Cara Menghilangkan Lingkar Hitam di Mata

Cara Menghilangkan Lingkar Hitam di Mata
Marneskliker.com – Tahukah anda penyebab terjadinya lingkar hitam di mata? Lingkar hitam di mata muncul disebabkan karena kurang tidur, terlalu lelah, proses penuaan, rokok, stres, pola makan buruk, dan beberapa penyebab lainnya. Tentu munculnya lingkar hitam di mata tersebut membuat anda menjadi kurang percaya diri dan bisa menggangu penampilan anda, bukan?

Tapi jangan khawatir guys, kondisi tersebut bisa anda atasi dengan mudah tanpa harus mengeluarkan biaya yang mahal. Kondisi tersebut bisa dikurangi atau bahkan dihilangkan hanya dengan minum air putih saja. Cukup sederhana, bukan?

Dengan rajin minum air putih dapat membantu tubuh agar tetap terhidrasi, dan membantu proses detoksifikasi atau pengeluaran zat yang tak lagi dibutuhkan oleh tubuh. Seperti yang dilansir oleh laman Times of India, bahwa minum air putih itu tidak cukup hanya 8 – 10 gelas per hari untuk membuat tubuh bersih. Akan tetapi anda perlu menambahkan 1 – 2 gelas lagi untuk memaksimalkan proses tersebut.

Konsumsi air putih dalam jumlah banyak akan mendorong tubuh dan pencernaan meluruhkan racun yang telah lama mengendap dalam tubuh anda. Ini termasuk zat tak berguna dan darah kotor yang menjadi penyebab warna kulit di sekitar mata menjadi lebih gelap.

Akan tetapi prosesnya tidaklah instan dan memang butuh waktu pastinya, tak cukup hanya sehari menambah jumlah asupan air minum ke dalam tubuh anda, melainkan berkisar sebulan atau lebih untuk bisa memulihkan kondisi tubuh yang kotor. Disini anda harus membiasakan diri untuk selalu minum air putih dengan jumlah lebih banyak dengan teratur.

Perlahan-lahan konsentrasi garam di tubuh anda akan menurun. Garam yang berlebihan dalam tubuh dan daerah mata akan menarik zat cair membuat terjadi pembengkakan di sekitar mata. Jadi sebenarnya cukup mudah bagaimana cara menghilangkan lingkar hitam di mata. Solusinya cukup dengan mengkonsumsi air putih yang banyak, dan lakukanlah dengan rutin. Lebih baik lagi jika air hangat yang anda konsumsi, sebab air hangat lebih mudah diserap tubuh karena suhunya sama dengan tubuh.

Demikian postingan tentang Cara Menghilangkan Lingkar Hitam di Mata, semoga dapat bermanfaat buat anda semua.

25 komentar

Tos ganti domainmah balaga si akangmah :(
Okefix putus kang :'( wkwkwk

Judul postingana nyindir ey :( Tapi nuhun kang tiasa dicobian hela :D

Terima kasih telah berbagi sobat..

Happy Blogging..

Ah bisa aja si kasep teh, saya selalu ingat pesan ortu jangan suka belaga kalo blom punya lagu hehehe... masih sibuk bebenah nie kang masih berantakan blognya :)

ternyata mudah tomas,cukup dengan air putih ya

Kayanya Lingkaran hitam di mata itu di sebabkan karna kurang tidur ya mas.

Terimakasih juga atas kunjungannya ya :)

Iya mas mudah ternyata asal banyak minum air putih aja :)

iya, kurang tidur juga berpengaruh ternyata :)

untuk para blogger yang sering begadang nih gan haha

selamat malam Mas... Dulu waktu zaman saya masih Kuliah saat mengerjakan Skripsi sering sekali ada lingkar hitam di mata karena sering begadang...saya baru tau kalau obatnya bisa dengan banyak mengkonsumsi Air mineral...

termasuk saya mas, apalagi jelang puasa seperti sekarang jarang bgt saya tidur mas :)

selamat malam juga mas, kalo saya dari dulu hingga sekarang masih blom berubah mas tetep aja suka begadang terus tiap malam, insomnia banget pokoknya :D

cocok nih buat para Blogger yang biasa gak tidur alias ngurusin blognya sambil begadang... :D

hayooo....sapa tuh yang suka begadang? kalo admin sih kagak deh, kagak salah lagi :D

para blogger umumnya mereka mempunyai lingkar hitam di mata ya kang da begadang azah heheh, nuhun kang infonya, kudu dipraktekkan biar tetap ganteng ini mah

Wah sekarang sudah ganti domain ya,,, Selamat ya Kang semoga makin sukses :)

sami-sami kang, sok lah sing rajin ngaleueut cai bodas unggal poe, asal tong langsung minum sa gentong wae haaahaha...

Aamiin, mudah-mudahan tiasa sukses jiga kang Heri nya :)

udah lama saya gak maen kesini dan ternyata domainnya kerenn udah pake dot com :D
moga makin rame aja yah kang ^_^

bisa dicoba nih gan tips nya, yang penting minum air putih yang banyak ya setiap hari :D

Kalau sudah mulai tua seperti saya, kayaknya susah juga menghilangkan lingkaran hitam itu mas Marnes...


EmoticonEmoticon