Blogger Jateng

Tips Jitu Meningkatkan Penghasilan Bisnis Online PTC

Mungkin sebagian orang merasa bahwa penghasilan yang didapat dari program bisnis online PTC sangat sedikit atau jauh dari yang diharapkan. Atau mungkin anda termasuk orang yang suka mengeluh seperti ini, Aduuuh…, saya udah ikut bisnis ini tapi koq sedikit banget penghasilan saya?
Ya wajar sih, memang seperti itulah bisnis online PTC, harus banyak-banyak bersabar. Ya maklumlah, namanya juga bisnis gratisan, walaupun gak 100% gratis sih! Dalam arti, bisnis yang bisa dijalankan hanya dengan sebuah PC atau laptop dan koneksi internet saja, tidak harus mengeluarkan uang saku pribadi anda untuk dapat mengikuti bisnis PTC . Toh tidak ikut PTC sekalipun anda tetap memerlukan modal untuk bisa berselancar di dunia maya.
Tips Jitu Meningkatkan Penghasilan Bisnis Online PTC
Tips Jitu Meningkatkan Penghasilan Bisnis Online PTC
Namun jika anda mau aktif dan berusaha, sebenarnya bisnis PTC bisa menghasilkan sesuatu yang lebih dari anda harapkan. Seperti halnya kerja di dunia riil, bisnis online PTC juga membutuhkan sebuah strategi jitu yang bisa membuat penghasilan anda terus meningkat. Tapi sebelum lebih jauh membahas mengenai Tips Jitu Meningkatkan Penghasilan Bisnis Online PTC, ada baiknya anda sudah mengetahui Hal-hal yang Harus Dipersiapkan Sebelum Memulai Bisnis Online PTC. Selain itu, yang tak kalah pentingnya menurut saya, anda juga harus tahu betul aturan-aturan yang diterapkan pada situs PTC tersebut. Maka dari itu merupakan suatu keharusan bagi anda para Clicker untuk mengetahui Hal-hal yang Dilarang Dalam Bisnis Online PTC.

Ada beberapa hal yang mungkin bisa anda coba dan mungkin saja salah satu tips tersebut bisa membuat penghasilan bisnis online PTC anda meningkat. Tidak semua cara selalu berhasil tapi tak ada ruginya untuk mencoba. Ingat!! "Mencoba adalah sebuah pengalaman, tidak semua pengalaman itu gagal". Begitu bunyinya hehehee… Cekibrottt :D

1. Login setiap hari dan klik semua iklan yang disediakan
Ini yang wajib anda lakukan setiap hari. Semakin banyak iklan yang anda klik tentu semakin besar pula pendapatan yang anda dapat. Diibaratkan seperti seorang siswa yang rajin masuk sekolah dengan siswa yang suka bolos sekolah tentu akan beda kapasitas ilmu yang didapat, iya toh? Maka dari itu aktif dan rajin-rajinlah klik iklan setiap hari, jangan suka membolos ya hehehe…

2. Usahakan login beberapa kali dalam sehari
Ini yang biasa saya lakukan, bahkan dalam sehari semalam mungkin bisa lebih dari 10 kali saya login dibeberapa PTC, khususnya PTC yang menjadi andalan. Kenapa hal ini perlu anda coba lakukan? Tujuannya tak lain adalah untuk melihat apakah ada iklan extra/tambahan (iklan baru yang bisa anda klik). Karena hampir semua PTC sering melakukan update iklan dalam sehari dan siapa tahu anda bisa dapat iklan tambahan tersebut. Khususnya untuk PTC utama yang menjadi andalan anda seperti Clixsense, Probux, Fusebux, dan Zapbux, yang memang memiliki jumlah member yang cukup banyak shingga memungkinkan banyak advertiser yang memasang iklannya di PTC tersebut.

3. Bergabunglah dengan beberapa program PTC sekaligus
Jika dalam 1 hari anda mendapat penghasilan $0.1 dari sebuah program PTC maka jika anda mengikuti 10 program PTC anda akan mendapatkan penghasilan $1 dalam 1 hari bahkan mungkin bisa lebih dari itu.

4. Manfaatkan semua fasilitas yang disediakan oleh program PTC
Hampir semua PTC mempunyai fasilitas atau fitur tambahan yang bisa menghasilkan uang. Beberapa fitur tersebut tentunya bervariasi antara PTC yang satu dengan PTC lainnya. Salah satunya fasilitas atau fitur yang bisa menghasilkan uang antara lain, permainan berhadiah, affiliasi, promote, task, offer, adgrid, dan lain-lain. Fitur-fitur inilah yang bisa anda manfaatkan, karna anda bisa mendapatkan uang tambahan dari fitur yang disediakan tersebut.

5. Carilah Referral sebanyak-banyaknya
Berusahalah untuk mendapatkan referral/downline sebanyak banyaknya. Yang saya maksud disini adalah Direct Referral (Referral Cari) bukan Rent Referral (Referral Sewa). Memang untuk bisa mendapatkan Direct Referral yang banyak tidaklah mudah, tetapi toh tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini kalau anda mau berusaha. Anda bisa mendapatkan Direct Referral dengan cara mempromosikan link referral PTC anda dengan berbagai cara dan media. Bisa melalui jejaring social seperti Facebook, Twitter, email, milist, forum, blog maupun secara langsung (face to face). Jika anda gagal dalam pencarian Direct Referral anda bisa mencoba dengan sewa referral, menggunakan Rent Referral. Semakin banyak referral yang anda miliki tentunya semakin besar pula peluang untuk mendapatkan hasil yang lebih besar.

6. Upgrade keanggotaan Anda
Nah kalau cara ini bisa dilakukan bagi anda yang benar-benar serius ingin mendalami bisnis online PTC, karena untuk bisa Upgrade membtuhkan modal yang tidak sedikit. Dengan mengupgrade keanggotaan, maka anda akan mendapat beberapa keuntungan jika dibandingkan dengan free member/member standar. Salah satunya jumlah iklan yang ditayangkan jauh lebih banyak, komisi per kliknya juga biasanya lebih besar ketimbang member standar. Namun saran saya, jangan sekali-kali upgrade ketika jumlah referral anda masih sedikit. Sebelum mengupgrade keanggotaan, perbanyak referral anda terlebih dahulu, baru deh anda upgrade keanggotaan anda.

Demikian informasi yang bisa saya sampaikan mengenai Tips Jitu Meningkatkan Penghasilan Bisnis Online PTC, semoga dapat bermanfaat buat anda semua. Kurang lebihnya saya mohon maaf, dan terimakasih atas kunjungan anda. 

68 komentar untuk "Tips Jitu Meningkatkan Penghasilan Bisnis Online PTC"

  1. tips yang sangat bermanfa'at dan sangat membantu ni mas bagi sobat blogger yang memang ingin benear-benar mendalami bisnis PTC

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya mudah-mudahan aja bermanfaat mas sekedar berbagi info dari hasil searching dan pegalaman pribadi pastinya, terimakasih atas kunjungannya :)

      Hapus
    2. ayo dijajal bang arie...saya doakan wes semoga menjadi milyader seperti bang marnes :D

      Hapus
  2. Dapet pertamax ni :D

    Saya pernah pasang PTC mas, tapi terinfeksi virus, jadinya saya sedikit troma tu heeehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh saya kurang paham nie mas, maksudnya pasang ptc gimana ya?

      Hapus
  3. ini sang master kliker, haha saya pernah maen tapi cepat bosen, cape klik iklannya itu lho hahaha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas, rata-rata biasanya banyak yang nyerah ditengah jalan karna alasan seperti mas intan, karna kurang sabar jadi cenderung cepet jenuh :)

      Hapus
  4. wah tipsnya bermanfaat nih :D, gara-gara sering baca postingan payout mas marnes dari beberapa ptc saya jadi tertarik main ptc, kemarien saya coba probux, tapi sayangnnya pas klik iklannya ada tulisan "Another user using your IP address already viewed this advertisement in the last 24 hours" kira-kira cara ngatasinnya gimana yah mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo pesan seperti itu mah udah sering terjadi mas, saya juga pernah ngalamin ko soalnya rata-rata di kita itu menggunakan IP dynamic, jadi besar kemungkinan ketika mas Heriyanto login IP tersebut telah digunakan orang lain dalam waktu yang bersamaan makanya pas klik iklan muncul pesan seperti itu. Kalo saya sih biasanya disconect dulu modemnya kira-kira beberapa menit baru deh reconect lagi :)

      Hapus
    2. Ok sip, makasih mas pencerahannya. nanti saya coba deh :D

      Hapus
    3. sama-sama Mas Heri, kalo masih kurang cerah tenang aja nanti saya bawakan petromaks ya biar makin terang benderang hehehee...

      Hapus
  5. mencari direct referal itu lumayan sulit mas, mereka menganggap kalau jadi referal seseorang akan menguntungkan uplinenya. padahalkan dia tidak rugi ya. dan juga kalau dia daftar langsung akan menguntungkan pihak ptc karena bisa disewakan kepada membernya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya gitu deh, pola fikir orang kita emang ada yang seperti itu, kalo saya justru mending punya upline yang kita kenal ketimbang upline orang bule. Setidaknya, kita bisa tanya-tanya kalo ada yang kurang paham :)

      Hapus
  6. mohon ijin mempelajari dengan perlahan lahan dan cara yang seksama agar bisnis online PTC yang digeluti bisa membantu perekonomian keluarga....aaamiiiiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sumangga kang Lembu, wah kalo ikutan ptc mah jangan terlalu berharap banyak kang lawong hasilnya gak seberapa, mendingan sekedar buat selingan ngeblog aja, nyambi lah kalo kata orang betawi mah :)

      Hapus
  7. Saya msh setia ppc aja dari si mbah n adplus aja mas,main ppc nanti tkut di depak.heheee

    BalasHapus
    Balasan
    1. PTC sama PPC gak ada hubungannya mas, gak ngaruh.... :D
      kedua BO ini beda sistem kerjanya :)

      Hapus
  8. Maksudnya main PTC mas,slh tlis.heeeee

    BalasHapus
  9. Tips jitu meningkatkan penghasilan di internet, kalau sudah masternya yang memberikan tutorial mah jadi mantaps....

    Salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alaaaah paling bisa Mas Indra ini, lawong kenal dunia internet aja baru kemaren sore mas jadi statusnya masih super duper newbie buanget... :)

      Hapus
  10. saya udah nyerah main PTC mas, abis liat postingan ini jadi pengen main PTC lagi ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya harus tetap semangat dong mas bro...semangat...semangaaaat hehehe...

      Hapus
  11. bagus gan tips nya, saya ingin mencoba PTC tapi masih agak males, sibuk soalnya..
    ga bisa selamanya di depan laptop. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas biasanya masalah waktu itu yang menjadi kendalanya, sementara untuk bisa aktif di dunia PTC memerlukan banyak waktu di depan kompie/laptop, ya tapi dibawa santai aja lah namanya juga buat sekedar selingan mengisi waktu luang aja :)

      Hapus
  12. Ternyata di PTC untuk mendapatkan dollar harus kita yang melakukan klik iklan ya kang, jadi penasaran nih saya, mau belajar ah bial dapat dollar seperti akang yang satu ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya atuh kang sesuai dengan namanya PTC, kalo kitanya gak klik iklan ya gak bakal dapat recehan dollar atuh, cuma beberapa temen yg berkomentar di blog saya nie masih banyak yang keliru tentang PTC ini, padahal antara PTC dengan PPC itu beda banget sistem kerjanya. Dan gak ada pengaruhnya kalo pun sudah mengelola PPC seperti Google Adsense terus kemudian pengen mencoba ikutan PTC, ya gak ada masalah sama sekali, kara cara kerja antara PPC dan PTC itu jelas berbeda :)

      Hapus
  13. saya juga dulu Mas sempat menekuni dunia PTC Mas dan ke lima Point di atas sudah saya jalankan dulu kecuali Point yang ke 6... semoga bisa tambah sukses Mas dalam dunia PTC. aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amien... saya juga untuk poin terakhir belum mas karna gak ada dana, tapi kalo di ptc lokal sih pernah :)

      Hapus
  14. dulu sih pernah mainan PTC
    tapi belum sempat payout..

    hehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. keburu lelah ya mas karna kelamaan untuk mencapai titik POnya, dulu saya juga sempet vakum juga sih dan baru sekarang mulai aktif lagi di dunia PTC :)

      Hapus
  15. kalau Upgrade keanggotaan mahal mas,,tapi juga hasilnya bagus

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya lumayan mahal mas tapi hasil yang didapat juga mayan besar pastinya, itu juga kalo kitanya punya banyak referral :)

      Hapus
  16. sepertinya saya perlu banyak belajar dari bos master nih untuk mengikuti ptc...
    ijin mempelajarinya yia bos...

    BalasHapus
  17. lumayan juga yah,,, kalau dikumpul - kumpul bisa buat dapur tetap ngebul,,, heheh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya lumayan mas buat nambah-nambah beli pulsa mah hehehe...

      Hapus
  18. lumayan ribet, tapi memang harus begitu ya kang kalo ingin berhasil..

    trims buat tipsnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya kalo dah dijalani dan dah terbiasa semuanya akan terasa mudah, yang penting mah berusaha aja dulu :)

      Hapus
  19. Trims sharenya mas marnes, dan tentunya kita harus sabar..:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama mas de nif, sabar adalah kuncinya ya mas :)

      Hapus
  20. keren mas, semoga selalu sukses, ane juga mau nyoba kayanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan mas, terimakasih atas kunjunganya dan semoga sukses juga buat mas ilham ya :)

      Hapus
  21. wah malahan saya baru denger neh PTC, mantap gan bikin nambah ilmu neh

    BalasHapus
    Balasan
    1. masa sih gan? padahal ptc udah lama loh adanya :)

      Hapus
  22. kalau ngeklik sendiri bukannya malah di-banned mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kan udah sering saya omongin mas, PTC berbeda dengan PPC. Ibarat sebuah perusahaan, kita (Clicker) adalah karyawannya dan si penyedia situs PTC adalah owner yang sudah menyediakan pekerjaan buat para member. Justru kalo kita gak klik iklan ya gak bakal dapat earning mas :)

      Hapus
  23. Wah tips yang tentunya sudah di praktekin nih ma mas marnes, agar tiap hari gajian seperti mas marnes ini.. Hehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alaaaah orang saya masih newbie mas baru juga belajar, belum semuanya saya bisa praktekan :)

      Hapus
  24. tips menarik masbro
    udah meluncur ke tekape juga
    moga makin suksess dengan PTC pTC yang ente ikutin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amien...terimakasih bro atas kunjungannya, semoga sukses juga dengan ptc yang ente ikutin ya :)

      Hapus
  25. menarik sih tapi butuh kesabaran.

    BalasHapus
  26. mau login tiap harinya itu yang susah bang marnes... hehe... sukses selalu ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya kalo udah terbiasa mah gak ada masalah mas, jalanin aja :D

      Hapus
  27. emang gpp ya kalo kita sendiri yang klik?

    BalasHapus
    Balasan
    1. pada komentar-komentar sebelumnya dah saya bahas mbak :)

      Hapus
  28. Kerja keras dan jangn patah semngat..:D

    BalasHapus
  29. kasih referensi ptc yang bukan scam dong om ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo ditanya ptc yang bukan scam ya banyak mas, yang musti diingat hampir semua bisnis online berpotensi scam, terlebih lagi yang namanya ptc, banyak yang kadang gak bisa bertahan lama, yang terpenting manfaatkan peluang dengan action lebih awal :)

      Hapus
  30. Ketekunan dan kesabaran sepertinya juga berperan buat jd sukses ya mas
    dan trima kash ya buat ilmunya seputar bisnis onlin ;)

    BalasHapus
  31. disini memang ladang tempat belajar PTC ya, sukses deh

    BalasHapus
  32. Salam kenal masih belajar , semoga tambah sukses

    BalasHapus
  33. satu email untuk 2 akun PTC yang berbeda dengan usrname yang berbeda juga?

    BalasHapus
  34. satu email untuk 2 akun PTC yang berbeda dengan usrname yang berbeda juga?

    BalasHapus
  35. Gratis dan gampang, cuma modal klik doang kamu udah dapet Dollar. minimal 1$ per hari
    cek disini http://goo.gl/MWovpC

    BalasHapus
  36. sangat dan sangat bermafaat, saya akan terapkan ini mas, sukron

    BalasHapus
  37. ijin promosi ya mas 3$ jadi 75$ masih hangat
    http://adf.ly/1GAqHA

    BalasHapus
  38. Silahkan daftar di PTC ini http://www.ayuwage.com/?reg=221699 dalam sehari saya bisa meghasilkan $2 tanpa referal, karna iklan akan selalu muncul setiap 3 menit.

    Terbukti.

    Jika ingin melihat cara dan bukti PO nya, silahkan kunjungi my blog http://mengungkapbisnis.blogspot.co.id/

    BalasHapus