Blogger Jateng

15 Kontestan Indonesian Idol 2014 Bersaing di Babak Spektakuler

 Indonesian Idol 2014
Setelah beberapa minggu tayang, ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2014 akhirnya sampai ke ujung tahap audisi. Dimana para juri hanya memilih 15 peserta yang akan berhadapan di panggung spektakuler mulai minggu depan. Banyak adegan dramatis, antara tawa ceria dan haru bahagia bercampur menjadi satu. Dari 27 peserta ajang pencarian bakat pada babak eliminasi 3 tersebut tersaringlah 15 kontestan Indonesian Idol 2014 yang berhak maju ke babak spektakuler.


Dari ratusan ribu peserta audisiAhmad DhaniAnang HermansyahTiti DJ dan Tantri Kotak memilih 15 nama peserta ini sebagai yang terbaik tahun ini di banding yang lainnya. Siapa sajakah mereka? Mereka adalah : Martinha Eza, Nowela Elizabeth Auparay, Muhammad Devirzha, Ryan De Angga, Yuka Tamada, Muhammad Yusuf Nur Ubay, Azka Rinelsya, Dewi Puspita Andini, Gio, Miranti Yassovi, R Ajeng Nur Ayu, Windy Yunita, Husein Alatas, Yunita Nursetia.
15 Kontestan Indonesian Idol 2014 Bersaing di Babak Spektakuler
15 Kontestan Indonesian Idol 2014 Bersaing di Babak Spektakuler
Buat kalian yang sering mengikuti ajang pencarian bakat ini setiap minggunya, tentunya kalian sudah mempunyai seorang peserta yang kalian jagokan, bukan? Persaingan di panggung spektakuler inilah yang akan jadi kunci penentu, siapakah dianatara ke 15 kontestan tersebut yang akan menjadi The Next Indonesian Idol 2014.

45 komentar untuk "15 Kontestan Indonesian Idol 2014 Bersaing di Babak Spektakuler"

  1. Manteepppss tuh ..
    Saya ada gak ya disitu hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. cari aja mas ada gak tuh hehehe....

      Hapus
    2. wah wah ketinggalan infoh nih. Saya terakhir mengikuti perkembangan acara Indonesian Idol ini pas ada nama JUDIKA, DELON aja Hihihi bener bener KUDET sayah ini. Kurang Apdettttttttt

      Hapus
    3. wah kalo jamannya Judika mah dah lama pisan kang :)

      Hapus
  2. [OOT] Kesalahan terbesar JURI adalah menolak mas pujiono. Padahal lagunya enak dan original indonesia

    BalasHapus
  3. Semenjak derish keluar. Saya belum punya jagoan lagi mas. Nanti aja deh kalau sudah 10 besar. Tapi sepertinya jagoan saya akan jatuh pada kontestan cowok mas. Tapi masih mungkin sih. Ya lihat ntr saja deh.? Hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. karena saya sukanya lagu Rock saya suka sama Muhammad Devirzha dan Husein Alatas, Ubay juga saya suka tuh coz bawainnya lagu-lagu clasic gitu :)

      Hapus
    2. Tar ngejagoin saya aja Mas Nady, kalau saya jadi kontestan
      Indonesia Idol. biar nanti dapet diut deh jadi supporter Indonesia Idol hhkhkhkhk

      Hapus
  4. wah, ane gk bisa ngikutin perkembangan indonesia idol ni gara gara PKL di pelosok. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. pedagang kaki lima ya atau praktek kerja lapangan nie hehehe....

      Hapus
  5. ajang seperti ini memang membantu orang - orang yang mempunyai bakat terpendam yaa mas jadi bisa di tuangkan di ajang ini
    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget selain bisa menyalurkan bakat seni mereka tentunya mereka juga dapat pembelajaran di ajang seperti ini :)

      Hapus
  6. sudah cuma itu saja lha saya mana? wkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lagian sampean sie, peserta lain mah tampil dipanggung spektakuler lah sampean malah sibuk di belakang panggung, hayooo ngapain tuh? :D

      Hapus
  7. kok saya gak ada ya gan

    hehehehehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah berarti janjian ya sama mas baskoro, pada ngumpet dibelakang panggung hehehe...

      Hapus
  8. sepertinya untuk tahun ini kualitas pesertanya bagus-bagus...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas dari ke 15 peserta mempunyai ciri khas dan karakter masing-masing dan ada juga yang pandai memainkan alat musik. Hal ini bisa membingungkan juri secara mereka harus bisa memilih dan menentukan mana yang terbaik diantara mereka untuk terus melaju ke babak selanjutnya :)

      Hapus
  9. Yang pasti kalau masalah di tv saya ketinggalan nih mas..saya sebenarnya suka ajang seperti ini...dan sayang banget karena nggak bisa nonton

    BalasHapus
    Balasan
    1. kenapa gak bisa nonton mbak? bentrok dengan pekerjaan ya...?

      Hapus
  10. Kalau ini saya belum ada jagoan, memang semuanya asik-asik sih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo gitu tar kalo dah tersisa 3 orang aja mas biasanya dah mulai ada gambaran yang layak jadi pemenang :)

      Hapus
  11. indonesian idol emang banyak sekali ya penggemarnya, Beda saya kontes musik lainnya. jurinya syarat dengan pengalaman. saya bingung mau jagokan siapa. nanti tunggu kalau udah babak 3 besar aja. hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas bahkan katanya dah di akui juga di dunia internasional, sebenernya Indonesia itu banyak talenta-telenta berbakat baik itu dibidang seni atau bidang lainnya. hanya kurang terekspose aja :)

      Hapus
  12. Wah, saya termasuk yang tereliminasi mas Marnes. Belum jadi peserta sudah tereliminasi. Hm, Mudah-mudahan Indonesian Idol kali ini akan melahirkan Rini idol dan Ikhsan Idol yang baru seperti moment sebelumnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang jelas dari tahun ke tahun pasti ada perubahan yang lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya pak.

      Hapus
  13. selamat sore maz marnez . . .
    saya paling seneng sama Husein ALATAS . . .
    suaranya ngeROCK abiz , , ehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat sore juga mas ibnu...
      saya juga suka mas sama suaranya yang ngerock abiesss...

      Hapus
  14. jagoanku masih ada di sana gan

    BalasHapus
  15. Mas Marnes pengamat indonesia idol juga
    Berarti kenal dong Mas sama Mas Dhani dan Mas Anang?

    BalasHapus
  16. kalau di babak penyisihan saya jarang nonton, tapi di panggung spektakuler biasanya rajin nonton,apalagi kalau ada salah satu peserta yang memang benar-benar bebakat,,,,,,waw,,,,,,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga jarang sih kang cuma lagi kebetulan aja terus saya juga suka dengan beberapa peserta yang mempunyai talenta luar biasa, makanya saya tertarik untuk menontonnya :)

      Hapus
  17. Walau saya bukan salah seorang pemerhati acara ini dari awal, namun biasanya saya melihatnya setelah di babak semi final Mas. he,, he,, he,,,
    Dan acara seperti ini merupakan ajang penyaluran serta pengembangkan bakat seni tarik suara ya.....


    Salam

    BalasHapus
  18. kayaknya saya bos yang jadi The Next Indonesian Idol 2014, hahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa jadi boss kalo saya jadi jurinya, yang penting wani piro? hehehe...

      Hapus
  19. kayaknya perlu diadakan juga blogger idol, melombakan kemampuan lain dari para blogger, selain posting sama .... apa hayoooo? he-he
    Salam Hangat ms marnes,

    BalasHapus
  20. seru gak mas soal y jarng nonton indonesian idol salam sukses

    BalasHapus
  21. wah selamat buat para kontestan yang sudah lolos 15 besar. Siap-siap masuk tv ya mas hehehe :D

    BalasHapus
  22. Saya sering juga melihat acara ini kalau anak saya kebetulan nyetel acara ini, tapi belum punya yang saya jagokan .. hehe

    BalasHapus
  23. untuk bisa masuk ke 15 besar indonesia idol ini memang cukup berat ya mas. Karena kontestan berasal dari berbagai daerah yang sudah tida diragukan lagi kompetensinya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. pastinya mbak jadi semakin ketat aja nie persaingannya :)

      Hapus