Payout ke-4 dari Fusebux, Alhamdulillah yah...

Setelah kemarin dapat recehan dollar dari Adf.ly, Alhamdulillah saya juga masih dapat recehan dollar lagi dari salah satu PTC luar yang saya ikuti, yaitu Fusebux. Meskipun PTC ini terbilang masih baru namun Fusebux telah membentuk reputasi yang baik dalam waktu yang relatif singkat. Banyak diantara para Clicker yang mengatakan Fusebux ini merupakan PTC Legit 2014, karena terbukti sudah banyak membayar para membernya. Jangan lupa baca juga postingan menarik lainnya tentang Tips Jitu Meningkatkan Penghasilan Bisnis Online PTC

Alhamdulillah saya sendiri sudah merasakan payout yang ke empat dari Fusebux ini.
Berikut screenshot payout ke-4 dari Fusebux
Payout ke-4 dari Fusebux, Alhamdulillah yah...
Payout ke-4 dari Fusebux, Alhamdulillah yah...
Walau jumlahnya gak seberapa besar tapi sangat berarti buat saya, maklum lah namanya juga cuma member standard doang jadi jangan terlalu berharap banyak ingin mendapat bayaran dalam jumlah yang besar. Sedikit demi sedikit sing penting lancar, iya toh.... :)

Bagi sobat yang berminat silahkan klik disini atau klik banner di bawah ini untuk mendaftar.


Saya sudah membuktikannya, sekarang giliran anda untuk membuktikannya sendiri.

Salam Clicker,

20 komentar

selamat ya mas, saya masih menunggu payout perdana

Terimakasih mas atas kunjunganya, semoga PO perdananya segera cair ya :)

wah... masih lancar jaya sampai sekarang yia bos, jadi ngiler nih, hehehe....

betapa senang dan gembiranya hidup dan kehidupan ini jika rutin mendapatkan dollar dari berbagai iklan....oh...oh...indahnya,kapan keindahan nerima dollar itu singgah keharibaan saya yah?

waduuuuh eta si mamang mani puitis pisan komentarnya ya, sok atuh di cobian heula atuh...hehehe... geus geura mampir ka Group KPK kang keur rame tuh rerencangan mani ocon guyonan :D

Alhamdulillah mas masih lancar jaya, walaupun kemaren pulang kampung naek sinar jaya kena macet di jalur pantura :D

wah ternyata mas marnes banyak dapet payoutan dari mana mana. selamat ya

lancar banget payoutnya.dapat tiap bulan yamas?

selamat ya kang...sing terus mengalir dollarnya dengan lancar, aamiin

Keren nich pay out terus... Ikutan ah lumayan buat ngisi paypal :)

alhamdulilah ya sesuatu.. belum punya paypal nya nih

Wah asyik nih dapat penghasilan online berupa dollar.

Alhamdulillah mas ada aja sedikit-sedikit mah :)

ya nggak juga sih mas, kadang dapet kadang kagak :)

Amiin...
terimakasih atas kunjungan dan doanya kang :)

Alhamdulillah kang, silahkan dicobain aja...
mayan itung-itung buat nambah saldo paypal :)

Iya mbak sesuatu banget hehehe...
kalo blom punya ya tinggal bikin aja akun paypalnya mbak :)

saya ikut mengucapkan alhamdulillah kang, moga saya kecipratan rezeki nya :)

Terimakasih kang atas kunjungannya, saya doakan semoa sukses slalu buat kang Intan :)

wah makin lancar aja nih fusebuk sudah payout sampai 4x, wah jangan lupa makan makan nya mas hehe :D


EmoticonEmoticon