Alhamdulillah, Telah Lahir Putri Kedua Kami dengan Selamat

Marneskliker.com - Sebelumnya saya mohon maaf buat sahabat blogger yang sudah berkunjung di blog ini apabila saya belum sempat berkunjung balik ke blog sahabat. Sudah 2 minggu lebih saya gak update blog ini, dikarenakan saya sedang menunggu kelahiran anak kedua kami. Setelah saya memposting mengenai Tata Cara Shalat Idul Adha yang saya terbitkan sehari sebelum Hari Raya Idul Adha, malam harinya tanggal 23 September 2015 saya memutuskan untuk balik kampung ke Tegal. Kebetulan hari Jum’atnya libur sehingga waktu tersebut saya manfaatkan untuk berkumpul bareng keluarga sambil menunggu kelahiran anak kedua saya. Namun ternyata istri saya melahirkan lebih awal dari jadwal yang sudah ditentukan. Nampaknya adiknya CARISSA PUTRI MARNESA sudah tidak sabar untuk segera menghirup udara luar. Jadwal kelahiran yang menurut dokter berkisar tanggal 27 September maju jadi tanggal 25 September 2015.
Alhamdulillah, Telah Lahir Putri Kedua Kami dengan Selamat
Alhamdulillah, telah lahir putri kedua kami dengan selamat
Singkat cerita, tibalah saat yang di tunggu-tunggu, saat menjelang kelahiran. Jum’at pagi hari sekitar jam 07.30’an sang istri memberitahu saya bahwa perutnya terasa melilit dan mules serta serasa ada air mengalir yang keluar seperti air pipis. Saya yang baru saja mengantarkan Icha (anak pertama saya) ke sekolah rada panik juga mendengar perkataan istri saya. Sehingga saya buru-buru membawa istri saya ke bidan yang kebetulan lokasi rumahnya tidak jauh. Kemudian bidan melakukan pemeriksaan terhadap kandungan istri saya. Menurut bidan istri saya sudah memasuki fase pembukaan pertama, setelah itu saya dibantu oleh bidan membawa istri saya ke puskesmas yang berlokasi di Kecamatan Pangkah. 

Sekitar jam delapan pagi istri saya memasuki ruang persalinan dan saya pun mendampinginya di dalam. Saya yang melihat proses persalinan istri saya tidak kuasa menahan air mata melihat perjuangan istri saya dalam melahirkan anak kami. Saking sakitnya istri saya pun memegang tangan saya begitu kuat bahkan perut saya yang sekarang rada gendut ini pun tak luput dari sasaran, dicubitnya perut saya sampai-sampai saya meringis kesakitan. Saya hanya bisa bertahan pura-pura gak sakit (padahal mah atiiit banget), yang pasti jauh lebih sakit yang dirasakan oleh istri saya. Saya pun tak henti-hentinya memberikan semangat dan berdoa kepada Allah SWT, agar proses persalinan istri saya diberi kemudahan. Sungguh suatu perjuangan antara hidup dan mati, ini mengingatkan saya betapa mulianya seorang ibu.

Tepat jam 10.20 WIB Alhamdulillah lahirlah anak kedua kami dengan selamat melalui persalinan normal. Seorang bayi perempuan telah lahir ke dunia dengan berat 3 kg dan panjang 47 cm. Setelah proses persalinan berjalan dengan lancar dan selamat, perasaan ini terasa tenang, yang ada adalah rasa bahagia, itu yang sekarang ini kami rasakan.

Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT atas limpahan rahmat dan karunia-Nya, telah lahir putri kami yang kedua yang kami beri nama KEISHA AQILLA MARNESA. Lahir pada hari Jum’at, 25 September 2015, jam 10.20 WIB. Dan sebagai ungkapan rasa syukur dalam menerima amanah-Nya, telah kami laksanakan pula salah satu sunnah Rosul berupa Aqiqah untuk putri kami tercinta. Adapun acara Tasyakuran Aqiqah telah kami laksanakan pada hari Sabtu malam Minggu tanggal 03 Oktober 2015.

Tiada kata terindah selain mohon doa dari semua sahabat blogger, semoga kami selaku orang tua diberi kekuatan untuk dapat mendidik anak-anak kami bersama ilmu dan cinta, agar kelak anak-anak kami tumbuh dan terbentuk sesuai panggilan hatinya serta menjadi makhluk Tuhan yang menebar manfaat kepada sesama dan alam semesta.

Mohon doanya ya gaes, semoga putri kami menjadi anak yang sholeha, berbakti kepada kedua orang tua, berguna bagi Agama, Nusa dan Bangsa. Amiin.  

97 komentar

Selamat ya mas, telah diberikan rejeki dan keberkahan dalam hidup dengan lahirnya putri yang cantik, Semoga menjadi anak sholah kelak nantinya. Aminn......

Amiin... terimakasih mas atas doanya

Alhamdulillah...ikut senang mendengarnya.....semoga princess marnesa bisa jadi anak yang solehah dan dapat membanggakan kedua orang tua, agama dan bangsa....amin..

Alhamdulillah ya kang, selamat Kang, semoga menjadi anak yang sholehah, berbakti kepada kedua orang tua, berguna bagi Agama, Nusa dan Bangsa... Aamiin Ya Rabbal Alamin ...

Selamat yah mas.. Semoga jadi anak yang soleha dan selalu jadi anak yang berbakti pada orang tua dan negara

Alhamdulillah..ikut senang...selamat jadi bapak riweuh tapi happy :)

Amiin... terimakasih juga kang atas ucapan dan doanya :)

Amiin... terimakasih atas ucapan selamatnya yah mas :)

Alkhamdulillah Selamat atas rizqi yang Alloh berikan kepada Mas masner, semoga membawa kebahagiaan dan karunia ,dijadikan anak yg sholeka amin Allohumma amin

Semoga Mas Marnes bisa menjadi figur orang tua yg mengasihi dan menyayangi sekaligus menjadi guru bagi anak2 dan keluarga Mas Marnes

adoooh selamat ya kang, berarti dipercaya sama yang maha kuasa dikasih amanat yang berharga. Semoga menjadi anak yang shalihah..

selamat yah kang marnes, aduh kedua ujung nya pake nama marnesa, aku malah belum punya ide kang buat anak saya nanti :D

hebat euy kang marnes udah 2 aja tuh anak nya, semoga jadi anak yang baik dan berbakti kepada orang tua...

Terimakasih kang atas ucapan selamatnya, awalnya saya juga sempet bingung mau kasih nama apa? karena sebelumnya saya memperkirakan anak kedua saya ini laki-laki makanya saya cuma nyiapin nama untuk laki-laki eh gak taunya dikasih perempuan lagi rupanya...

Amiin, mudah-mudahan sesuai dengan yang diharapkan oleh kami berdua, terimakasih teteh :)

alhamdulillah .... selamat selamat ...
aku aja satu belum punya ... mpean sdh nambah lg ...hehehe

Selamat iya moga menjadi anak yang cantik luar dan dalam, kalau sudah besar berbakti pada kedua orang tua :) Namanya bagus deh :3

selamat ya mas marnes, semoga anak keduanya bisa menjadi anak yang sholekhah berbakti kepada orang tua, agama dan bangsa, semoga lancar-lancar aja dan semakin sukses selalu ya

Alhamdulillah, semoga Keisha udah gede mirip ibue', jangan mirip bapake', dan semoga kelak jadi putri yang membanggakan tidak hanya orang tua, tetangga tapi jadi kebanggaan bangsa Indonesia, selalu sehat dan ceria, jadi putri yang solehah, cantik lahir dan batin, sehat lahir batin, sukses dunia dan sukses di akherat serta tercapai apapun yang di cita-citakan.
aaaamiiiiiin...Ya Allah...aaaamiiiiin.

kapan bikinnya mang, kan mang marnes di Pandeglang?

aaaamiiin...semoga mirip ibue, jangan mirip bapake

Selamat mas .... semoga menjadi anak yang hebat dan berbakti kepada orang tua, bangsa dan negara ini .. Amiin ...

si mamang mah sentimen banget sama saya yah hehehe...

mumpung masih abegeh sayanya mas jadi mending kejar target aja hihihiii...

eh itu juga lagi pas liburan dikampung saya ko, bini saya kelupaan eh jadi juga akhirnya heheheee...

Amiin Ya Robbal Alamiin, terimakasih mas atas ucapan selamat dan doanya :)

Lha... malah yang kedua kata orang-orang mirip bapake ko, idungnya aja mancung kayak bapake hihiiii... haturnuhun mang atas ucapan selamat dan doanya, semoga doanya mamang diijabah ku gusti anu agung, Amiin...

Amiin ya Allah... makasih mas atas ucapan selamat dan doanya :)

Amiin... matursuwun mas Trik Pos :)

Alhamdulillah mas marnes, turut senang, selamat mas,,,, iya semoga anaknya menjadi anak yang soleh berbakti kepada orang tua, berguna bagi bangsa dan bernegara, dan hal-hal baik lainnya, amin.. :)

selamat atuch lah kang atas kelahiran putrinya,semoga menjadi anak yang sholehah dan menjadi kembang dalam segala bidang kebaikan,bangsa agama dan tentu kebanggan keluarga...ditunggu daging aqiqahnya..hmmmm

wuih saya ikut seneng karena proses persalinan ananda keisha berjalan lancar dan normal mas.
selamat yamas

pantesan lama banget nggak apdet dan setiap saya telpon dijawab nomer yang anda hubungi sedang sibuk cobalah beberapa saat lagi

lalu nama panggilan keisha apa yamas?

semoga kelak keisha dan juga icha bisa menjadi anak yg sholehah,berbakti kepada orangtua,bangsa dan juga agamanya.
amiin

amiin
nggak rugi saya berdoa untuk keselamatan sijabang bayi

tp saya koq sekarang kasian sama mas marnes loya
karena untuk sementara tiada jalan masuk bagimu :D

laki perempuan sama aja yamas.
semua itu anugrah

ke mulut...mang mulut...mulut...mu...lut.....
tauuuuuu....

udah dua kepala yang keluar dari situ...dong

nomer yang anda hubungi sedang sibuk cobalah beberapa saat lagi...cuman sekali, kebanyakannya mah: .....Maaf Pulsa Anda tidak mencukupi untuk melakukan penggilan ini....

bner mas yan, laki-laki atau perempuan sama aja ya, meskipun sebelumnya berharap laki-laki..tapi gpp itu adalah anugerah ya..

yo'i mas bro, baik laki atau perempuan keduanya adalah amanah dari Allah, dan semoga kami bisa menjaga amanah ini

Amiin.. terimakasih atas ucapan selamat dan doanya mas, tapi maaf daging aqiqahnya uis ntek mas bro :D

Wah selamat pak atas kelahiran putri keduanya
Semoga menjadi anak yang berguna bagi nusa bangsa dan agama
serta jadi kebanggan orang tua amiin
namanya cantik banget, fotonya mana pak?

Amiin... terimakasih atas ucapan selamat dan doanya mas
nah itu dia mas fotonya ada di flashdisk tapi flashdisknya ketinggalan dikampung :D

maka dari itu saya ucapkan banyak terimakasih sama mas yanto dan juga sahabat blogger yang udah berdoa untuk keselamatan anak saya, matursuwun :)

selamat mang marner atas kelahiran putrinya. sayang tidak ada fotonya. semoga manjdi anak yang solehah amiin.

ketegangan seperti ini saya rasakan juga mas 8 bulan yang lalu.

Selamat atas kelahiran anak ke 2 mas Marnes... kalau sudah berumah tangga, kebahagiaan itu ketika mempunyai anak... Mas marnes sekarang jadi paling ganteng sendiri... di kelilingi istri tercinta dan 2 putri yang sangat cantik pastinya...

Sudah ada tanda tanda kalau sebenarnya dek Keisha akan menunggu kedatangan mas marnes untuk pulang kampung...dan akhirnya terlahirlah anak buah hati mas Marnes. Semoga kelak dek Keisha bisa menjadi anak yang solehah dan bisa membanggakan kedua orang Tua nya,,,

Amin... Tunggu update nya aja mang adul... pasti mas marnes akan menampilkan anak tercinta...saya juga penasaran... mirip papa nya atau mama nya

saya menyambung doa juga yaa ,, Semoga nikmat sehat selalu tercurah khususnya untuk mas marnes sekeluarga untuk kita semua.
selamat ya mass, peyutnya masih atitt nggx? :)
semoga saja menjadi anak yang soleh dan berbakti kepada orang tua .

kalo masih bayi mah agak susah mas, kadang masih suka berubah-ubah ntar kalo udah rada gede baru deh bisa dengan jelas mirip bapaknya atau ibunya hehehee

Amiin, terimakasih atas ucapan selamat dan doanya mas, iya sekarang blom ada yang menyaingi kegantengan saya di keluarga saya hehehe...

Betul sekali mas memang udah jalannya seperti itu kali, solanya kalo misalnya istri saya melahirkannya di hari Minggu otomatis saya cuma bisa sebentar mendampingi istri karena harus kerja, paling izin sehari 2 hari kan...

iya mas menegangkan, bikin jantung deg degan :D

Alhamdulillah ya mas proses persalinannya lancar, dan selamat ya mas atas kelahiran anak ke-2 nya KEISHA AQILLA MARNESA, semoga menjadi anak yang solehah, berbakti kepada kedua orang tua, rajin beribadah, dan menjadi anak yang pintar dan berguna tuk bangsa dan negara.
AMIEN...

Amiin, makasi mas atas doanya...
yah sekarang mah udah gak dong, yang pasti sekarang saya bahagia banget :)

selamat ya,
semoga putri kang marnes menjadi anak yang solehah aamiin

Amiin... Iya Alhamdulillah lancar jaya :D
Terimakasih atas ucapan selamat dan doanya yah

Alhamdulillah..semoga kelak menjadi anak yang menjadi penyejuk mata kedua orang tua dan menjadi anak yg sholeh..aamiin

alhamdulilah mas bro :D selamat :)

Syukur Alhamdulillah lahir dengan sehat dan selamat. Selamat atas kelahiran puterinya yang ke-2 ya kang, Insya Allah menjadi puteri yang sholeha. Amin Ya Rabb!

Amiin, terimakasih atas ucapan selamat dan doanya ya Mas Gus

Syukur Alhamdulillah kang, semuanya berjalan dengan lancar dan selamat, terimakasih ya atas ucapan selamat dan doanya


EmoticonEmoticon