Lirik Lagu Didi Kempot - Jambu Alas

Lirik Lagu Didi Kempot - Jambu Alas
MarnesKliker.com - Ada banyak lagu Campursari yang enak untuk didengarkan, selain lagu Cak Diqin - Cita Tak Terpisahkan. Saya juga menyukai beberapa lagu Didi Kempot. Salah satu lagu Didi Kempot yang saya sukai lagu yang berjudul Jambu Alas. Irama musiknya itu lho uenak tuenan, ora keroso awaku dadi ikutan goyang hahaha…emang makjleb banget duaah, kalo udah dengerin lagu-lagu campursari seperti ini mah bawaannya pengen pulang mulu saya hehee..

Klik tombol play untuk memutar/mendengarkan lagu Didi Kempot - Jambu Alas


Lirik Lagu Didi Kempot - Jambu Alas

Kelingan manis eseme
Trus kelingan ramah gemuyune
Tresno lan kasih, kasih sayange
Karep atiku klakon dadi bojone

Sayange wes nduwe bojo
Nanging aku, aku wes kadung tresno
Nelongso rasaneng ati
Yen aku ra klakon melu nduweni

Reff:
Jambu alas kulite ijo
Sing digagas wes nduwe bojo
Ada gula ada semut
Durung rondho ojo direbut

Sumpah ning bathin yen kula tidak dikawin
Tekade ngati ora bakal luruh ganti
Sumpah wis janji arep sehidup semati
Seneng lan sedih bareng-bareng dilakoni

Jambu alas ndok manis rasane
Snajan tilas tak enteni rondhone

96 komentar

awas mas syairnya jangan dimasukin hati loh,soalnya bisa jadi perang dunia ketiga sama mama icha nih.hahha

yagitu deh nasib jadi perempuan cantik.sudah punya suami aja masih banyak yg antri

Mantebs tenan dengerin kang Didi Kempot apalgi gambarnya tuh jelas banget di kolom komentar...

hahahha.....saya hajar sendiri nih ko9lom komentarnya

puas....
balik dulu ah
sampai depan pintu balikin badan sambil bilang....weeekkk

memang dedi kempot salah satu tokoh campur sari indonesia. kadang juga dengarin lagu campur sari, lumayan buat santai dan bisa goyang mas heee

mas marnes, mas didi kempot kok berubah....jadi mas yanto kempot

saya numpang pertamax aja gan...boleh kan? gak bayar lho ini.

ya ndak lah mas, saya suka aja sama irama musiknya

enak sih dengerin lagunya tapi bahasanya engga ngerti :(

iya mas uenak tenan lagu'e...
sayangnya saya baru ngerti dikit2 doang nie sama artinya

iya mbah, kalo saya suka dengerin lagu campursari kalo lagi diperjalanan pulang kampung di bis, beuh berasa dimana gituh :)

saya juga baru ngerti sithik2 doang mbak :D

udah cantik kaya lagi, beuh pasti laris manis hahahaa....

yg gratis top komentatornya dong

koq tau sih?
tp bener loh sodara lain ayah lain ibu

saya dong udah faham
makanya habis adzan main ketetangga mas,biar pinter ngapak-ngapak.hahaha

saya mau loh ngasih kursus gratis buat mbak ipah
kalau sama mas marnes tunggu dulu dh

Aku memang orang jawa. Tapi kalau suruh dengerin lagu jawa, suka gak ngudeng

Lagu-lagunya Mas Didi emang keren...
Ben ora ngerti syaire, sing penting joget ae :)

lagunya ga tahu.. lyriknya ga ngerti.. padahal aku suka jambu, translate..?

yang bayar yang dapat pertamax nes

ni lirik lagu bagus tapi bisa menjadi sebab ribut sama mama icha nih...

ya berasa naik bislah nes...sama dengarin lagu juga ding. heee

saya lebih suka didi kempot yang judulnya , sewu kuto

saya juga suka tuh sama lagu sewu kuto mas :)

wah enak stasiun balapan bro eheheh

genre musik ini sudah bisa menjadi tuan rumah di negeri sendiri

Aku harus bayar juga gax nih kang ?

Lagu yang paling saya suka dan agak hafal liriknya dari didi kempot ini, judul lagunya "stasiun balapan" doank kang hehehhe,,, tak dengerin dulu deh lagu jambu alasnya :D

hemmm atuh eta mah lagu karesep urang lagu kang didi mah ... :)

Ngomong ngomong tahu artinya nggak nih? bagusnya disertai translatenya biar yang bukan jawa tahu artinya

otw apa sih? oke tungguan wae ya :D

saya juga ngertinya cuma dikit2 doang kang :D

didi kempot apa didi petot kang? :D

makanya jangan dihayati apalagi sampe diaplikasikan ya mbah heheee

ngerti dikit-dikit mah mas, oya makasi atas masukannya :)

wahh, rondone wae gelem ya sing nyanyi iki. hebat tenan, konsisteen

masukan dari saya juga terima kasih nggak?

iya bener, terutama di rumah tetangga saya

goyang-goyang nih jempol kiri ga bisa berhenti...

Digoyang Mang...
di iringi lagunya Didi Kempot

Jadi inget naik PO Bis malam.. hehe
Bapak saya punya banyak bgt lagu didi kempot, salah satunya lagu ini..

sing penting joget ae :) soimah wi

saya nggak usah beri masukan ya :)

ini lagunya tetangga dulu pas lagi rame-ramenya dulu.... sangat keras! sekarang dah ganti goyang dumang

yang goyang cuma jantungnya adja ya

saya juga mau mas, rondo royal :)

Stasiun Balapan

Ning stasiun balapan
Kuto solo sing dadi kenangan
Kowe karo aku
Naliko ngeterke lungamu

Ning stasiun balapan
Rasane koyo wong kelangan
Kowe ninggal aku
Ra kroso netes eluh ning pipiku

Da a... Dada sayang
Da... Slamat jalan


Reff:
Janji lungo mung sedelo
Jare sewulan ra ono
Pamitmu naliko semono
Ning stasiun balapan solo

Jare lungo mung sedelo
Malah tanpo kirim warto
Lali opo pancen nglali
Yen eling mbok enggal bali

Sewu Kuto

Sewo kuto uwis tak liwati
Sewu ati tak takoni
Nanging kabeh
Podo rangerteni
Lungamu neng endi
Pirang tahun aku nggoleki
Seprene durung biso nemoni

Wis tak coba
Nglaliake jenengmu
Soko atiku
Sak tenane aku ora ngapusi
Isih tresno sliramu

Umpamane kowe uwis mulyo
Lilo aku lilo
Yo mung siji dadi panyuwunku
Aku pengin ketemu
Senajan sak kedeping moto
Kanggo tombo kangen jroning dodo

Wis tak coba
Nglaliake jenengmu
Soko atiku
Sak tenane aku ora ngapusi
Isih tresno sliramu

Umpamane kowe uwis mulyo
Lilo aku lilo
Yo mung siji dadi panyuwunku
Aku pengin ketemu
Senajan wektumu mung sedhela
Tak nggo tombo kangen jroning dodo

Senajan sak kedeping moto
Tak nggo tombo kangen jroning dodo


Jambu alas kulite ijo
Sing digagas wes nduwe bojo
Ada gula ada semut
Durung rondho ojo direbut

ya... tapi yang hebat apanya? orangnya apa lagunya?

bayangannya udah berasa dikampung

kalau dihayati dan diaplikasikan mang knapa mas...?

monggo silahkan mas..... jangan lama-lama ya

Nah ini dia udah dishare sama mbak Im, saya juga suka sama lagu ini entar deh saya jadiin postingan aja yah

selain goyang dumang, goyang apa lagi mbak?

wah sepertinya Mbak Im ini punya banyak koleksi lagu campursari ya

wah bisa terjadi perang dunia ketiga mbak, ancur deh dunia persilatan :D

ini lagu kesukaan ane sob, jambu alas hahaha, dulu ane sering banget nyalain mp3 nya, tapi sekarang kagak ada mp3 jambu alas di laptop ane

Demenan ibuku ni campursari,

Enak juga kalo ada jambu di alas...


EmoticonEmoticon