Yang Baru, Promo Reward MyXL HotRod 15 GB Hanya 120 Ribu

Tags

Promo Reward MyXL 15 GB Hanya 120 Ribu - Sekedar informasi bagi anda pengguna XL, baru-baru ini XL Axiata kembali meluncurkan sebuah promo terbaru atau yang sering disebut dengan Reward MyXL. Kali ini XL Axiata memberikan diskon 50% untuk pembelian paket internet 24 jam HotRod dengan kuota 15 GB untuk 30 hari.

promo reward MyXL 15 GB cuma 120 ribu, cara dapatkan kuota gratis 15 GB dari XL
Yang Baru, Promo Reward MyXL HotRod 15 GB Hanya 120 Ribu

Menu pilihan paket internet HotRod 24 Jam dengan kuota 15 GB ini sudah dihapus pada menu *123# dan di aplikasi MyXL. Namun kini muncul lagi dalam pilihan menu promo di Reward MyXL dengan harga murah diskon 50% yaitu hanya Rp. 120 ribu untuk 30 hari/bulan dari harga normal Rp. 240 ribu untuk 30 hari/bulan. So, bagi anda yang ingin mendapatkan kuota sebesar 15 GB dari XL dengan harga murah, tentu kesempatan ini tidak boleh dilewatkan begitu saja, apalagi untuk anda para pelanggan setia XL Axiata. 

Bagaimana cara mendapatkan promo reward MyXL 15 GB itu?
Untuk mendapatkan paket internet ini anda harus membelinya secara online melalui situs my.xl.co.id. Promo paket ini tidak bisa kita beli melalui ponsel atau UMB *123#.

Promo Reward MyXL HotRod 15 GB Hanya 120 Ribu
HotRod Bulanan 15 GB Diskon 50%

Setelah anda membuka situs my.xl.co.id, biasanya anda akan login secara otomatis jika anda menggunakan kartu XL. Anda buka menu Info Promo, pada halaman Reward MyXL pilih dan klik menu Beli atau Ambil Reward

Pastikan pulsa dalam kartu XL anda cukup untuk membeli paket ini. Jadi sebelum melakukan pembelian paket internet ini, terlebih dulu anda isi pulsa kartu XL anda (saya pribadi mengisi pulsa sebesar 125 ribu). Selanjutnya akan muncul form Konfirmasi seperti gambar berikut.

Promo Reward MyXL HotRod 15 GB Hanya 120 Ribu
Form Konfirmasi Paket HotRod Bulanan 15 GB

Kemudian klik Ya untuk melanjutkan, dan akan muncul lagi form konfirmasi yang menyatakan bahwa paket internet yang anda beli sedang diaktifkan, seperti terlihat pada gambar di bawah ini.

Promo Reward MyXL HotRod 15 GB Hanya 120 Ribu
Konfirmasi paket internet Hot Rod 15 GB sedang diaktifkan

Untuk saat ini saya sendiri sudah mencoba dan membeli paket Promo Reward MyXL HotRod 15 GB ini. Dengan kuota yang cukup besar yaitu 15 GB, kecepatan internet sampai 100 Mbps dan bisa digunakan dalam jaringan 2G/3G/4G selama 24 jam untuk 30 hari. Kini saya bisa bebas untuk browsing, dan berdownload ria dengan hati senang bahagia riang gembira senantiasa, tanpa perlu memikirkan kuota akan cepat habis, karena kuota 15 GB itu bagi saya cukup banyak.

Catatan: Yang perlu anda ketahui tentang Reward MyXL ini, mungkin setiap orang atau kartu memiliki Reward yang berbeda-beda atau diskon paket internet yang berbeda. So, silahkan anda coba sendiri mungkin anda lebih beruntung mendapatkan kuota yang lebih banyak, dan jika habis bisa diperpanjang lagi dibulan berikutnya jika pulsa anda mencukupi tentunya.

87 komentar

nah lho 15 giga untuk 1 bulan. itu main babat abies nes. pokoknya mau ngapai juga hayo ya kalau modal 15 giga untuk 30 hari. kalau saya pernah pake yang 9 giga im3 dan itu juga masih ada sisa 200an mega yang gak kepake dan keburu habis masa berlakunya. itu aja udah puas banget makainya. apa lagi sampai 15 giga ya nes...

horee pertamax...kirim nes yang 15 giganya. heee

Promo besar besaran nih mas, gile loh 15GB ndro...

Sayangnya saya nggak pakai xl mas, jadi nggak bisa dapetin promonya deh,,

saya juga baru tau dari temen mbah, sebenernya sih paket yang super ngebut dari jam 12 malem ampe jam 12 siang masih tersisa 1GB, cuma saya langsung tergiur sama promo reward myxl ini, kuota saya sekarang jadi 16GB :)

muantab banget pokoknya, bisa berdonlot ria sembari jumpalitan :D

kalo saya mah pake 2 modem mas, si smartfret sama si neng Luna XL :D

Info myxl hotrod 15gb, boleh dicoba nih kang

Mantap tuh 15 GB untuk satu bulan, sayangnya tempat saya sinya XL meyedihkan kang.

Saya pakai XL tapi, celana mas Xixixi....

luar biasa, 15 giga mah bisa nonstop tuh laptop hidup terus

silahkan dicoba kang mumpung masih promo diskon 50%

pasang tower sendiri kalo gitu mas biar makin greget :D

mantap 15 gigo :D ,,,,, sy juga pengguna hotrod tiap buln ,,,,

andai saja masa aktifnya lebih lama ya mas, mungkin 15 giga bisa kepake 6 bulan.. pengennya sih ngirit xixi

siap download sepuas-puasnya deh mas..

Gak tertarik soalnya hp oe hp jadul.

Wiiidiih mantep banget,, kayaknya salkomsel bakalan kalah nih,,, wah inimah kalau buat bloging sama nonton youtube mantep nih euy... :D

wah saya kudu mencoba XL nih mas,biar bisa merasakan sensasi rewardnya

lumayan banget tuh 15giga mas,tentu cukup untuk sebulan penuh asal nggak buat download film

tetep aja nggak puas,la wong jauh sama ibuke koq

udah kayak pom bensin ya,buka 24 jam nonstop

agar lebih maknyus kudu beli tower sendiri

Kalau sayamahsudah ada kang, tapi pakai AS jadul, 50 ribu dapet 8 giga, untuk satu bulan.

kalau saya pakai yang rawit dari axis, kan axis udah kawinan sama xl, 40 rb dpt 5 giga utk 3 bulan

15 Gb 120 rebu ya....murah apa mahal sih?

boleh dibilang termasuk murah mang dibanding provider lainnya, misalnya smartfret 100 ribu cuma dapat 5 GB

maksudnya apa ini coba? cuma saya yang tau maksudnya ini :D

lumayan banget mas 24 jam lagi, soalnya kalo beli yang super ngebut cuma dapet 11 GB itu juga dari jam 12 malem ampe jam 12 siang doang

mantep juga kayaknya tuh, saya mah belom pernah pake AS kang

boleh juga tuh teh, soalnya saya mah belum pernah coba yang axis nih

emm, hanya pengguna XL toh, saya sih 3 toh :(

kalo jadi pengguna 3 saya udah lama pensiun :D

tergantung apa yang digantung mas :D

belum bisa full BW mas, masih ada kerjaan yang belum kelar eh malah sekarang badan saya meriang panas dingin, gimana coba?

samsons bukanya udah vakum yah, grup band kan? :D

jangan bilang2 yang laen yah, terutama mas mukhlis. dia kan belum punya gowa :D

jangan bilang2 yang laen yah, terutama mas mukhlis. dia kan belum punya gowa :D

saya tiap malam masuk gowa, gowa apa coba ?

saya percaya deh, makanya kerjanya jangan di gowa mulu atuh :)

mau coba deh mas, mumpung promo ya :D

Ada promo kartu lain selain kartu XL ya mas? Ditunggu info selanjutnya tentang promo-promo mas.hehe
Saya si pakai smartfren jadi ga bisa pakai GSM.

kalo lagi promo gini mah pasti deh urang tasik langsung paketin atuh kang, kenyang banget kan atuh nikmatin kuotanya, apalagi buat para coc mania ditasik mah pasti deh ih

Wah... trobosan baru nih...
Ajib sampe 15gn... :D

KAYANYA CEPET BANGET TUH LOADINGNYA YA GAN

ini lagi sepertinya pada liburan semua :)

Rawit juga saya pakai mbak, kalau untuk di pake di laptop habisnya cepet.

saya lagi kurang sehat mas, lagi meriang

kalo itu sih tergantung sinyal juga kayaknya mas

belum bisa full on blog mas, baru bentar aja browsingan pala saya langsung nyut nyutan

Murah juga mas, tapi xl dsini gk ada sinyal. Hehehe

Iiih mantep ya bisa-bisa kenyang nih pake internetan :D

murah banget sih, tapi kalau dipakai di kalimantan jadi tenggelam sinbyalnya. karena di beberapa daerah xl malah gak bisa deteksi sinyal gan.

15gb 120 ribu. Manrab buat ngeblog nih. Haha.

Saya belum pernah beli paket kuota hotrod....saya tiap beli kuota yang Super ngebut mas...


EmoticonEmoticon