliatan lagi mas? :)

pasti mahal yia bos buat mendatangkan bintang porno dari jepang? Apalagi bening-bening seperti itu,

Bisa jadi mas, namanya juga barang impor hahahaha....

Sangat disayangkan kecantikan malah menjadu mudharat, karena disalahgunakan untuk kemaksiatan.
Naudzubillah.

Haahaha itu hanya buat penglaris aja mungkin ya mas bahasa kerennya, padahal kurang bermutu filmnya.
ya semoga perfilman Indonesia bisa jauh lebih baik lagi deh kedepannya mas.

ini niih komentar yang saya suka kalo yang lain lewat :D

Udah nonton semua mas kecuali menculik mak nori ehh miyabi

selamat pagi Mas, kalau saya hanya Rayuan arwah penasaran yang belum saya nonton...

Ternyata banyak juga ya artis jepang yang main di film Indonesia

http://salmanbiroe.blogspot.com/

wah saya gak tahu harus bilang apa, ini faktor uang pastinya sampai jadi kayak gitu, ampun deh

Semua artisnya sangat kontroversial. cakep sih tapi murahan ya.. hehe

ini bintang porno beneran mas? saya taunya hanya miyabi sih....

bintang porno oh bintang porno, sangat menarik!!..hahhahaa

Makin gak bermutu film indonesia, cuma jual body doang sampe2 bintang porno jepang dibajak haha

saya mah nyimak ajha mas soalnya baru 11 tahun

Owh ternyata pemainnya ada yang dari jepang juga ya mas? saya baru tahu..

Yang populer kayaknya maria ozawa gan

Waduh, artis2 jepang di atas cantik2 semua ya kang, apalagi miyabi. Oke pisan euy haha


EmoticonEmoticon