Aing Pendukung Persib

Marneskliker.com - Jika sobat adalah seorang penggemar Persib Bandung tentunya sudah tidak asing dengan lagu berjudul Aing Pendukung Persib. Lagu ini tercipta bermula dari kecintaan Yukie terhadap Persib, terlahir dari keluarga pencinta sepak bola, tentunya Persib sudah akrab dengannya sejak masih kanak-kanak. Baca juga: Lirik Lagu Wiro Sableng 

lirik lagu aing pendukung persib, pas band lirik

Harapan Yukie untuk melanjutkan cita-citanya sebagai bagian dari tim Maung Bandung harus sirna. Karena sang ibu melarangnya berkarier sebagai pesebak bola. Namun demikian kecintaannya terhadap Persib tidak sirna, bersama Pas Band tercipta lagu berjudul Aing Pendukung Persib, yang menjadi salah satu lagu wajib bobotoh ketika di stadion. Lagu tersebut masuk dalam album Persib Compilation #1 pada tahun 2002 lalu, yang kemudian lagu tersebut kembali dirilis dalam album Pas Band bertajuk Pas 2.0.

Menurut vokalis Pas Band yang bernama lengkap Yuki Arifin Martawidjaja, lagu ‘Aing Pendukung Persib’ akan menjadi satu-satunya karya bertema Persib dari Pas Band. Yukie bahkan tak menyangka, karyanya itu diterima dengan sangat baik.

Berikut ini saya bagikan lirik lagu Pas Band Aing Pendukung Persib yang sudah saya sertakan pula link download lagu Mp3 Aing Pendukung Persib di akhir postingan ini.

~ Lirik Lagu Pas Band - Aing Pendukung Persib ~

Asup.. asup.. asup.. asup.. asup.. asup…
Asup.. asup.. asup.. asup.. asup.. asup…
Asup.. asup.. asup.. asup.. asup…

Aing pendukung Persib, kan ku bela sampai mati
Dari jaman Encas Tonif sampai jaman akhir nanti
Kujual baju celanaku untuk menonton permainanmu

Lapar teu paduli, nu penting Aing lalajo Persib

Bobotoh Persib, Maung Bandung
Bobotoh Persib, Hidup Persib

Panas dan hujan datang, Persib harus tetap menang
Kalau menang kita senang, Jawa Barat teu hariwang
Hajarlah lawan mainmu, main cantik itulah cirimu

Jayalah oh… Persibku
Maung Bandung harus maju

Bobotoh Persib, Maung Bandung
Bobotoh Persib, Hidup Persib

Hajarlah lawan mainmu, main cantik itulah cirimu
Jayalah oh… Persibku
Maung Bandung harus maju

Bobotoh Persib, Maung Bandung
Bobotoh Persib, Hidup Persib 
Bobotoh Persib, Maung Bandung
Bobotoh Persib, Hidup Persib

Hidup Persib… Hidup Persib…
Hidup Persib… Hidup Persib…
Hidup Persib… Hidup Persib…
Hidup Persib… Hidup Persib…

Meunang euy meunang… Meunang euy meunang…
Meunang euy meunang… Meunang euy meunang…
Meunang euy meunang… Meunang euy meunang…
Meunang euy meunang… Meunang euy meunang…

Nya ceuk Aing oge Persib ayeuna mah hebat

Pas Band - Aing Pendukung Persib | Download

41 komentar

Sayang sekali saya bukan pendukung persib mas,tapi saya pernah dengar lagu diatas dan memang lagunya bagus dan membakar semangat.

hidup persib ... horeeeee....

lagu-lagu pas band mah enak-enak semua mas :D

Maung bandung sbentar lagi mau main ya kang? smoga bisa menang ya kang di final nanti.

lagunya saya belum pernah denger nih kang, soalnya saya cuma suka nonton pertandingan bola nya aja, soal mendukung yang mana saya kurang suka, tapi saya mah suka semua sepak bola tanah air.

hehehe.. iya kang, pokoknya Siap deh.. :D

semoga Persib Bandung bisa menjadi Juara di Final Piala Presiden ya Kang... :)

Persib selalu di hati :)

salam kenal gan
salam blogger :)

yang paling saya suka dari pas band adalah jengah :D

Kalo pas band,,,saya suka yang jengah mas

menang kalah itu biasa dalam sebuah permainan, yang penting pertandingan berjalan dengan lancar, fair dan lebih mengedepankan sportivitas

harapan saya juga gitu kang tapi siapapun yang menang gak masalah, yang penting pertandigannya fair dan berjalan dengan lancar

salam kenl juga gan, makasi atas kunjungannya

kalo lagu-lagu pas band banyak banget yang saya suka mas, apalagi yang judulnya 'kesepian kita' beuh cucok banget duaaah :D

Pas band memang dari dulu bobotoh persib. Mudah-mudahan lagunya tersebut bisa memberi semangat kepada pemainnya. Karena semakin meningkat prestasi persib sekarang.

waw mantab nih lagunya... Aing pendukung persib

MP3-nya mana kang... penasaran pengen dengerin lagunya...

Semoga juara, Kang! Sudah 2 - 0.

Salam dari Asykar Theking. :)

Aing Pendukung Persib dari Pas Band memang keren bingit mas,,, aing oge pendukung persib nih ya, dan horeeee piala presiden juara di GBK, mantabs... hehehehehe :)

lha itu mang tinggal diklik aja tulisan 'download' nya

ini teh lagu kokojo kalo ke stadion pake mobil nih kang :D
tapi ada satu lagi lagu kuburan tuh pertama saya nginjak stadion dulu pas lawan arema kalo ga salah dulu banget waktu jaman sekolah lah.enak juga tuh ada lagu nya diputer pas di stadion kang.hehe

siip lah kang, pokoknya aing teh bobotoh persib lah, tapi bukan bobotoh yang suka rasis dan anarkis ya.yang santun aja deh.hehe

heu, udah nikah mah gx jadi bobotoh yang suka ke stadion lagi ya kang ? :)

PERSIB JUARA DEUI KANG
meunang euy meunang
meunang uey meunang :)
sip lah kang kade ue ulah tarik teuing nyetel laguna ke si dede na gugah geura :D

lagu aing pendukung persib memang top banget mas.
syairnya membakar semangat nih.
apalagi bila satu stadion menyanyikan bersamaan

ya ngefans banget sih kagak kang cuma banyak lagu-lagu pas band yang saya suka, termasuk yang judulnya paser juga mantep itu

nonton dirumah aja lebih aman dan pasti nyaman :D

aing oge pendukung persib mang :D wkwkwk sori kasar :v kebawa suasana soalnya wkwk

kasian atuh mang istri kalo ditinggalin.tapi kalo udah punya dede bisa ditinggalin dong kan istri ada temennya :D

poko na mah aing teh pendukung persib we nya heeh barudak?hehe

iya mas lagunya bikin semangat bobotoh makin menggebu-gebu :)

iya kang, Alhamdulillah Persib juara piala presiden, hebat lah pokokna mah

yo'i kang, yang suka rasis dan rusuh mah berarti kampungan eta teh :D


EmoticonEmoticon