Komandan Uji Loyalitas Prajurit

Cerita Humor: Komandan Tes Loyalitas Prajurit
MarnesKliker.com - Selamat malam sobat…. Pada postingan sebelumnya saya sudah bagikan cerita humor tentang Anggota DPR Dikerjain Sule
Pada kesempatan kali ini saya akan bagikan kembali sebuah cerita humor yang saya beri judul Komandan Uji Loyalitas Prajurit. 
Cerita humor kali ini menggunakan dua bahasa antara bahasa Indonesia dan bahasa sunda. Berikut kisah ceritanya…..

Dina inspeksi upacara, Komandan mariksa hiji-hiji prajuritna nu keur baris.
Dihareupeun sakabeh prajurit,  ujug-ujug..... PLAAKK..! 
Prajurit Ohan ditampiling pipina ku komandan.
Komandan : "Apa kamu merasa Sakit?"
Prajurit Ohan : "Siiaapp! Tidaaak, Komandaaan.. !"
Komandan : "Bagus, Kenapa kamu tidak sakit?"
Prajurit Ohan : "Siaapp, Komandaaan.. ! Jiwa raga kuring dibaktikeun keur Nagara!"
*Komandan pun merasa takjub sama prajurit Ohan…

Komandan ngageser ka prajurit Duloh, ujug-ujug….. BUUGH...! 
Prajurit Duloh ditonjok dadana.
Komandan : "Apa kamu merasa sakit ?"
Prajurit Duloh : "Siiaaapp ! Tidak Komandaaaan.... !"
Komandan : "Bagus.. !, Kenapa Tidak Sakit.. ?"
Prajurit Duloh : "Siiaapp, Komandan.. ! Dada ieu milik Nagara.. !"

Ninggang ka prajurit Udin, DEZIIGH...! 
Komandan najong satarikna kana palangkakan prajurit Udin.
Komandan : "Apa Kamu merasa sakit ?"
Prajurit Udin : "Wadauuu !! Nya nyeriii atuh guobloooog….!!
(Bari panon burial buncelik muringis nungkup lebah kantong kemenyan Udin ku dua leungeun)
Komandan : "Kenapa Sakit ..?"
Prajurit Udin : "Sabab ieu mah anu pamajikan uiiiiing!!" (Tuluy ngajoprak kapaehan) 
Komandan : ??;:''*@%&-+(((

Nah itulah sekelumit cerita humor tentang kisah seorang komandan yang lagi ngetes loyalitas para prajuritnya. Semoga cerita humor pendek ini, sejenak bisa membuat sobat terhibur. 


Catatan :
Cerita ini hanya fiktif belaka. Jika ada kesamaan nama tokoh, tempat kejadian ataupun cerita, itu adalah kebetulan semata dan tidak ada unsur kesengajaan. Just kidding!

40 komentar

maaf komandan numpang lewat ambil pertamax dulu..

wak wak wak.. ga komen ah malu, etanana ditajongmah atuh kumaha.. xixixi

Komandan lapor baru hadir isi di tempat selanjutnya ya. :D


Salam

Selamat atas pertamaxnya teh... Untuk hadiahnya silahkan ambil di toko terdekat :D

hehehe...gak kebayang teh, jigana mun guguk mah tos ngaguik-guik meureunan, mana gak ada onderdilnya lagi, karunya teuing eta si Udin :D

Laporan diterima pak, silahkan merapat dulu ikut barisan :)

nya di aya-aya keun we lah :)
kembali salam

Adooooohhh.........???!!
Kitorang tidak paham eeii....???

Coba aja pakek bahasa Indonesia gan hehehe... saya gak ngetii :D

hahahahhaaaaa... apes amat si Udin Kang, eta boga hiji2 na teh kena sepak sapatu PDL :D

hadeehhh terhibur banget saya mas... maklum lah pagi-pagi ini belum sempat tertawa baca cerita humor ini bisa tertawa jadinya. apalagi cerita Anggota DPR di kerjain Sule.. hahah mantap ceritanya mas..

kalo pake bahasa indonesia malah jadi kurang lucu ceritanya mas, sono gih cari kamus bahasa sundanya hehehe...

Maaf Nih Pak Mas Komandan Marnes saya tugas kerjanya ketinggalan
Jangan di sekor ya Mas.? mending Komandan ngasih saya duit saja yah? hahhaah

Koq Bapak Komandanya pakai Topinya kebalik ya..? apa emang
Kalau jadi komandan mah bebas pakai seragam nya Pak Marnes? hhh :D

dua hati ini kang Marnes salah makan obatnya tragis bingit deh ih.

saya rekomendasikan untuk di angku saja ke Yayasan Keris Nangtung.
semoga lekas sembuh ya kang.

Kocak amat sih nih ceritanya :D

komandannya generasi anak metal kali mas :D

Yayasan Keris Nangtugnya masih terima pendaftaran gituh mang? :D

Maaf pak, sesuai dengan kebijakan dari pompinan, pak Saud tidak akan di sekor tapi bapak tetap harus disetrap dengan satu kaki di angkat ke atas ya :D

yang kasian lagi itu bininya kang, pasti bakalan nganggur gak dapet jatah dari si Udin :D

Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang, tapi jangan banyak-banyak ketawanya ya, sedikit-sedikit aja, sisain buat ntar ketawa siang, sore dan malem hehehe....

Ini komendan apa prajurita yang eror yah???

Kayaknya sama errornya mas, bahkan admin blog ini juga sedikit rada-rada error kayaknya nie, mungkin karena salah minum obat kalo kata Kang Lembu mah :D

ada sebagian percakapan yg saya gak ngerti bang :)

wah pahar betis nih sobat hehehe,,, saya paling demen melihat barisan dari kesatuan kaya gini bs super center :D

ngga perlu daftar mang, sok weh teteranjang di sekitar yayasan,pasti langsung di tangkep dan di masukin ke ruang rehabilitasi...di jamin

Kunjungan Malam Komandan ijin baca lagi sambil nyantey
Kalau ada kopi lebih mantep nih Pak Komandan hheheh

Oh pantesan hhehhe keren juga ya Pak Komandanya
Salam sukses dan ceria ya Mas Komandan Marnes :)

Sumangga atuh mampir ka bumi abdi pak, kaleresan abdi mah nuju ngopi yeuh :D

salam sukses juga buat Mas Karrysta, semoga semakin berjaya :)

Lapor komandan, maaf saya telat. Apakah saya masih bisa jadi prajurit hehehe. Aya aya wae

Laporan diterima pak, berhubung bapak telat...
silahkan merapat dulu ikut karate :D

emang tos boga pamajikan gituh?
pantesan ngarti, Mas Ilham orang Bogor nya? Coba kirimin atuh tales bogornya 7 karung aja, sedeng pisan eta oge :D

gemeder apa donge nyong ta, ndeleng olih um..?


EmoticonEmoticon