Sepi Tanpamu Membuat Hariku Terasa Hampa

Sepi Tanpamu Membuat Hariku Terasa Hampa
MarnesKliker.com - Hidup di perantauan tanpa sanak saudara dan jauh dari keluarga terkadang membuat saya merasa sepi dan sendiri. Sangat menyesakkan memang hidup dalam situasi keramaian tapi justru saya merasa kesepian. Hal ini sering kali saya alami dan hampir setiap hari rasa sepi ini kulalui seorang diri. Membuat hari-hariku terasa hampa. Ingin rasanya ku berontak dan berlari agar terlepas dari situasi seperti ini. Namun, apa hendak dikata…maksud hati memeluk gunung apa daya tangan tak sampai… (gunungnya keburu meledug) hehee...
Sepi Tanpamu Membuat Hariku Terasa Hampa
Ungkapan kata-kata di bawah merupakan gambaran dari sisi hidup saya, yang suka merasa kesepian meskipun hidup ditengah keramaian. Betapa bahagianya jika setiap hari selalu bersama dengan anak dan istri tercinta. Bisa becanda dan ketawa bareng setiap hari tentu sangat menggembirakan dan membahagiakan. Sementara saya bisa kumpul bareng dan bertatap muka dengan anak+istri paling cuma 3 hari dalam sebulan, kecuali kalo ada libur panjang. Kata-kata dibawah ini bukanlah sebuah puisi melainkan lirik lagu dari Funky Kopral yang sering kali saya dengarkan, karena saya merasa lirik lagu tersebut begitu pas dengan kondisi saya saat ini. 

Terlihat kesunyian menjilati tubuhku
Terhempas kehidupan yang ku rasakan
Tersesat ku di dunia tak ada tempat berpijak
Kebisuan yang terasa duniaku hampa

Terpancar di mata cahaya terang
Membalur kilah langkahku yang kuinginkan

Menangis jiwa ini kesepian mewarnai
Terhempas menyakitkan yang kurasakan
Waktu berlalu meratapi hidupku
Kesunyian menyiksa terasa berat tuk ku jalani
Sepi Tanpamu Membuat Hariku Terasa Hampa
Begitu juga dengan lirik lagu Funky Kopral di bawah ini, lirik lagu ini sangat pas banget buat menggambarkan perasaan hati saya ketika merindukan kehadiran seseorang yang sangat kucintai dan kusayangi. Namun karena ruang dan waktu serta jarak yang memisahkan, biarlah ku pendam semua rasa rinduku ini (sepertinya admin lagi galau beneran deh).

Sepi hariku tanpamu
Sunyi hatiku tak menentu
Hampa semua yang ku rasa
Tanpa dirimu ada disini

Rindu itu yang ku punya
Pilu hatiku merasa
Hampa semua yang ku rasa
Tanpa dirimu ada disini

Datang…Datanglah kasihku
Peluk…Peluklah diriku
Datang…Datanglah cintaku
Peluk dan tak 'kan ku lepas lagi

92 komentar

Lirik lagunya sangat menyentuh sekali bagi yang sedang merasakan kesepian nih Kang. :D

sini klo kesepan mas marnes ,,,, :D

Comel nya si kecil tu....

Semoga keluarga Mas Marnes sentiasa bahagia...aamiin..

kunjungan perdana mas marnes,,, saam kenal newbue blogger,,,
ijin follow mas, ditunggu follbacknya jika gk keberatan mas,,, hehe

kasian kesepian mas, cari atuh aktifitas utk mengalihkan suasana

iya mas sangat menyentuh pisan cocok buat si admin yang lagi galau ceritanya :D

wuih...hikmah dari rasa sepimu itu, membawa akang ganteng ini jadi model iklan di pinggir jalan dan di majalah...sungguh luar biasa...ikutan atuh mang saya yeuh

mang Indra...jangan buka-bukaan disini atuh...emang tega ya kalau kemudian mata saya m'brebesmili.

lirik lagunya ciptaan siapa mas marnes hihihihi

iya sob, terkadang jka tdak ada org yg kita syg hari kita akan tersa sepi dan hampa !
Ini kunjungan balik sob, sekalian follow blognya untuk mnjga slaturrahmi antar blogger :)

oh lagi curhat nih ceritanya
emang keluarga adalah faktor penting dalam hidup kita yamas,apalagi bila kita berada pada tempat yg jauh.sabar saja mas,kesepian hari ini akan terbalas kebahagiaan dikemudian hari

ka udah rajin ngeblog untuk melipur hati

emangnya kena apa sih mang?
kecocok paku ya?

sudah bahagia kak
cuman sekarang lagi galau tingkat dewa

itu baru solusi tapi urung duwe sangune mas...
bagi duit dong cebu ajah... :D

Terimakasih Kak Fidah...
Galau baru dikit sih mas, ntar kalo dah sebulan kesono baru deh galau beneran :D

Terimakasih atas kunjungan dan follownya...
salam kenal juga dari saya yah...
Setelah saya timbang gak berat mas, nanti saya follback siapin aja kopi item warisan karuhunnya :)

Iya teh, Mas Yan...
Ngeblog bisa jadi obat pelipur hati, walau terkadang suka nambah galaunya kalo lagi lemot kayak bekicot :D

Selain model iklan saya juga aktor lho kang, dan majalah itu juga punya majalah saya lho Marnes News hahahaaa... Nanti Kang Lembu saya muat dihalaman paling depan, kirimin dulu aja ubi cilembunya biar urusan makin lancar heheheee...

Lirik lagu Funky Kopral Mbak Ifah :)

pinjam ke mas zach aja mas
pasti dikasih daun

Terimakasih atas kunjungan dan follownya, semoga silaturahminya jadi makin lancar ya :)

ngaku nih ye...
tenang mas saya selalu menemani kesepian mas marnes koq.dengan bercanda diblog.hehehe
jadi jangan diambil hati ya,buat refreshing aja biar berkurang rasa rindunya

sama dong mas
kadang saya suka mau membanting kompie kalau lagi kek gitu.tp nggak jadi sih.
masalahnya sayamah cuman punya satu ini,jadul lagi.hahaha

Lagi iseng aja Mas Yan, abis blom punya bahan postingan, dari pada gak update sama sekali mendingan unek-unek yang ada di hati saya tulis disini hehehe... Emangnya anak ABG doang yang bisa curhat, bapak-bapak juga bisa curhat dong heheee...

kalo ampe dibanting sih gak mas, tapi kalo saya gebrak sih sering banget kalo lagi ngadat terus gak ke detect hard disknya, cuma uniknya kalo dah saya gebrak gitu eh malah idup tuh kompi jadul saya hehehee...

iya sih bersyukur banget saya punya sahabat-sahabat yang baik dan asyik meski cuma bisa bertegur sapa di dunia maya, bahkan dalam kesendirian saya ketika terlalu asyik dengan aktifitas di dunia maya jadi gak terlalu merasa sendiri, justru malah sekarang ini dah jarang banget temen-temen saya maen ke tempat saya padahal dulu mah sering banget bahkan hampir tiap hari, ya saya juga maklum sih namanya juga dah pada berkeluarga semua pasti dah sibuk dengan urusannya masing-masing :)

itulah kerinduan kawang membuat kita merasa sangat membutuhkan orang tertentu. makanya kalau udah dekat jangan di angggurin aja kali ya gan heheee.

Kok artikelnya telat masuk dashboard saya Mas Marnes,,disini terlihat jam o3 pagi tadi tapi di baca ke dashboard saya 10 menit yang lalu aneh nih Mas.. apa gara gara kurang tidur yah,,?

Hohoho...pasti dong, mubajir kalo ampe dianggurin mah ya mbah :D

Lirik lagunya pas makjleb dengan keadaan Mas Marnes sekarang ya.. oh ya itu Istri Mas Marnes pastinya.. Salam santun saja buat beliau ya Mas..? :)

Ada nih kalau serebu mah,, Mas Marnes,, kalau kurang ambil aja di sakunya Mas Ynato.. boleh pasti :)

Lha piye tho sampeyan kuwi? Kan sebelumnya juga dah saya bilang kan, makanya saya suka heran mas, postingnya dah dari semalam ko di dashboardnya itu baru muncul sekarang gitu lho, padahal sebelumnya mah ga suka telat tapi pas saya pake feedburner perasaan muncul di dashboardnya itu ko telat banget gituh, kenapa ya mas? Apa ada yang salah kali...

iya mas makjleb banget lirik lagunya, itu mah pacar saya seumur hidup mas :)

iya keren c akang masuk majalah hehe

anaknya lucu kang, resep sayamah..

meni menyayat hatiku uenk,,,,,sok asa kasindiran da sami abdige hidupteh menyendiri jauh darinkeluarga,,Engkau dibarat Aku ditimur haduhhhhh rinjug eh salah maksudnya RINDU ,heuheuheu

Udah berapa lebaran nih , bapak ga pulang2 hehe
Rindunya kan terobati dasyat pas ketemu orang tercinta ya mas :)

Wah gak ampe segitu lamanya atuh mbak, itu sih Bang Toyib namanya yang gak pulang-pulang hehee... saya mah paling lama 2 bulan itu pun jarang, rata-rata sebulan sekali saya harus pulang...

Nah tuh ada temennya saya hehee....
iya mbak mungkin senasib tapi beda tanggungan heheee....

saya kurang begitu suka sama jeruk mbak :)

Teteh aja resep apalagi bapaknya coba...
kalo kangen cuma bisa dengerin suaranya doang lewat HP, kalo dah denger suaranya malah bawaaanya pengen pulang ajah...

Mungkin bagi sebagian orang merantau itu justru menjadi ramai ya mas?

Bisa jadi pak, waktu masih bujangan sih gak ada masalah buat saya, tapi semenjak berkeluarga dan punya anak, beda lagi rasanya...

Ulah galau terus atuh..ntar malah jadi low semangatnya kang marnes..be strong..he he

ya gak dong, kan selalu ditemani sahabat-sahabat blogger yang super asyik :)

Hohooo... ada sobat yang lagi kecepian di sini neh...

Sejatinya kita kelak pun sendiri di alam kubur, so nikmati saja kesendirian yang sesaat ini...

blogging salah atu cara membuang sepi, salam semangat selalu mas

Iya bener banget Mas Abu, terimakasih sudah mengingatkan

iya mas salah satunya dengan ngeblog :)

Semoga bisa cepetan ngumpul lagi ya, Bang.. :D

Cwit-cwitt... ada yang kangen-kangenan nihh :D
Hmm.. semoga bisa cepet ketemu dan ngumpul lagi ya mas

semoga abadi cintanya ya mas, maaf jika lama dah tidak ke sini heehee

makany bikin keributan disini, biar rame :)

HAhahaa fotonya keren gan. smoga cepat terobati ya kangennya hhohohoho

saya merasa berempati tapi entah dari bagian cerita yang mana gan. tapi intinya ini memang sering dijalani manusia, termasuk saya....sakitnya tuh di sini (sambil pegang dada dan meremas baju). tapi mau gimana lagi ya kang, lebih baik cari kesibukan lain untuk mengobati rindunya. semoga cepat terobati rindunya ya kang. oh ya yang cewek jangan ikut pegang dada pas bilang sakitnya tuh di sini, nanti yang diremas malah bukan bajunya. heheee

siapa duluan yang ribut? saya jadi wasitnya aja

asyiik nih lagunya Funkop, saya geleng-geleng sambil angguk-angguk aja deh

mantaap kata2nya kang.. si dede nya cantik ..mirip mamah dan bapaknya

ini lagi rindu, lagi kasmaran, atau lagi kesepian banget nie, hahhaa
kayaknya lagi kangen banget nie, cie cie

Ini lagunya siapa mas kok kaya sinden gini lagunya yg aku dengerin? hehe

ihirrr yg sepi mah enak ya mas, tambah rame tambah pusing
:)

kalo saya panitia nya aja deh hayo siapa yang mau jadi dalang keributannya ? :D

kerenn ni gan lagu nya :) dan ini lirik lagu nya mewakili suasana hati yang sebenar nya yah mas marnes ? :D

terlalu sepi jangan terlalu rame juga jangan, yang sedang-sedang aja kali ya :)

hehehe...Mbah Dinan bisa aja, yang cewek pegang yang laen aja ya mbah :D

jangan kelamaan anggul-angguknya ntar palanya nyut-nyutan lagi :D

campur aduk mas...
lengkap banget deh pokoknya :)

hahahaa...emang sinden Mbak Ai...
Lagu jaipongan "salam tepang" heheee....

kalo keren sih dah pasti mas :)
ya begitulah kira-kira :D

iya kang manteb banget duaaah.. :D

Amiin...tapi kayaknya emang bentar lagi bakalan terobati sih :D

Itu puisi atau lirik lagu mas?? Keluarga, adalah segalanya. Amin.. :)


EmoticonEmoticon