Mengenal Sifat Seseorang di Lihat dari Cara Dia Ngupil

Mengenal Sifat Seseorang di Lihat dari Cara Dia Ngupil
MarnesKliker.comTidak hanya gaya bicara saja yang dapat menjelaskan kepribadian seseorang, selain itu posisi tidur pun dapat mencerminkan kepribadian seseorang. Tapi tahukah Anda, bahwa ada cara yang sangat ngawur untuk bisa mengenal sifat seseorang, yaitu dilihat dari cara dia ngupil. Baca juga: Gaya Tidur Unik Masyarakat Tiongkok )

Mengupil memang kegiatan yang paling indah dan paling mengasikan bagi diri sendiri. Melihat orang mengorek-ngorek hidung untuk mendapatkan upil atau kerak kotoran di ronga hidung memang terkesan jorok. Namun dari perilaku orang-orang saat ngupil, bisa pula ditebak kepribadiannya. Ilmiah atau cuma lucu-lucuan saja? Berikut ulasannya :

1. Orang yang menganggap waktu adalah uang
Kalau ngupil, bisa dua lobang sekaligus.

2. Orang yang perfeksionis
Kalau mau ngupil, cuci tangan sampai bersih. Setelah ngupil, tangannya dicuci lagi, dan hidungnya dikompres dengan alkohol untuk mencegah terjadinya infeksi. Karena saat ngupil, bisa saja jari tangan melukai hidung.

3. Orang yang berlibido tinggi
Saat ngupil, jarinya dimasukkan dan dikeluarkan, lalu dimasukkan dan dikeluarkan lagi, kemudian dimasukkan dan dikeluarkan sampai akhirnya keluar lendir (ingus) hehehe.

4. Orang yang tidak berpendidikan
Menggunakan jari orang lain untuk ngupil.

5. Orang yang tidak berpendidikan tapi punya sopan santun
Menggunakan jari orang lain untuk ngupil, dan mengucapkan terima kasih setelah selesai.

6. Orang yang inovatif
Menggunakan jari kaki untuk ngupil. (emang bisa gitu?)

7. Orang yang suka ganti suasana
Selalu menggunakan jari yang berbeda tiap kali ngupil.

8. Orang yang suka petualangan
Selalu mencoba dan berusaha untuk meraih celah yang tak pernah diraih tiap kali ngupil.

9. Orang yang mempunyai time-management yang tinggi
Ada jadwal untuk ngupil per minggu, dan selang waktu untuk ngupil tiap kali ngupil.

10. Orang yang bagaikan punguk merindukan bulan
Mencoba untuk melompat-lompat, dan mengharapkan upilnya akan turun dengan sendirinya.

11. Orang yang berjiwa pembunuh
Hanya akan berhenti ngupil setelah hidungnya berdarah.

12. Orang yang gak tahan digelitik
Sambil ngupil sambil tertawa terbahak-bahak.

13. Orang yang mengikuti perkembangan teknologi
Ngupil dengan memakai antena handphone.

14. Orang yang gak mau menghabiskan waktu untuk melakukan hal sia-sia
Membuka lebar-lebar hidungnya dan menyuruh orang lain untuk mengintip, apakah ada upil di dalam, karena gak mau sia-sia masukin jari ke hidung tapi ternyata gak ada upil.

15. Orang yang berjiwa oriental
Menggunakan sumpit untuk ngupil.

16. Orang yang taat beragama
Berdoa dulu sebelum ngupil.

17. Orang yang pilih kasih
Hanya ngupil lobang hidung sebelah kiri, sedangkan yang kanan dibiarkan begitu saja.

18. Orang yang adil, arif dan bijaksana
Kalau upil dari lobang hidung sebelah kiri lebih banyak dibanding upil dari hidung sebelah kanan, maka dia akan masukkan sedikit upil dari lobang hidung sebelah kiri ke dalam lobang hidung sebelah kanan, baru mulai ngupil lagi, hahahaha....

19. Orang yang plin plan, seperti makan buah simalakama
Ngupil salah, ga ngupil salah, ngupil salah, ga ngupil salah, ngupil salah, ga ngupil salah.

20. Orang yang latah
Saat kuku tangan tanpa sengaja melukai hidung, maka dia akan berteriak "EH COPOT UPIL EH COPOT!"

21. Orang yang pelupa
Saat jari tangan sudah di dalam hidung, sesaat dia lupa apa yang ingin dia lakukan dengan memasukkan jari ke hidung.

22. Orang yang ceroboh
Orang yang setelah selesai ngupil lobang hidung sebelah kiri, kemudian lupa untuk ngupil lobang hidung sebelah kanan.

23. Orang yang suka mencontoh kata-kata iklan di TV
Setelah ngupil, dia akan berkata "Ngupil? Siapa takut..."

Itulah beberapa perilaku ketika seseorang sedang ngupil. Kira-kira sahabat blogger termasuk yang mana nie? Monggo dilihat dan tentukan sendiri ya hehehe....

Sumber: kaskus.co.id

38 komentar

wahahaha. saya termasuk yang mana ya.. jadi bingung sendiri :) kyaknya no 2 aja mas..

waduh .. gokil sekali
:)

kunjungi blog saya ya gan

http://Ahmad12345.sharethisstory.net/id-408410-1490

:D

nahh kalau yang ini saya yang mana yaa....

#Ngupil sambil sandaran. lebih nyantai aja.. hahaha

kang marnes kalo lagi kumat ngedannya, keren banget ihh

wkwkkaaaa...... bisa aja nih kang Marnes postingan Ngupil nya :D
terus yang ke 24 apa yah kira2 yg bisa diambil dari cara Ngupil ?? ... hayooo, siapa yg mau nambahin :D

salah minum obat ya mang?
makanya di baca dulu resep yang di kasih dokternya, manaan jauh kudu ke Grogol nemus obatnya :D

hahahaha...koplak dikit mah gak apa-apa kan mas :D

sok atuh di tambahin sesuai dengan kebiasaan ngupil masing-masing hahaha...

bener yeuh siganamah salah minum obat kang Lembu hahaha

tanda orang pelit.biasanya mempertahankan upilnya sehingga bertumpuk memenuhi lubang hidungnya,,,

wakakakaka...yakin saya ngakak mbaca penjelasannya mas marnes..saya juga jadi ilfill tuh sama mbaknya yang difoto...hiiii :D

jangan lupa...mingkem...wakakakaka

salam tiga jari mas asep...ayo ngupil bareng sambil patroli pagi....

wkakakaka...mas zach ini diam2 suka ngupil lho, lalu jari bekas ngupilnya digunakan untuk ngaduk kopi...seperti pagi ini, kopi buatan mas zach agak manis2 asin... :D

Iya mang, nenek semalem salah minum obat, kirain teh limun atawa orson gituh :D
https://lh6.googleusercontent.com/-Q4WNtKMVyGQ/VEL82USOwKI/AAAAAAAAEM0/rvhA4X_MOto/s261/salah-minum.jpg

kebangetan pelit itu mah ya kang hahahaha.....

hahaha....parah atuh, mendingan lah asal ngaduk kopinya jangan pake jempol kaki aja mas hihihii...

meskipun dia lagi ngupil tapi tetep cantik kan :D

yang no 7 saya banget gan ahahaha :v

Huahahahaha.... ada-ada aja nih penelitiannya

waduh ada-ada saja nih mas marnes,trus kalau nggak suka ngupil sifatnya gimana ya?

ah saya yakin semua orang kayaknya pernah ngupil mas :D

ya itung-itung buat hiburan aja mas :D

Saya juga sering ngupil tanpa disadari. Tapi sungguh...tidak sampai mencicipi..hehehe...

wah bisa muntah,, soalnya jempol kakinya mas zach lagi gumbengen

Waduh gawat nih, ternyata dengan cara melihat orang ngupil aja bisa ketahuan sifatnya. Saya termasuk orang yang hoby ngupil nih, jangan2 sudah banyak yang tau sifat saya hehehe.

Hahaha bisa0bisa aja lo bang

dapet ilmu darimana ini ? perasaan selama kuliah gw gak pernah denger hahaha

kunjungan pertama dari tandapetik.com

hahahaha..ilmu ngawur dari Mbah Gugel bro hihihii....

ya tinggal liat aja dari beberapa cara ngupil diatas, mas abdur termasuk yang mana tuh hehehehe....

Saya malah bingung mas, saya termasuk yg mana..???

hahaha ada saja ternyata artikel ini sesuatu banget, baru tahu saya ternyata cara ngupil pun bisa melambangkan sifat manusia,

kunjungan pertama mas..

bwahahahahhaahahah
lucu banget tapi ya gmna gitu bayak jg yang saya jumpai bgitu hehehe

waduh mas marnes ada2 aja ini, biasanya klo orang cantik ngupilnya di kamar mandi, sama klo orang ganteng juga , kayak saya ini hehehhe


EmoticonEmoticon