Blogger Jateng

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 4X di Indonesia

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 4X - Belum lama ini Xiaomi telah secara resmi meluncurkan dua produk smartphone sekaligus di Indonesia, yaitu Xiaomi Redmi Note 4 dan Xiaomi Redmi 4X. Dengan diluncurkannya Redmi Note 4 dan Redmi 4x ke pasar Indonesia, ini artinya Xiaomi telah siap memenuhi ketentuan TKDN yang dibuktikan dengan penggunaan 30% komponen lokal yang dirakit di pabrik yang berlokasi di dalam negeri.

Produk pertama yang telah diluncurkan lebih dulu adalah Redmi Note 4 yang sudah dapat dibeli sejak tanggal 5 April 2017 dengan banderol resmi Rp. 2.339.900. sedangkan untuk Redmi 4X menurut kabar akan dipasarkan pada 21 April mendatang dengan harga yang lebih murah yaitu Rp. 2.099.000.

harga terbaru xiaomi redmi 4x 2017, spesifikasi redmi 4x
Xiaomi Redmi 4X [foto: Xiaomi Indonesia]

Xiaomi Redmi 4X menawarkan baterai jumbo berkapasitas 4100mAH dan dual SIM yang dapat digunakan di jaringan 4G. Produsen perangkat android asal negeri Tirai Bambu ini mengklaim baterai tersebut tahan hingga 18 hari dalam kondisi standby dan 13 jam untuk bermain game di ponsel. Sementara pada sektor dapur pacu Redmi 4x ditenagai chipset octa core Snapdragon 435 dan grafis Adreno 505 GPU, sangat cocok bagi anda yang gemar bermain game.

Tidak jauh berbeda dengan Xiaomi Redmi Note 4, smartphone ini juga memakai kamera belakang 13 megapixel dan kamera depan 5 megapxel yang dilengkapi fitur Beautify Smart dan Pro. Xiaomi menyediakan Redmi 4X varian RAM 2GB dan penyimpanan 16GB serta varian RAM 3GB + penyimpanan 32GB.

Ponsel berukuran 5 inci HD display seberat 150 gram ini dikemas dalam bodi metal, ketebalan 8,65 milimeter. Redmi 4X juga dibekali sensor sidik jari di bagian belakang yang diklaim dapat membuka kunci dalam 0,3 detik. Xiaomi Redmi 4X ini tersedia dalam warna pink, gold dan black. Berikut spesifikasi singkat Xiaomi Redmi 4X.
  • Layar : 5,0 inci
  • Resolusi : 720 piksel
  • Chipset : Qualcomm Snapdragon 435
  • Prosesor : Octa-core 1,4 GHz
  • OS : Android MiUI 8
  • RAM : 3 GB
  • Dual SIMcard : Ya (Nano SIM & Micro SIM) / Dual 4G
  • Memori internal : 32 GB
  • Slot microSD : hingga 128 GB
  • Kamera belakang : 13 megapiksel
  • Kamera depan : 5 megapiksel
  • Baterai : 4.100 mAh + fast charging
  • Konektor : Micro-USB
  • Warna : Pink, Gold, Black
Demikian informasi mengenai Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 4X yang bisa saya sampaikan. Harga mungkin bisa berbeda tergantung tempat dan toko ketika anda membelinya. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda. Jika ada salah penulisan atau penjelasan mengenai Xiaomi Redmi 4X ini, mohon memberikan kritik dan sarannya dengan cara berkomentar pada kolom komentar yang tersedia. Sekian dan terimakasih.

15 komentar untuk "Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 4X di Indonesia"

  1. jih...berarti harga hp yang tak komentarin hp yang kemaren ya, hp xiaomi redmi mah belom tak beliin mang adminnya juga atuh...kum

    BalasHapus
  2. Secara tampilan fisik, mirip-mirip sony xperia m4 aqua Mas...
    Tapi masalah harga jauh dibawah hp sony...

    BalasHapus
  3. Speknya ajib, harga murah. Nanti coba beli kalau inget mang

    BalasHapus
  4. saya ga ada komentar kalo begituh mang marnes, pokonya wuss abis spek nya dah harga maknyus :D

    BalasHapus
  5. Dengan di dukung baterai berkapasitas 4100mAH tahan hingga 18 hari ini akan menjadikan seluler yg super aktif mas

    Woow. Harga cuma 2 jutaa..

    BalasHapus
  6. Wow, spek nya bikin mengiurkan, harganya pun murah meriah. Mata jadi ngelirik isi dompet ini, om. Hehe

    BalasHapus