Sambut HUT RI, TK Bina Insan Mandiri Gelar Lomba Mewarnai

Sambut HUT RI, TK Bina Insan Mandiri Gelar Lomba Mewarnai
MarnesKliker.com - Dalam rangka menyambut HUT RI ke-69, PG/TK Bina Insan Mandiri yang beralamat di Jl. Meruya Ilir, Komplek Perumahan Qaryah Thayyibah Blok C Srengseng Kembangan, Jakarta Barat menggelar acara lomba mewarnai. Lomba tersebut dilaksanakan pada hari Kamis, 14 Agustus 2014 dari jam 08.00 s/d Selesai. Lomba ini terselenggara atas kerjasama pihak sekolah Bina Insan Mandiri dengan GREEBEL selaku sponsor dalam acara lomba tersebut. Dimana pada hari sebelumnya pihak GREEBEL telah mengadakan workshop TK terlebih dahulu.

Workshop TK adalah kegiatan dari GREEBEL berupa presentasi menggambar/mewarnai yang diikuti oleh siswa-siswi. Dalam workshop ini siswa-siswi akan diajarkan bagaimana cara menggambar dan mewarnai yang baik dengan menggunakan produk GREEBEL. Kegiatan workshop ini tidak dipungut biaya apapun alias gratis.

Kepala TK Bina Insan Mandiri, Murnah, S.Pd.I mengatakan, kegiatan lomba pada bulan ini merupakan event rutin yang selalu dilaksanakan disekolahnya. Namun kegiatan lomba yang digelar biasanya disesuaikan dengan tema pada waktu itu, seperti Hari Kartini, Hari Anak, Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas),  17 Agustus dan lainnya.
Sambut HUT RI, TK Bina Insan Mandiri Gelar Lomba Mewarnai Sambut HUT RI, TK Bina Insan Mandiri Gelar Lomba Mewarnai Sambut HUT RI, TK Bina Insan Mandiri Gelar Lomba Mewarnai
“Untuk Agustus ini, tentunya lebih identik dengan perayaan HUT RI, yaitu setiap tanggal 17 Agustus. Kebetulan bulan ini adalah awal masuk anak sekolah untuk tahun ajaran 2014/2015, maka kita mengadakan lomba mewarnai dengan konsep pendidikan namun bertemakan perayaan 17 Agustus, sebagai momen perayaan HUT RI," ujarnya.
Sambut HUT RI, TK Bina Insan Mandiri Gelar Lomba Mewarnai Sambut HUT RI, TK Bina Insan Mandiri Gelar Lomba Mewarnai Sambut HUT RI, TK Bina Insan Mandiri Gelar Lomba Mewarnai
Menurutnya, tujuan menggelar lomba mewarnai ini untuk menanamkan rasa semangat perjuangan mulai dari usia dini. “Agar anak-anak bisa rasakan bahwa sesuatu itu harus ada perjuangannya sama dengan lomba  mewarnai, mereka akan memperjuangkan untuk mendapatkan juara,” tandasnya. 

Dalam kesempatan ini, Hendri selaku marketing GREEBEL menginformasikan bahwa GREEBEL sedang mengadakan event yang bertajuk "GREEBEL COMPETITION" Lomba Menggambar dan Mewarnai Menggunakan Produk GREEBEL untuk tingkat TK & SD. Event ini berlangsung dari tanggal 1 Juni - 15 September 2014

Bagaimana cara mengikuti lomba tersebut?
Peserta mengirimkan hasil karya ukuran A4 dengan tema bebas (tidak boleh ada unsur SARA, Pornografi, Politik dan Kekerasan).
Lomba Menggambar dan Mewarnai Menggunakan Produk GREEBEL
30 hasil karya terbaik akan dikompetisikan kembali di social media GREEBEL pada tanggal 1 Oktober 2014 dan pengumuman pemenang tanggal 15 Oktober 2015. Hasil karya dengan "LIKE" terbanyak akan mendapatkan hadiah dari GREEBEL.

Berikut hadiah yang akan diberikan GREEBEL kepada para pemenang :
- Juara I : Rp. 2.500.000,- /category
- Juara II : Rp. 1.500.000,- /category
- Juara III : Rp. 1.000.000,- /category
- Juara Harapan I : Rp. 750.000,- /category
- Juara Harapan II : Rp. 500.000,- /category
- Juara Harapan III : Rp. 250.000,- /category
- Nominasi : 100 pcs tas & pencil bags /category
- Gambar Favorite Like terbanyak : Rp. 250.000,- (2 orang)

Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa mengakses website GREEBEL di www.greebel.co.id

25 komentar

Kegiatan yg sangat positif Kang, selain untuk Merayakan HUT RI ke 69, juga melatih kreativitas Calon Generasi Muda agar semangat dlm mengisi Hari Kemerdekaan Indonesia yg kita cintai ini :)
semoga sukses ya kang kegiatannya... Aamiin

wah hadiahnya boleh juga nih, semoga dengan seringnya lomba-lomba seperti ini dapat menghasilkan anak-anak yang berbakat dalam berkesenian yah mas :)

Lomba mewarnai seperti sangat positif merangsang aktivitas dan kreativitas anak mas marnes....

penanaman semangat perjuangan itu memang sangat penting dan perlu ditanamakan sedini mungkin supaya tumbuh rasa kecintaan terhadap tanah air tercinta yaitu Indonesia,,,, :)

Harus terus dilestarikan nih aktivitas... hadiahnya juga bikin mata ijo :)

Betul banget kang, untuk menanamkan rasa semangat perjuangan bahwa segala sesuatunya tidak serta merta didapat dengan mudah tapi harus ada proses perjuangan untuk bisa meraihnya :)

Iya pak bisa untuk menumbuhkan kreativitas anak pastinya :)

Kelihatan sekali ya anak anak sangat antusias :)
Selain banyak manfaatnya kegiatan ini juga dpt merangsang kreativitas anak.

Kegiatan yang ramai dan sengat bermanfaat dalam ha dunia anak dan pengemabagkan bakat dan potensi anak, semoga kegiatan dalam emnyabut hut RI ini akan lebih meriah ya Kang.

Salam

lomba anak-anak dapet dukungan sponsor, hadiahnya menjadi sangat menarik.
ini nanti yang semangat ikut lomba malah orang tuanya.
harus jadi acara rutin tahunan nih, biar lebih semarak dalam memperingati HUT RI.

iya mas, saya juga mau tuh hadiahnya hehehe...

kenapa matanya jadi ijo mas, mustinya kan jadi merah lawong duitnya ratusan ribu kalo seribuan baru bikin mata ijo hehehe...

iya anak-anak sangat antusias mengikuti lomba mewarnai ini, apa lagi ada hadiahnya pula, ya makin tambah semangat tuh bocah :D

Mudah-mudahan aja mas kegiatan posotif seperti ini terus digalakan diberbagai sekolah, agar sisi kreatif anak bisa terus berkembang :)

setuju banget saya mas, biar si anak juga tahu arti sebuah perjuangan :)

anak2 didiknya pasti akan semangat menyambut lomba ini yamas

wah, seru juga tuh, anak saya kalo ada lomba mewarnai saya suruh ikutan sob.. anak saya paling hobi menggambar (gambar oret2an maksudnya) :D

selamat malam mas... hadiah hadiahnya sangat menarik yaa Mas. Kegiatan seperti ini tentunya sangat menarik dan bernilai Positif dalam menyambut HUT RI yang ke 69

wah kalo saya malah gak pernah lulus tk mas :D

iya mas anak-anak terlihat sangat antusias mengikuti lomba ini, selain dapet piala anak-anak juga dapat hadiah bagi mereka yang menang jadi juara.

Hahaha...sama dong kayak anak saya yang hobi bikin gambar oret-oretan :D

Selamat malam juga mas, iya mas hadiahnya lumayan menarik yang membuat anak-anak jadi makin semangat pastinya :)

anak itu memang sukanya sama kegiatan semacam gini gan.. mereka bisa bermain sekalian belajar, biar ide kreatifnya berkembang terus..


EmoticonEmoticon