Film Rudy Habibie akan Tayang 30 Juni 2016

Film Rudy Habibie 2016 - Satu lagi film berkualitas karya anak bangsa akan menghiasi layar bioskop tanah air pada bulan ini. Film tersebut berjudul Rudy Habibie, mengisahkan kehidupan mantan presiden RI Habibie saat masih muda. 

Rudy Habibie merupakan sebuah film drama Indonesia 2016 yang disutradarai oleh sutradara kawakan, Hanung Bramantyo. Film ini merupakan sekuel dari film Habibie & Ainun yang sukses tahun 2012 silam. Film tersebut dibintangi oleh Reza Rahadian, Chelsea Islan, Boris Bokir, Ernest Prakasa, dan Pandji Pragiwaksono.

Seperti kita ketahui, Habibie merupakan anak bangsa yang menginspirasi banyak orang. Produser film Rudy Habibie, Manoj Punjabi mengatakan bahwa film ini sebagai pembelajaran untuk generasi penerus bangsa ini.

film rudy habibie, film drama indonesia terbaru 2016
Film Rudy Habibie akan diputar serentak 30 Juni 2016 di seluruh bioskop [foto: jpnn]

Film Rudy Habibie akan diputar secara serentak pada 30 Juni mendatang di seluruh bioskop. Bagi yang tak ingin ketinggalan menikmati film inspiratif itu, Anda sudah bisa memesan tiketnya mulai dari sekarang. Pasalnya, tiket Rudy Habibie sudah dijual per 16 Juni lalu hingga saat penayangannya di jaringan bioskop CGV Blitz dan Cinemaxx manapun. 

Reza Rahardian masih dipercaya memerankan sosok Habibie yang punya karakter begitu unik. Selain itu aktris cantik Chelsea Islan, dan aktor serba bisa Panji Pragiwaksono turut beradu akting dalam film produksi MD Entertainment itu.

48 komentar

Sepertinya menarik sekali buat ditonton . Apalagi nonton bareng sama doi.

saya nunggu tayang di tv ajah mas

terus nasib yang jomblo tragis gimana coba? :D

beeuuh, ngangkat" nasib jomblo. saya turut prihatin :D :(

hihi. sekali-kali kang ngajak anak istri nonton movie ke bioskop. sekalian bawa tikar, camp, cemilan dan bekal lainnya kang. seruu pasti kang :D

Saya salut sama Sutradara satu ini kang, mas Hanung byk bgt udh berhasil produksi film, dan filmnya pun byk dpt apresiasi ya.
Kang, bsok klo udh rilis filmnya dan udh di publish di cinemaindo kabarin aku yaa. pngen streaming :D

biar saya yang ikut numpang makannya aja yah

nanti saya kabarin kalo inget tapi...

Sosok Bpk. BJ Habibie yang diperankan Reza Rahardian sangat pas dan sesuai dgn karakter aslinya (saya hanya liat cuplikannya sedikit), pantas kalau Reza Rahardian sering menang festifal film...

Sepertinya harus cepat cepat pesan nih dari sekarang takut kehabisan.

Insha alloh mau nonton juga kalau udah tayang \=d/

semoga film rudy habibie ini bakal menarik seperti Habibie & Ainun mas

jadi nggak sabar nunggu launchingnya mas

biasanya sih kalau film dah di sutradarai oleh Hanung Bramantyo, adegannya bakal hidup banget tuh mas

Wah ini wajib di tonton nih mas, apalagi sutradara nya Hanung Bramantyo, gak bakal kalah deh sama film luar negeri :)

saya juga suka tuh sama aktingnya keren banget, apalagi pas yang di film my stupid boss

makanya buruan pesan tiketnya kang biar gak keabisan :D

sepertinya bakal menarik mas terlebih ada beberapa pemeran stand up komedi seperti Boris, Ernest sama Pandji

sudah banyak memang film-film karya Hanung yang sukses dipasaran

iya tunggu aja tanggal mainnya yah

pak dhe ku akan tayang pula akhirnya di 30Juni 2016 ini...nongton nggak ya?

sip 30 juni mendatang ya mas? siap untuk beli tiketnya nih... maklum untuk filem habibe ainun udah hatam dan luar biasa

Sekarang ini Film nasional sudah semakin baik kualitasnya. Semoga Film Nasional bisa jadi raja di negeri ini......
Hebat Film Habibie dan Ainun versi 2 dengan judul Rudy Habibie

Ada beberapa komika yang ikut main juga ternyata. Kelihatan kok mana film yang berkualitas. Pembuktiannya nanti ada di bioskop, seberapa banyak minat masyarakat. Saya yakin film ini akan sukses.

bioskop disini lagi mahal mas, jadi saya gamau nonton dulu.

terakhir saya nonton allegiant tiketnya naik hampir 20rb pertiket dari harga sebelumnya

harus nonton dong biar ga ketinggalan

Saya harus nonton nih biar ga ketinggalan jaman

gaya-mu....
kaya yang sanggup beli tiket lonchingnya ajah deh ih

wajib ya mang...sunnah keilesss

Avoid delaying to get widely known right now. Buy Facebook Followers as a tactic to get popularity and acceptance on the internet in a shorter span. buy real and permanent facebook followers


EmoticonEmoticon