Funky Kopral - To All People

Marneskliker.com - Lagu yang berjudul To All People ini merupakan musik single dari Funky Kopral yang dirilis pada tahun 2011. Lagu ini diciptakan oleh sang drummer, Robby Wibowo. Lagu ini sangat jauh berbeda dari lagu-lagu Funky kopral sebelumnya, karena lagu ini hanya mengusung pop dan bertemakan kemanusiaan. Baca juga: Kumpulan Lagu Funky Kopral Album Self Title

Download lagu Funky Kopral - To All People

Pada penggarapan lagu ini, ada yang sangat berbeda karena sang gitaris, Iqbal mengundurkan diri dari band ini, sehingga aditionalnya hanya mengandalkan bassist saja. Pada lagu ini, Funky Kopral juga menggarap video klip yang berhasil dirilis pada pertengahan Mei 2012. Berikut ini lirik lagu Funky Kopral - To All People.

Lirik Lagu Funky Kopral - To All People

To all people wish you always happy forever
To all people wish you happy ending forever

Siang pun tlah berganti malam
Waktu pun cepat berlalu
Seiring masalah yang ada dalam hidup kita

To all people wish you always happy forever
To all people wish you happy ending forever
To all people wish you always happy forever
To all people

Tetaplah melangkah ke depan
Hadapi dengan senyuman
Kemanapun kaki melangkah dalam hidup kita

To all people wish you always happy forever
To all people wish you happy ending forever
To all people wish you always happy forever
To all people

To all people wish you always happy forever
To all people wish you happy ending forever
To all people wish you always happy forever
To all people

To all people wish you always happy forever
To all people wish you happy ending forever (forever forever)
To all people wish you always happy forever (forever forever)
To all people wish you happy ending forever


Funky Kopral  - To All People download

27 komentar

heran dimana mana koq saya dapet pertamax loya

hebat banget nih funky kopral mas.
walau telah ditinggalkan salah satu anggotanya (Iqbal) tetep eksis dan mampu merilis lagu dan video klip

top banget lagu ini mas.
karena mampu mengkolaborasikan antara bahasa indonesia dan inggris.
masak saya kudu merenung 3 hari 3 malam didalam jamban sih untuk menciptakan lagu :D

gimana kalo merenungnya diganti dengan bertapa 3 hari 3 malam di gunung sejengkal mas yan :D

Sambil minum kopi dengerin lagu ini .. serasa kopi hitam jadi kopi susu, hehehe

mau saya palin liriknya, dari dulu blom hapal2

masih hebatan mas saud dong mas, meskipun sibuk ngeblog tapi masih mampu menciptakan lagu, iya kan...

maka dari itu mas pagi ini saya seruput kopi beuh berasa lagi seruput kopi :D

okelah kalo begitu besok maju ke depan satu per satu yang gak bisa siap-siap ta' setrap :D

Di tulis lyrics nya Mas biar hapal

Wah saya di bokong terus nh pertamaxnya sama mas yanto

Kan saya pengganti mas iqbalnya mas yan hhh Ahh mas marnes bisa aja saya kn malu mas

Slamat pagi Mas Marnes saya langsung sedot lagu Funkop nya gratis kan mas?

Saya kurang hapal sama lagu ini tahunya lagu roma irama aja yang judulnya pertemuan :D

wah mengenang tahun 2011 lagi nih pas jaman nya band ini jadi hits

lha emang gitu kan, ntar saya mo donlot ya mas... gak bayar kan? kan saya dah ijin, kebetulan saya punya temen yang suka seni juga sama seperti mas saud dan dia juga suka ngiringin orgen tunggal juga lho mas

wiiih saya juga suka tuh sama lagunya bang bewok mbak :D

Sempat berhenti tampil, kirain udah bubar... Lagunya bagus karena menyajikan genre musik pop dan rock yang dibalut kental oleh aliran funk...

Mas saud sangat profesional tapi malu malu...

blom mas malah denger kabar bakal meluncurkan album baru lagi cuma jujur saya pribadi lebih suka waktu masih Angga yang jadi vokalisnya


EmoticonEmoticon