Pancaran Sinar Petromaks - Fatimah

Marneskliker.com - Selain lagu Gaya Mahasiswa yang sudah saya share kemarin, ada juga lagu OM PSP yang cukup familiar buat saya, judul lagunya ‘Fatimah’. Kalo gak salah lagu ini pernah dijadiin soundtrack di sinetron ‘Fatimah’ yang tayang di Antv tahun berapanya saya lupa deh tuh, kayaknya sih kisaran tahun 1995 atau 1996’an gitu deh. Yang saya masih ingat mah cuma pemeran pembantunya aja Ceu Kokom, yang diperankan Yurike Prastika (sekarang jadinya maminya Kang Sule di IniTalkShow). Kalo gitu langsung aja deh, berikut ini lagu Pancaran Sinar Petromaks - Fatimah.

Klik tombol play untuk memutar/mendengarkan lagu PSP - Fatimah


Lirik Lagu Pancaran Sinar Petromaks - Fatimah

Oh... Fatimeh lime taon jadi jande
Banyaklah orang yang sayang tergile-gile
Oh... Fatimeh lime taon jadi jande
Nyabaklah roang yang sayang tekenen jiwe

Fatimeh dari Cibulan
Parasnya cantik bukan buatan
Dimane-mane jadi rebutan
Tapi sayang mate duitan

Ada juga orang yang bilang
Fatimeh jande Kerawang
Kalau jalan pinggul bergoyang
Bikin ati menjadi girang

Fatimeh jande mude
Fatimeh jande kaye
Bikin rusak ati pemude

Oh... Fatimeh sampe tue jadi jande
Banyaklah orang yang sayang setengeh gile
Oh... Fatimeh ampe tue jadi jande
Banyaklah orang yang gile lantaran die

Fatimeh jande Singapur
Punya anak namanya Gopur
Kalau malam suka ngeluyur
Bawa baskom isinya bubur

Fatimeh jande bahenol
Punya pacar juragan jengkol
Fatimeh atinye dongkol
Mau pacaran anaknya ngompol

Fatimeh jande mude
Fatimeh jande kaye
Bikin rusak anak tetangge

38 komentar

nah lagu ini mas yang saya suka pada masa SD, kocak dan menghibur, disamping lagunya genaheun juga penyampaian isi pesannya secara tak langsung diserap pendengar..

musiknya juga enak teh, lagu ini sebenarnya mah nyentil banget nie...
kadang di masyarakat ada juga kan yang menyandang status tersebut tapi masih doyan aja ama yang namanya pacaran heheee...

Judulnya kirain pacaran eh ternyata pancaran untung di baca lagi judulnya hehe

LGU PANCARAN SINAR PETROMAKS FATIMAH TAK BOOKMARK DULU GAN, SIAPA TAHU BISA MENJADIKAN REFRENSI SAYA DALAM MEMBUAT KOMPOSISI MUSIK NANTINYA, TERIMAKASIH SHARENYA

pagi-pagi maen kesini supaya rada ceria nih, sambil bawa kopi susu, mau minta air panasnya nih kang

kalau kata orang cilembu mah....guriih

nah kebetulan baru aja saya masak air nie, mau ngopi lagi...tadi pagi sih udah ngopi susu eh masih kurang berasa, akhirnya bikin kopi lagi deh khusus kopi item warisan karuhun

oh fatimah janda muda dari singapur
oh fatimah janda bahenol...
oh fatimah...

eh trus yg jadi fatimah mana nih mas?

tumben nih mas update artikelnya ngebut bener

Kalau dengar lagu ini sambil makan klepon pasti legit mas...

pasti baca judulnya doang kan mbak

Kalau mengingat lagu dari Sinar Petromaks yang berjudul Fatimah saya jadi tersenyum mas, inget jaman muda waktu nongkrong di warung kopi. he,, he, he,,

Xixixixi,,,,,, memang sama judulnya kenapa Mas ? ada apa ayo ?

iya nih mas indra.
coba lihat pada update bulan januari saja cuman bikin 12 artikel.
eh laini belum ada setengah bulan sudah bikin 14 artikel.
saya takutnya salah minum obat nih adminnya

pertanyaannya kapan kita ngopi bareng coba?

Ngebut dari Hongkong...
lah kan ini mah bukan artikel mas, lah wong iseng aja saya mah...mau bikin artikel yang bagus tapi gak punya bahan, kalo yang kayak ginian mah kan gampang bikinnya hehee.... yang penting update aja saya mah, mau berkualiatas ato gak bukan soal heheee....

Ntar malem mas sekalian malam mingguan, gimana?
kalo sekarang mah ini juga lagi ngopi saya, dah abis 3 gelas malahan dari pagi :D

Fatimeh lagi ikut konser bersama Karrysta Grup mas
coba deh telpon Kang Saudnya :D

itu mantannya mas yanto mas, coba deh tanyain heheee...

apalagi sambil seruput kopi makin makjleb deh..

serrrrrr lagu Fatimah nya seru juga mas :v

kalo saya sekarang lagi nungguin bandar klepon kok tumben yah belom dateng

berhubung kang yanto gak dateng lagi saya wakilkan deh :D

enak aja...
mbak ai!!!
balik yuk banyak abegeh ganjen disini

masih enak kopi susu tegal deh kemana mana
*ups

jangan2 mas saud jadi jarang ngeblog karena tergoda sama fatimah nih
perlu diselidiki

saya malah mau iseng aja nggak punya bahan koq mas

ogah ah
enakan berdua sama istri....hahhaha

siapa yg keren mas?
mas marnes kan?
itu juga sudah dari lahir loh...beneran

heheh gak tau sama lalgunya mas,hehe tapi baca lirik lagunya kayaknya lagunya seru juga ya :D

yang tepat sih lucu mbak, cobain aja dengerin...asyik ko musiknya kayak jaman ki benen :D

Fatimeh jande Singapur
Punya anak namanya Gopur
Kalau malam suka ngeluyur
Bawa baskom isinya bubur

Kalau nda salah bukan "bubur" deh
Tapi "cucur" atau Kue cucur

Apa saya yang keliru ya HIhiehiheiehiee


EmoticonEmoticon