Anggota DPR Dikerjain Sule

Anggota DPR Dikerjain Sule
Image By Google
Sule : Hallo bapak anggota DPR yaa??
DPR : Iyaa... Ini siapa? *sambil menahan kantuk*
Sule : Nama gue sule pak…
DPR : Ngapain loe nelpon subuh-subuh kayak gini? Gangguin orang tidur aja…
Sule : Nah lho, ngapain juga diangkat?
DPR : Suka-suka gue dong... Masalah buat loe??
Sule : Yaa suka-suka gue juga dong nelpon...
DPR : arrrrrrg emang ada apa sih?
Sule : Mau tanya pak… Kantor DPR buka jam berapa ya?
DPR : Jam 8 pagi…
Sule : Bisa dibuka sekarang gak?
DPR : Syet duaaah, stres loe ya? Sekarang itu jam 4 subuh, ya gak bisa lah, aturannya buka kantor DPR itu jam 8 pagi...

*tut tut tut telp mati*
*tarik selimut tidur lagi*

- 30 Menit Kemudian....

Sule : Hallo bapak anggota DPR yaa??
DPR : Iyaa... Ini siapa?
Sule : Gue Sule pak, masa lupa?
DPR : Mau apa lagi?
Sule : Cuma mau ngucapin Selamat Hari Raya Idul Fitri pak… Mohon maaf lahir dan batin ya :)
DPR : Oh... Makasih yaa Le… Eh ntar dulu, tapi sekarang kan bukan Hari Raya Idul Fitri? Kalau gak salah, sekarang ini Hari Batik Nasional.
Sule : Oh maaf… Kalau gitu Selamat Hari Batik Nasional deh… Mohon Maaf Lahir dan Batik ya J
DPR : Kampret lo..!! #%&@..!!
*buka lemari, ambil baju batik langsung dimakan*

- 15 Menit Kemudian....

Sule : Hallooo…
DPR : Apa lagi?? Gangguin gue tidur aja loe...!!
Sule : Kok tau kalo yang nelpon saya pak???
DPR : Siapa lagi yang iseng kalo bukan elo
Sule : Bisa gak kantor DPR dibuka sekarang??
DPR : Kan tadi udah gue bilangin gak bisa, ngeyel banget sih loe..!! Loe ga bisa apa nunggu sampai besok jam 8 pagi?
Sule : Ga bisa pak...!! Masalahnya gue laper, Emak gue juga nyuruh pulang...
DPR : Maksud loe?
Sule : Gue lagi di dalam kantor DPR gak bisa keluar, makanya gue suruh Bapak buat ngebukainnya sekarang juga supaya gue bisa keluar secepatnya…
DPR : Mampus aja lo..!!

- 1 jam kemudian....

Sule : Hallo pak…
DPR : arrrrrrg ..!! Apa lagi kampret..??
Sule : Gue udah keluar dari Kantor DPR pak... Horeeeee....
DPR : syukurlah… tapi siapa yg bukain??
Sule : Petugas...
DPR : Petugas apa?
Sule : Petugas Pemadam Kebakaran...
DPR : Koq bisa?
Sule : Bisa dong, lawong kantor DPRnya gue BAKAR..!! HUAHAHAHA…
DPR : arrrrrrrrg #%&@»..!!

Gimana sobat lucu ndak? Lucu gak lucu dibikin lucu aja ya… hehehe…
Semoga terhibur....

38 komentar

hahay, bisa aja sobat ini, ijin ngakak 3 hari ya, hehehe gkgkgkgk

hahaha mas marnes bisa aja updatenya
tapi lumayan mengocak isi perut mas kwkwkwk

wkwkwkwkwkwkwkw, pagi yg cerah dan segar ...... :P

mo ngakak ampe seminggu juga ga apa-apa brur :D

ini si lucu pakai banget.
Dapet ide dari mana? pakai tokoh anggota DPR sama Sule lagi.

lagi kepepet mas :D
hati-hati ntar muntah lho :)

kalo beneran mah bisa ancur dunia persilatan mas :D

mimpi jadi caleg tapi gagal hihihihi...

yuk makan baju batik bareng-bareng .kwkwkw

wah mas afgan semakin kondang aja nih

sule mah lewat

hahahaha... bikin nyengir nyengir nih....

Btw dah bikin nasi kuning blom tuh Mas Fiu? :D

saya mah lagi kepengen banget makan kue klepon, kirimin ke kesini, gak usah banyak-banyak, 7 kilo juga cukup kayaknya :D

sepakat mang, kalau bisa jangan cuman cerita, tapi di nyatakan dengan sungguhan membakar kedung DPR supaya si sule bisa jadi tambah ng'top

Hahahaaa...wah kalo ampe kejadian beneran yakin bakal ngetop ke seatero Nusantara bahkan dunia hehehe....

bukan dunia persilatan mas tapi negeri ini :V

hahaha...sule dilawan..!..masi mau..?!!

eiiiiii ada yg suka batik juga rupanya..!

Kue klepon itu apa ya Mas Marnes..!.. itu ya.. yang di langit2 rumah kita,..yg tempat balon..:)

yang kocak itu bukan hanya sule, kang marnes juga hehe ceria aku mampir disini..

Tau tuh Mas Yanto selera makannya aneh banget hehehee....
wah ada bakat ngelawak juga rupanya Mas Aldino ini, yang di langit2 rumah mah plapon atuh :D

hahahaaa.. lucu bingitsss.... hahahaaa

wkakakakakakakaka bisa aja lo Mas bikin suasana garing jadi renyah, ckakakakakakaka

Namanya juga usaha juragan...kepepet gak punya bahan hahahaaa...

ini cerita bener apa tidak mas... kalau cerita bener bakalan stress tuh anggota DPR di kerjain sule... tapi kalau gak bener syukurlah sule gak di penjara.. hahah

ceritanya gokil banget... #Tertawa_terbahak-bahak.

xxxiiii... bukan lucu'' lagi poka'y top markotop dach.. kang

namanya juga cerita humor mas, ya boongan lah kalo beneram mah bisa berabe tuh urusannya :D

Setelah saya lihat dan saya pantau saya belum koment nih di postingan ini mah...
cuma mau numpang ketawa aja koq kang ... hahahahahahahahahahaaaaa..... etdeh, si Sule ... :D

Berkunjung ke fanspage FB nya mas Kliker dapat cerita humor lucu.. kwwkkw


EmoticonEmoticon