Misye Arsita, Ibu Syahrul Gunawan di Sinetron 'Jin dan Jun' Meninggal Dunia

Misye Arsita, Ibu Syahrul Gunawan di Sinetron 'Jin dan Jun' Meninggal Dunia

Marneskliker.com - Kabar duka datang dari aktris senior Misye Arsita. Wanita yang tersohor berperan sebagai ibu Syahrul Gunawan di sinetron Jin dan Jun ini meninggal dunia hari ini, Kamis 5 November 2015. Wanita kelahiran Kediri, 12 Januari 1964 ini menghembuskan napas terakhirnya di usia 51 tahun setelah berjuang melawan infeksi paru-paru.

Pemeran ibu Syahrul Gunawan di sinetron 'Jin dan Jun' ini meninggalkan tiga anak dari dua kali pernikahannya. Misye memulai karirnya sebagai penyanyi dangdut lalu merambah ke dunia akting. Kemudian Misye pernah bermain di beberapa film dan juga sinetron. Pada awal tahun 2000’an Misye bergabung dengan acara televisi Ketoprak Humor yang dibintangi eks Srimulat.

Sejumlah album telah dirilisnya diantaranya Lupis Lunak, Kesenggol Cinta dan Seleksi Platinum 20 Mega Hits Pop Indonesia ’93-’94 (Album Kompilasi). Sedangkan di dunia akting sendiri Misye pernah berakting di film layar lebar lewat film berjudul Cinta Annisa (1983), Cinta Kembar (1984), Kipas-kipas Cari Angin (1989) dan Ma’rifat Cinta di tahun 2014.

Selanjutnya Misye merambah ke layar kaca, memulai karirnya di sinetron Jin dan Jun berperan sebagai ibu Syahrul Gunawan, Saat Memberi Saat Menerima, Abad 21, Rahasia Ilahi, serta Titipan Ilahi yang berakhir di tahun 2005.

Kerja keras Misye di dunia akting membuahkan hasil, penghargaan sebagai Pemeran Pembantu Wanita Terbaik (Drama) di Piala Vida FSI 1996 pun disabetnya saat akting di sinetron Saat Memberi Saat Menerima. Baca juga: Daftar Pemenang Piala Citra FFI 2014

Memasuki tahun 2014, Misye kembali menyapa penikmat layar lebar melalui film Ma'rifat Cinta yang dibintanginya bersama Olivia Zalianty. Film ini sukses menjadi langkah baru Misye di dunia akting setelah sempat menyibukkan diri di bidang politik dan dunia fashion.

Namun, rasa lega para penggemar Misye rupanya tidak bertahan lama. Hari ini, tepatnya 5 November 2015, Misye berpulang setelah berjuang melawan sakit TBC kelenjar yang dideritanya.

49 komentar

Innalillahi rojiun.

Mudah-mudahan amalnya diterima. Dan makasih juga udah menghibur dengan filmnya, mudah-mudahan aja ada versi terbarunya.

Karena cuma ada beberapa pemain yang masih eksis.

Innalillahi wainna ilahi rojiun.
turut berduka atas berpulangnya Ibu Misye ke Rahmatullah.

Semua berasal Dari Alloh dan akan kembali pula kepadaNya.....

Semoga jasa dan karya2 nya akan tetap dikenang

Allahumma ighfirlaha warhamha wa'afiha wa'fu'anha ,,, aamiin ,,

turut berbelasungkawa, sinetronnya kayaknya jaman saya sd

innalillahi wainna illahi rojiun, saya cukup mendoakan dari sini aja deh mas, semoga semua amal baiknya diterima dan diampuni dosa-dosanya, belum bisa kesana kayaknya, hehehe

jaman dulu mas ini, saya juga sering nonton dulu

inalilahiwainailahirojiun,
ga nyangka ya misye sudah meninggal,turut beduka cita
jadi inget film jin dan jun yang peran nya jadi mama nya gunawan

Innalillahi wainna ilahi rojiun. Mudah-mudahan amal ibadahnya diterima ... Amiin

inalilahiwainailahirojiun, semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT. Amiin.

Innalillahiwainnaillaihirojiun semoga bu Misye berbahagia di sisi-Nya dan amal baiknya di terima, jika saja nggak liat fotonya rada lupa juga saya sama bu Misye ini.

turut berduka cita atas kepulangnya ibunda syahrul gunawan :p

sinetron jin dan jun masa saya dulu paling suka nontonnya mbak :)

sekarang udah pada ingat kan mas lembu, hehehe, ikut berduka cita juga

kok sama dengan saya sih, ngintip ya? :D

emang mau kembaran ama mas Marnes ?

semoga amal ibadah ibu Misye Arsita ini diterima dan diberikan tempat yg layak disisi-NYA yamas

semakin berkurang dong artis senior dipanggung hiburan tanah air nih mas

kayaknya tahun 2015 ini banyak banget artis yg meninggal yamas

koq saya malah inget mbak devi terus loya

Innalilahi wa inaillahi rojiun.. semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah, amin... Iya dulu suka nonton jin dan jun mas marnes...

Innalillah...semoga diterima disisinnya. Aku baru tau malah, soalnya gk ada tv sih...malah baru tau dari web ini

wah tiba tiba jadi kangen sinetron jin dan jun nih

Innalillahi wainna illaihi rojiun, semoga amal ibadah Almarhumah diterima disisi Allah SWT ... serta keluarga yg ditinggalkan diberi kesabaran dan keikhlasan ... Aamiin

kembaran saya aa alul juga masih kelihatan muda di foto itu mah ya


EmoticonEmoticon