Payout ke-3 dari Surgaklik

Alhamdulillah sobat ternyata setelah cairnya Payout ke-7 di Trimurtiklik selang sehari berikutnya yakni tanggal 14 Maret 2013 menyusul Payout ke-3 saya di Surgaklik yg cair dan sudah masuk ke rekening mandiri saya pastinya...Wah seneng banget nie, mayan sob jadi dapat Rp. 40.000'an tuh kebeli lah bakso 2 mangkok mah masih ada sisa tuh buat udud nya hehehe.....

Nie dia penampakan bukti pembayaran dari Surgaklik

Payout ke-3 dari Surgaklik
Payout ke-3 dari Surgaklik


4 komentar

AQ DAH DAFTAR SOB TAPI NGAK NGERTI GIMANA AMPLIKASINYA

Ini klw ikutan gimana sih, wah saya kok pingin yah? buatin postingan donk caranya :)

@rohmad aini Mohon maaf nie sob baru balas komennya... kalo dah daftar mah tinggal login aja ke situs ptcnya terus klik iklannya duah...

@Indah P Gampang ko mbak tinggal daftar aja di situs ptc yg mau mbak ikutin terus setelah daftar tinggal klik iklan deh tiap hari, simpel kan? untuk positngan cara daftar ptc bisa cek disini toh cara daftar di ptc lokal caranya hampir sama...


EmoticonEmoticon