8 Hal Aneh pada Wanita yang Disukai Pria

8 Hal Aneh pada Wanita yang Disukai Pria
Kesukaan pria pada wanita memang tidak bisa ditebak. Sebab meskipun seorang wanita muncul dan memeluk pasangannya dari belakang dengan menggunakan celana belel dan kaus  oblong kusut, pria malah menikmatinya dan tidak mempedulikan apa yang dikenakan wanita. Berikut ada delapan hal aneh pada wanita yang justru sangat disukai pria seperti yang dilansir dari India Times (09/06). 

1. Tanpa make-up

Apabila seorang pria benar-benar mencintai wanita, maka mereka justru tidak suka jika pasangan mereka membubuhkan make-up pada wajahnya. 

2. Lingerie yang tidak cocok

Pria memang suka apabila pasangannya memakai baju dalam yang seksi, dan bahkan ketika lingerie tersebut tidak cocok satu sama lain, pria masih tetap menyukainya. 

3. Cara bergurau 

Bukan hanya fisik wanita, namun cara bergurau, berkedip,  dan tersenyum wanita yang khas juga membuat pria tergila-gila pada wanita. 

4. Bentuk tubuh

Daripada wanita dengan tubuh yang datar dan tidak berbentuk, pria lebih suka ada bagian wanita yang tampak menonjol dan bisa dipamerkan. 

5. Rambut berantakan

Mungkin terdengar aneh, namun pria benar-benar menyukai wanita yang rambutnya berantakan dan mata mengantuk wanita yang baru bangun tidur. 

6. Cara memandang

Para wanita harus belajar bagaimana memandang pria dengan penuh perasaan agar pria semakin menyukai mereka. 

7. Kaus oblong 

Wanita mungkin suka membeli baju-baju yang mewah dan bagus, akan tetapi pria justru menikmati pasangan mereka yang hanya memakai kaus oblong dan terlihat nyaman ketika berada di dekatnya. 

8. Sifat dan sikap

Kepintaran, rasa percaya diri, kedewasaan, dan gairah seks menjadi hal terakhir yang disukai pria. Terutama apabila pasangan mereka suka membisikkan kata-kata menggoda ketika akan bercinta. 

Di antara delapan hal aneh tersebut di atas, apakah Anda para pria menyukai sesuatu yang tidak biasa yang lain pada diri wanita?



sumber : http://www.merdeka.com/sehat/8-hal-aneh-pada-wanita-yang-disukai-pria.html


EmoticonEmoticon