Payout ke-12 dari Indonesianklik

Alhamdulillah Payout ke-12 dari Bisnis Online PTC Lokal IndonesianKlik sudah masuk dalam rekening mandiri saya. Request PO tanggal 05 Oktober 2012 dan cair tanggal 07 Oktober 2012.


Berikut bukti screenshot pembayarannya :


Payout ke-12 dari IndonesianKlik
Payout ke-12 dari IndonesianKlik

2 komentar

tuh kan PO lagi, bikin gak tenang nih, saya jadi penasaran gmn caranya agar banyak visitor, bantu saya mas

udah lama itu mah mas, ptcnya aja udah bangkrut
kalo masalah visitor saya kurang tahu nmas, saya gak paham seo soalnya :)


EmoticonEmoticon