Duo Gitaris Akustik Jepang: Depapepe Kembali Gelar Konser di Indonesia

Duo Gitaris Akustik Jepang: Depapepe Kembali Gelar Konser di Indonesia
MarnesKliker.com  - Awal tahun 2015 mendatang sepertinya menjadi ajang bagi para musisi dunia untuk melakukan serangkain tour ke berbagai Negara, termasuk Indonesia. Salah satunya adalah band Rock Metal asal Amerika Serikat, Avenged Sevenfold yang dikabarkan akan mengadakan konser lagi di Jakarta 18 Januari 2015. Kabar tersebut disampaikan oleh situs resmi Avenged Sevenfold. ( Baca: Avenged Sevenfold Kembali Akan “Guncang” Jakarta )

Selain Avenged Sevenfold, sebuah kabar cukup menggembirakan datang dari duo gitaris akustik asal Jepang, Depapepe. Para penikmat musik di tanah air kembali akan menyaksikan aksi solo mereka di atas panggung pada 30 Januari 2015 di Upper Room Annex Building - Jakarta. Kabar tersebut ditulis oleh Marygops Studios selaku pihak promotor. 

Ini bukan yang pertama kalinya Depapepe berkunjung ke Indonesia. Setelah memukau lebih dari 15.000 penonton Festival Jazz di Jakarta di tahun 2012 silam, duo gitaris akustik asal Jepang Depapepe kembali ke Jakarta untuk menggelar konser solo mereka. Konser yang bertajuk “Depapepe Asia Tour 2014-2015 KISS Live In Indonesia” menjanjikan konser musik yang unik dan menarik. 

Mungkin ada diantara kalian yang belum familiar dengan grup musik yang satu ini. Sedikit saya akan mengulas siapa Depapepe? Depapepe adalah grup musik yang berasal dari Jepang. Duo Gitar Akustik ini terdiri atas Takuya Miura (lahir 5 April 1983) dan Yoshinari Tokuoka (lahir 15 July 1977), yang terbentuk sejak tahun 2002. Penampilan perdana mereka di tahun 2005 melalui album "Let’s Go!!!" mendapat banyak perhatian publik, yang mana menghasilkan penjualan lebih dari 150.000 album dan memberikan duo gitaris akustik ini penghargaan artis masa depan Jepang dan banyak penghargaan lainnya di pasar internasional.

Nama Depapepe sendiri merupakan kombinasi dari kependekan nama para personilnya, dengan menggabungkan kata dalam bahasa Jepang yang artinya "terlalu banyak menggigit", "deppa", dan nama band Tokuoka sebelumnya "DERUPEPE". Berlawanan dengan anggapan para penggemar, kedua gitaris ini bukanlah saudara kandung. Pada tahun 2002 ketika duo ini pertama kali terbentuk, kedua gitaris ini bergabung ke Sony Music, mereka bersama-sama menciptakan lagu untuk seri anime TV berjudul "Honey and Clover".

"Dengan permainan gitar yang cepat, lembut, solo melodis, ringan dan penuh energi, lagu-lagu Depapepe terasa lebih lengkap dan harmonis. Kami yakin ini akan memberikan pengalaman yang unik dan menarik bagi para pencinta musik Indonesia. Bahkan, kami percaya konser Depapepe di Jakarta ini akan memberikan pengalaman menonton konser musik yang lebih dari biasanya," kata  Shaane Harjani, Managing Director dari Marygops Studios.

Tiket konser "Depapepe Asia Tour 2014-2015 KISS Live In Indonesia" akan segera tersedia. Untuk up date info mengenai konser, penjualan tiket dan jadwal dapat Anda lihat di http://www.marygops.com/.

Sumber: showbiz.liputan6.com
Source image by marygops.com

23 komentar

klo sy sih ,,,,, jrang menghadiri konser2 jadi gak update beritanya ,,,xixixixixixixix

Nyimak saja kebetulan kurang hobbi musik... Sayang gak dapet PERTAMAX

saya juga jarang banget mas, paling juga liat di TV kalo gak di youtube biasanya suka banyak yang upload kan...

Rapopo mas, pertamaxnya dah digondol Mas Fiu tapi masih kebagian premium lah :D

hah depapepe ?? baru denger sayah haha maklum saya juga sama kayak mas abu zaini tidak begitu suka dengan musik gan :D

depapepe memang mantab....ah mas ainnul ketinggalan zaman, ndak tahu depapepe....

Waduh saya malah jarang sekali tahu artis2 luar indo mas. jadi nyimak artikel sambit tambah pengetahuan. :)

masa sih? padahal dah mayan lama lho, saya juga taunya dari youtube mas :)

Mas Marnes tau betul artis luar saya ingin tau akh konsernya

Saya enakan nontonya di blog mas marnes aja deh

kira-kira disiarin gak yah kang di televisi hehehe

saya baru denger ada Gitaris Depapepe ini kang heheee... kayaknya meriah nih nanti konsernya ya kang, kalo deket saya pasti ingin lihat konser gitarnya hehehe...

Wah, kayaknya kita bakal menikmati berbagai konser di akhir 2014 maupun awal tahun 2015 ini, mas Marnes...

Maaf, saya sebagai salah satu pemilik saham terbesar sebuah stasiun Tv, tidak mengijinkan duo itu di tayangkan..maaf yah

seumur-umur belom pernah liat penampilan duo depapepe ini, hebatan mana maen gitarnya dengan saya, coba?

Wah ternyata banyak juga ya yg dari luar negri mau konser disini. Nonton di TV ajalah. Kalo ditayangin itu juga

Yah ga di ijinin tuh sama kang cilembu.

saya malah nggak kenal sama gitaris ini nih mas
sodaranya ian antono ya?
hheehee

Pasti rame lagi..banyak yang ngamen ke indonesia sekarang..apalagi orang india/arjuna..lg booming

saya juga jarang tuk melihat konser-konser... :)

wah, kereeeen nih... gak boleh dilewatin nih, liat jadwalnya dulu ah..

Kunjungan perdana mas,,, ditunggu follow baliknya..
www.semuadownload.com


EmoticonEmoticon