JKT48 dan AKB48 Siap Gelar Konser Bareng di Jakarta

JKT48 dan AKB48 Siap Gelar Konser Bareng di Jakarta
MarnesKliker.com - Sobat and sobit khususnya para remaja tentunya sudah tidak asing lagi kan dengan grup idol JKT48? Ada kabar gembira nih buat kamu-kamu para penggemar JKT48. Dalam waktu dekat ini JKT48 akan menggelar konser bersama dengan saudari seniornya yaitu AKB48 yang berasal dari Jepang. 


Rencana konser bersama AKB48 dan JKT48 ini sebenarnya telah diumumkan pada acara JKT48 3rd Anniversary Concert akhir tahun 2014 yang lalu. Dimana 3 tahun sebelumnya, yaitu ditahun 2012 AKB48 pertama kalinya mengadakan konser di Indonesia. 

Konser JKT48 dan AKB48 yang bertajuk “Bergandengan Tangan dengan Kakak” ini akan diselenggarakan pada tanggal 20 Februari 2015, bertempat di Kota Kasablanka Main Hall, Jakarta. Pertunjukan akan dimulai pada 18:30 WIB.

Konser kedua grup idol tersebut dibagi ke dalam 3 kelas, yaitu Festival seharga Rp. 220 ribu, Gold Rp. 330 ribu dan Platinum seharga Rp. 528 ribu. Untuk mengetahui lebih detail mengenai penjualan tiket, dapat dilihat di http://jkt48.com/konser-bersama?lang=id atau di situs Java Festival Production

23 komentar

wah pasti dapat mengobati kerinduan fans AKB48 dan JKT48 nih mas.
tp saya nggak deh,soalnya lagunya nggak saya banget deh

Sedot aja semuanya kang yanto.....saya udah puas jd ga mau lg

walaupun saya tidak terlalu suka keseluruhan musiknya, tapi ada satu personil JKT48 yang memang menggelikan, yang ikutan sule di acata net....saya lupa namanya....walaupun tak lancar bahasa indonesia, dia tetap berusaha seperti sedang belajar mengeja

jKT $* mau gelar konser ? Keren nih kalau masih mida iktan aja acara ini...... seruuuuu.....

saya ikut aja mas, mau nonton konser dari JKT48 dan AKB48 kayaknya asyik nih

asikkk jkt48 tampil lagi dah lama nih gak nonton si kece nabila :D

pastinya kang Yanto lebih suka lagu yang Metal abis ya :v

wah tinggal 3 hari lagi ya kang untuk gelaran konser Akrab JKT48, tentunya ini sangat dinanti2 para fansnya :D

Metal dari hongkong, lah wong sukane lagune koploan karo campursari koq :D

saya juga srek sama lagu seperti ini mas, satu biji pun gak ada lagu mereka yang saya tahu, ini mah sekedar berbagi info aja saya mah

ya kalo mao ikutan gak apa-apa mas, unik lagi heheheee....

wah bakalan seru nih mas,,,asik banget deh bisa lihat konsernya :)

yang pasti bakalan bejibun deh para abegeh... :v

ya bagi yang suka mungkin asyik banget mbak, cuma bagi saya mah gak srek heheee...


EmoticonEmoticon