Surgaklik PTC Indonesia Profesional, Terpercaya dan Terbukti Membayar

Selamat pagi dan selamat beraktifitas sobat M4RN35 BLO6 semoga sukses dalam melaksanakan tugas kesehariannya. Amiin…

Pada kesempatan pagi yang cerah ini admin akan membahas salah satu ptc Indonesia profesional dengan memiliki fitur terlengkap, terpercaya dan terbukti membayar hingga sekarang. Surgaklik namanya! Yups, Surgaklik merupakan sebuah web ptc Indonesia yang dirancang dan dibuat oleh orang Indonesia, dikelola oleh seorang Indonesia dan dijadikan sebagai solusi bisnis online untuk orang Indonesia. Salah satu ptc lokal yang masih eksis dan dapat dipercaya karena sampai hari ini surgaklik masih tetap konsisten membayar PAYOUT yang diajukan para Clicker Surgaklik.

Bagi sobat yang masih kurang paham apa itu PTC sobat bisa mebacanya disini atau klik disini juga boleh.

SurgaKlik adalah sebuah inovasi bisnis online yang saling menguntungkan berbasis PTC (paid to click) dibidang jasa periklanan (advertising) serta menjembatani antara si pemakai internet dan pemilik usaha (advertiser) untuk mempromosikan produknya pada halaman SURF. Artinya jika sobat memiliki produk atau sebuah web/blog dan ingin mempromosikan serta mengenalkan web/blog sobat kepada khalayak umum, maka sobat bisa menggunakan layanan jasa dari Surgaklik.

Web ptc surgaklik di desain menggunakan script ZeinxScorpio (sebelumnya menggunakan zeinx v.1.0 dan v.3.0) yang dirancang dan di desain sendiri oleh admin Surgaklik. Resmi launching pada tanggal 23 Agustus 2011 artinya sudah 3 tahun lebih ptc ini berjalan dan masih eksis serta yang terpenting adalah Surgaklik masih setia membayar (termasuk membayar gue hehehe) sampai sekarang. Dan saya mempunyai keyakinan ptc ini bisa berumur panjang dan akan terus ada buat para Clicker Indonesia, karena selain mempunyai web bisnis online sendiri admin Surgaklik juga seorang web designer yang menyediakan jasa pembuatan web bisnis serta menjalankan bisnis offline dibidang design, komunikasi, jaringan dan bisnis rumahan.

Bagaimana denga sobat M4RN35 BLO6 tertarik untuk mengikuti dan mengadu nasib di Surgaklik? Lumayan Lho sob dari pada lu manyun hehehe…tinggal klik dan klik dapet duit deh walaupun dapet duitnya recehan kalo dikumpulin bisa bejibun juga tuh duit recehannya :D Ini Cuma buat alternatif aja sob sekedar iseng mengisi waktu luang sambil blogwalking sambil mencari pemasukan buat uang jajan, dan tidak menutup kemungkinan kalo sobat konsisten, ulet dan sabar mau berusaha dan terus berusaha bisa jadi duit yang didapat bukan lagi recehan tapi puluhan atau bahkan ratusan ribu rupiah bisa sobat dapatkan, muantaaaap duaaaah…

Demikian postingan mengenai Surgaklik PTC Indonesia Profesional, Terpercaya dan Terbukti Membayar, semoga bermanfaat buat sobat semua.

16 komentar

kapan2 bisa dicoba nih, terimakasih atas informasinya...

Sama-sama sob, ditunggu gabungnya kapan nie? :D

Wah namanya keren banget PTC ini mas. Surga Klik hhehehe :D
Pasti hebat nich PPC nya. Kalau bisa ya bayarnya jangan rupiah, tapi dolar hehehe :D

Informasi lengkap dan menarik seputar ptc surgaklik. Sukses buat admin MARN35 BLOG...

Iya mba' namanya keren Surgaklik Surganya PTC Indonesia, ya kalo pake dollar kan dah banyak ptc luar mba' lagian saya cinta produk lokal mba' hehehe :D

Amiin...makasi ya bang Uda, semoga sukses juga buat bang Uda Awak ya... :)

Iya juga ya. Cinta produk dalam negeri memang sangat dianjurkan. Tapi kalau bayarannya $$ kan bisa lebih banyak kalau di rupiahkan hehe :D

Kira-kira butuh berapa bulan mas untuk bisa payout dari ptc surgaklik ini kalau seandainya kita aktif mengklik iklan tiap hari :)

Ya kalo diitung-itung sama aja mba, betul kalo dirupiahkan bisa jadi banyak tapi proses untuk mendapatkannya kan sama aja seperti ptc lokal butuh waktu juga :)

Waduh saya juga kurang tau ya mba' coz ga bisa diprediksi juga sie, masalahnya kan tergantung dari jenis keangotaan juga. Blom lagi iklan yg ditayangkan tiap harinya kan ga tentu jumlahnya, kadang kala iklannya banyak dan adakalanya iklannya sedikit.

Wah bisa jadi alternatif nih...TQ sharenya Mas...

Yo'i mas ari, ya mayanlah buat sekedar selingan ngisi waktu luang sambil blogwalking sambil nyari recehan hehehe :D
thanks ya dah berkenan berkunjung disini :)

owh begitu ya, jadi penghasilan tiap bulan juga nggak pasti. hmmm sulit juga ya mas. berarti harus tekun dan konsisten ya kalau ikutan PTC :)

Iya lah mba'...sulit sie nggak lah hanya saja dibutuhkan extra sabar dan konsisten seperti yg mba' bilang, perlahan tapi pasti Insya Allah akan menuai hasil selama ptc tersebut masih paying.

Berarti kalau PTC bukan passive income ya mas, karena besar nya penghasilan tergantung dari kita masing-masing. Saya malah lebih suka PPC hehe karena agak sedikit santai :)

Bisa juga dibilang begitu coz kalau dalam ptc kitanya yang harus aktif sementara PPC bergantung dari banyaknya visitor yang berkunjung ke blog kita dan itu juga kalau visitornya mengklik iklan PPC yang ada pada blog, gitu kan ya? :)


EmoticonEmoticon