Manfaat Minuman Berenergi Saat Tubuh Terasa Lelah

Manfaat Minuman Berenergi
Manfaat Minuman Berenergi Saat Tubuh Terasa Lelah - Aktivitas dan pekerjaan sehari-hari sudah menjadi keharusan bagi semua orang di berbagai tingkatan umur. Apalagi bagi Anda yang sudah dewasa, maka rutinitas bekerja sudah menjadi aktivitas yang harus dilakukan setiap hari. Rasa lelah dan capek tentu saja sudah menjadi resiko yang harus ditanggung setelah selesai bekerja atau beraktivitas. Kerja keras dapat menimbulkan kelelahan dan berkurangnya stamina dalam tubuh kita.

Salah satu cara terbaik untuk mengatasi kelelahan setelah bekerja atau beraktivitas yaitu dengan cara alamiah seperti istirahat yang cukup, memilih menu makan dan minuman sehat yang mengandung vitamin, mineral dan protein yang dibutuhkan oleh tubuh, serta olahraga yang cukup dan teratur.

Namun, tidak semua orang bisa menerapkan gaya hidup sehat secara alamiah ini. Mungkin karena kesibukan dalam bekerja sehingga sebagian orang merasa sulit untuk bisa melaksanakan pola hidup sehat tersebut. Di lain pihak, stamina tubuh perlu dikembalikan bahkan ditingkatkan agar kita dapat terus aktif dan bekerja secara optimal setiap hari. Dalam kondisi seperti ini, minuman berenergi dapat membantu dalam menjaga kesehatan, mengatasi kelelahan, mengembalikan dan meningkatkan stamina tubuh Anda.

Nah, bagi Anda yang yang sibuk dan tidak memiliki waktu untuk istirahat cukup, dr. Samuel Oetoro, MS, dalam sebuah media konfrensi tentang kesehatan, mengatakan bahwa salah satu cara untuk mengatasi kelelahan berlebih adalah dengan mengonsumsi minuman energi yang mengandung zat-zat serta vitamin dan mineral yang diperlukan serta yang mudah diserap oleh tubuh. Salah satu jenis minuman berenergi yang aman untuk dikonsumsi adalah minuman energi Kratingdaeng, yaitu minuman berenergi penambah stamina yang aman dan tidak berbahaya bagi kesehatan selama mengonsumsinya sesuai dengan aturan pakai dan takarannya.

Minuman berenergi memang dianggap dapat membantu menjaga kesehatan dan mengatasi kelelahan, mengembalikan serta meningkatkan stamina tubuh. Selain itu, jika mengandung stimulant yang aman juga dapat membantu meningkatkan konsentrasi dan fokus  pada seseorang. 

177 komentar

Lama ga kemari nih bang..apa kabarnya?

beda sepersekian detik euy pertamax

kayanya tubuh begitu lelahnya jika yang didepan kita yang minum itu mah, bakalan seger tiba-tiba deh mang,
kalau udah gitu mo gimana lagi, coba?

waspada pada asupan cairan kedalam tubuh agar tubuh mendapatkan manfaat atas apa yang masuk kedalam tubuh, alangkah baiknya jika kita meminum minumanan berenergi pada saat tubuh memang betul-betul terasa lelah

berguna banget artikel dari manfaat Minuman Berenergi untuk tubuh yang sedang merasa lelah, tapi ngga jadi kecanduan gituh ya mang?

Alhamdulillah baik-baik aja bang, cuma kantong doang nie yang lagi gak sehat, udah kritis malah...kayaknya harus segera di bawa ke UGD nih :D

sepertinya sih gitu mang, blom juga konsumsi minuman berenergi langsung seger bugar pas berada di hadapannya mah hehehe...

iya betul mang, konsumsi minuman berenergi alangkah baiknya diminum ketika tubuh sedang membutuhkan. Seperti yang dibilang Mas Yanto, pas mau makan ada nasinya, pas mau minum ada kratingdaengnya, pas mau jalan ada duitnya... jadi disesuaikan dengan situasi dan kondisi, begitu kira-kira :)

ya mengonsumsinya jangan berlebihan aja mang, sewajarnya aja...

tuh kan jadi diambil orang, makanya sebelum dipublish kontekan dulu napa

cewenya cakep banget kang itu yang lagi minum, siapa yaaah???

saya juga lagi pengen minuman berenergi kang, tapi dompet blum move on.. :D

minuman berenergi itu penting iya mas saat tubuh mulai lelah ...

Blog dan artikelnya menarik sekali untuk disimak, sayang banget jika sampai terlewatkan...

saya malah baru datang, masih kebagian gak ya

nah,, bener tuh... yg berenergi ... Kopi berenergi juga kan ya Kang ...

berarti semuanya serba PAS kalo gitu ya Kang ... :D

ya minumnya jgn berlebihan atuh mang, jangan kan minuman, makan juga kalo berlebihan bisa bikin sakit...

mau minta tanda tangannya ya kang :D

klo itu mah Sama Kang hahahahaaa....

iya Teh, ketika tubuh mulai lelah, minumlah minuman berenergi agar badan seger kembali

klo terlewatkan ya balik lagi atuh Kang :D seperti saya ini, balik lagi kesini karena kelewat jalan2 nya :D

Ketika selesai Berolahraga atau aktivitas lainnya yg sangat banyak menguras energi, Istirahat yang cukup dan meminum minuman berenergi sangat membantu memulihkan stamina tubuh dan badan menjadi fres lagi.. sehingga kita bisa menjalankan kegiatan berikutnya ya kang ... :)

Melakukan aktifitas di luar ruangan dan di dalam yang sangat padat kita juga memerlukan minuman yang berergi, agar tubuh dapat tetap terjaga dan kembali pulih dengan energi yang fit ya kang ?

tanggal muda juga sama aja saya mah :D

masih kang, yang pake baju merah kan? minumannya juga blom abis-abis dari tadi :D

iya dong saya kan Paser, penggemar PAS Band :)

nah poin banget tuh kang, yang suka berlebihan cuma si Samson, kalo makan harus sebakul minumannya segalon

yang pasti itu bukan bini saya kang Hendri :)

harus ya minuman berenergi, apalagi jika aktifitasnya berat.. boleh kirimin yah tuk nyobain minuman kratingdaengnya.. hehe

Apalagi kalo gratisan mas...pasti lebih berenergi...hahahaha

Minuman ber energi bisa bikin tubuh bertambah fit... tapi apakah minuman berenergi bisa merusak ginjal?

Mangga muda kayaknya enak mas...

Gali lubang tutup lubang ya mas...

Ingat mba elsa @mas hendri.... hehe

nah bener banget mas saat tubuh lelah sudah seharusnya tubuh menerima asupan makanan dan minuman yang sehat dan berenergi. :)

Ayo donk nyanyi dulu mas....request JENGAH

Jangan lupa minum air putih yang banyak mas..

apalagi kena sinar matahari ya mas...

Tunggu aja teh sapa tau di kirimin...

memang bagus mengkonsumsi minuman berenergi asalkan tau waktu dan tidak terus menerus yamas.
contohnya disaat lelah atau dalam perjalanan jauh gitu

bisa banget mas.
bila pemakaiannya terlalu sering dan tidak seimbang dengan keringat yg dikeluarkan

mau ngomong apapun tetep saya yg jd top komentator diblog keren ini :D

kalau mau seger lg ya lihat aja yg bening-bening

ingat!!
botolnya mesti dibuang log

kalo diminumnya sesuai aturan emg bermanfaat banget yah buah stamina tubuh :D

itu kalo jaringan inetnya gak lemot

saya kirimin nanti tutup botolnya aja, tapi yang pake baju merah gak bakal saya kirim :D

kalo saya sih jarang minum hehe..

yups tepat sekali Mas Yanto, masuk poin lagi nih :D

memang sangat perlu tubuh kita dikasih minuman berenergi ya kang marrness biar kondisi badan tidak mudah lelah :D, slalu tampil prima , kuat dan laki banget wkkwkwkw, tapi jangan keseringan juga ya kang,katanya tidak baik juga untuk kesehatan

ya harus sesuai dengan aturan dan juga jangan berlebihan, sewajarnya ajah

wah hati-hati mbak, gak takut keselek gituh? heheee...

bagi seseorang yang tidak memiliki banyak waktu untuk istirahat cukup, memang minuman berenergi ini salah satu alternatif untuk mengembalikan stamina tubuh, yang terpenting konsumsi minuman energinya jangan berlebihan dan harus sesuai dengan aturan pakainya, segala sesuatu yang berlebihan katanya tidak baik :)

kencing bayar, boker juga bayar... hanya kentut yang tidak bayar :D

coba lihat jam berapa sekarang koq adminnya belum tidur

nah itu, konsumsilah minuman berenergi sewajarnya saja
jika sakit berlanjut segera hubungi pak RT eh hubungi dokter :D

belom mas, baru juga mau patroli nih...

saya punya kebiasaan, kalo abis makan pasti minum hehehe...

cuma hayalan mas, saya kan blom tidur :D

minuman berenergi saya madu kang atau sari kurma

Aku biasanya selesai latihan senam biasa minum air putih aja biar badan ga lemes-lemes banget ketika mau pulang ke rumah :D

jarang minum wah bisa mempengaruhi metabolisme tubuh tuh

Minuman berenergi memang dianggap dapat membantu menjaga kesehatan dan mengatasi kelelahan, mengembalikan serta meningkatkan stamina tubuh. Ahh sayamah seadanya aja, paling mewah paling mizone atau aqua :v

Saya baru ngeh, akhir2 ini banyak sekali yg posting minuman berenergi...Ternyata...
Semangat mas buat kontesnya, semoga menang ya...amiinn :)

Oya, jgan lupa dibarengi minum air putih yg banyak :D

saya mah minumannya pake air sumur mas hehehe....

wah kalo dah berolahraga minum air mineral memang menyegarkan banget ya mbak, berasa plong deh tenggorokan :)

saya juga madu, sama juss
sama air hujan kalo pas pulang kehujanan

jangan dibuang mas, tukerin sama tukang borondong kali aja dapet panci :D

kalo saya hampir nggak pernah minum minuman berenergi sih Kang. seringnya ya air putih aja. habisnya takut dampaknya aja, kecanduan, hehe

yang lagi minum di atas, koq mirip sama siapa gitu

yg jadi top komentator dapat minuman gratis....
bli sendiri.....:D

minuman berenegri boleh dikonsumsi,tapi jangan keseringan....
gak baik juga buat kesehatan kalau berlebihan.

Ehm... kalau saya lebih suka minum air zam zam mas, ketimbang minum minuman berenergi... :-p

gampang itu ngatasinya
dibanting...
*ups

kayak dulu tidak kenal sekarang lupa

Manfaatnya sangat banyak, namun memang jangan terlalu banyak hehehe, makasih infonya

ya gitu deh, 2GB cuma kepake kurang dari 2 minggu mas, padahal saya pakenya cuma siang doang sementara malem saya pake yang XL

ini mah bukan artikel kontes mbak, cuma artikel biasa...

sesekali mah gak apa-apa kali mas, asal jangan keseringan ajah

iya betul mas, yang berlebihan hasilnya juga gak baik :)

punya utang baru beban banget mbak :D

Tetap ada garis bawahnya ya Bang, harus sesuai dengan aturan pakai. Nggak asal oplos kayak yang di berita-berita itu.

Orang kaya, minumnya impor langsung dari arab.

saya minum minuman energy seminggu sekali kang,,ngirit wkwk

model diatas bikin haus kang,pengen buka baju :D

Harus banyak mengkonsumsi air putih ya mas agar tubuh ini senantiasa sehat sentosa, gemah ripah repeh rapih ... :D

tinggal nyemplung deh ke kolam :D

baldatun thayyibatun wa rabbun ghaffur

makanya minum, biar cakep kayak mbak itu yang di atas

takut kecanduan Kang. takut juga bokek jadinya

tepatnya artikel minuman berenergi

iya, harus bayar deh kayaknya
pake duit ya bayarnya, bukan daun apalagi topi

kang Marnes punya hutang ke Mbak Wida?

saya juga, makanya susah banget
toss, kita sama

dasar manusia malam. saya dong nih manusia pagi

emang iron maiden suka dumang?

benar sekali ya kang, segala sesuatu yg berlebihan itu tidak baik, #awas OD :D

nostalgiaaaa... masaaaaa ...berpacaaaaaran.

kolam susu dong
kalo mas yanto kolam kopi

saya juga minum minuman berenergi kalau udah tugas di luar kota. karena kalau udah berangkat tuh kerjaan pasti berlipat ganda dari sebelumnya. makanya perlu tenaga ekstra dengan minum minuman berenergi.

mensana in corpore sana...sana sama sini sama aja.

hahahaaaa....maunya nyemplung di kolam yang enak ya mas?
dia mulai nakal....mulaiiii naakkkaaalllllll

segala sesuatu yang kebanyakan atau berlebihan akan tidak baik pada akhirnya...iya gak nes?

betul...betul...betull...setuju. kalau yang berlebihan selalu tidak baik pada akhirnya.

berlebihan kalo duit tuh baru nggak papa

gak salah fokus sih tapi melenceng kayaknya mas....atau mata kita yang melenceng kali ya....heeee

kayaknya gak juga mas....kalau kebiasaan itu mungkin aja bisa jadi keseringan yang tidak baik hasilnya.

Memang sudah terbukti minuman berenergi mempunyai banyak manfaat saat tubuh mengalami kelelahan. Tapi mas, kalau boleh tau selain produk minuman berenergi yang disebutkan diatas, apa minuman berenergi lain juga memberikan manfaat yang serupa? Trim's buat infonya, sangat bermanfaat. salam kenal mas, senang bisa blogwalking disini :)

Tapi jangan sampai air zam zam yang palsu ya mbak hehe

Kalo terlalu banyak ntar malah loyo ya mas hehe

ya untuk mengetahui minuman berenergi tersebut memberikan manfaat atau tidak bisa dilihat dari kandungan minuman yang biasanya tertera di label kemasan mas, yang pasti mengonsumsinya jangan berlebihan aja


EmoticonEmoticon