Hal-hal yang Dilarang Dalam Bisnis Online PTC

Bisnis online pada dasarnya sama dengan bisnis offline. Bisnis apapun itu mempunyai resiko tersendiri dan kesuksesannya ditentukan oleh kemampuan pebisnis dalam mengubah peluang menjadi keuntungan. Begitu juga dengan bisnis online PTC. Untuk itu sebelum anda terjun di dunia bisnis PTC, alangkah baiknya jika anda mengetahui terlebih dahulu Hal-hal yang Harus Dipersiapkan Sebelum Memulai Bisnis Online PTC. Karena itu merupakan persiapan utama yang harus anda ketahui dan anda miliki. 

Seperti halnya dalam kehidupan pastilah ada yang namanya peraturan, begitu juga ketika anda bergabung dengan salah satu bisnis online PTC. Anda harus tahu aturan main yang berlaku pada PTC tersebut. Namun sebagian orang kurang menyadari dan cenderung mengabaikan aturan mainnya, sehingga sering kita temui sebagian orang, demi mendapatkan hasil yang melimpah terkadang menghalalkan segala cara.
Hal-hal yang Dilarang Dalam Bisnis Online PTC
Hal-hal yang Dilarang Dalam Bisnis Online PTC
Tetapi apa yang terjadi? Bukan untung yang didapat jika anda bersikeras melakukan kecurangan, bisa-bisa akun anda akan dibanned selamanya oleh Admin PTC tersebut. Sayang sekali jika itu terjadi pada anda. Mungkin saja anda sudah banyak menghabiskan waktu dan tenaga untuk mendaftar dan mengklik iklan setiap hari tetapi akun anda malah kena banned. Ini tentu akan merugikan anda sendiri, apa lagi jika anda sudah memiliki banyak saldo di akun PTC tersebut. Dengan alasan apapun, saldo tersebut tidak bisa dicairkan jika akun anda sudah dibanned.

Hal ini terjadi biasanya karena telah melanggar peraturan dari PTC. Maka dari itu anda harus memperhatikan TOS (Terms Of Service) pada situs PTC yang anda ikuti, supaya anda tahu aturan main yang berlaku di PTC tersebut. Nah, untuk itu agar hal ini tidak terjadi pada anda, sedikit saya akan uraikan beberapa peraturan umum yang berlaku dihampir setiap PTC.

Berikut hal-hal yang dilarang dalam bisnis online PTC :

1. Dilarang Menggunakan Software Auto Click
Menggunakan software autoclick jelas-jelas dilarang karena hal ini akan dianggap sebuah kecurangan. Selain itu sudah banyak PTC yang menginstall program pendeteksi auto click. Jika terbukti anda diketahui menggunakan software auto click maka akun anda akan dibanned/dihapus oleh admin.

2. Dilarang Memiliki Lebih dari 1 Akun Dalam 1 PTC
Mendaftar lebih dari 1 akun di sebuah PTC adalah sebuah tindakan curang. Oleh karena itu jika anda tetap melakukan hal ini, admin tidak akan berpikir panjang untuk menutup akun anda. Kalau memang anda ingin melipatgandakan penghasilan PTC dengan berinvestasi lebih dari 1 akun, ini bisa saja dilakukan. Misalnya anda bisa mendaftarkan anggota keluarga yang lain, akan tetapi data diri yang didaftarkan harus berbeda, termasuk email, rekening bank atau payment processor. Selain itu anda sebaiknya jangan mereferalkan akun baru anda, artinya, pastikan anda mendaftar akun baru anda tersebut langsung melalui situs PTC yang dimaksud, bukan melalui link referral anda.

3. Dilarang Menggunakan Komputer yang Sama untuk Bermain Disatu PTC
Ini juga sangat beresiko. Jika ada anggota keluarga atau teman anda yang ikut mendaftar dan membuat akun baru menggunakan koneksi modem di komputer/laptop anda, maka ini juga akan dianggap sebagai kecurangan. Karena pada umumnya setiap PTC memberlakukan 1 IP address hanya diperbolehkan untuk mengikuti satu PTC saja. Kalau pun ada keluarga atau teman anda yang ingin mendaftar, gunakanlah komputer yang berbeda untuk bergabung. Bahkan ada beberapa PTC yang melarang untuk mengajak anggota keluarga kecuali tidak menjadi referral anda. Jadi berhati-hatilah, perhatikanlah masing-masing TOS untuk setiap PTC yang anda ikuti.

4. Dilarang Melakukan SPAM Dalam Bentuk Apapun
Spam merupakan salah satu sarana promosi online. Namun karena sangat mengganggu dan merugikan, tindakan ini dianggap sebagai kecurangan. Salah satu media spamming yang dilarang penggunaannya dalam bisnis PTC adalah email spam. Untuk itu jika anda ingin mencari Direct Referral, jangan mengirimkan email spam atau melakukan promosi link referral dengan menggunakan email massal, karena ini akan dianggap sebagai kecurangan.

5. Dilarang Menggunakan Proxy
Hal ini tidak diperbolehkan karena alamat IP dari proxy tersebut akan berbeda dengan IP anda sewaktu mendaftar. Beberapa proxy menggunakan dynamic IP address sehingga alamat IP anda akan selalu berubah setiap kali anda login. Jadi jika anda melakukannya di kantor sebaiknya jangan mengajak teman kantor anda untuk bergabung agar akun anda tidak di suspend.

Demikian postingan mengenai Hal-Hal yang Dilarang Dalam Bisnis Online PTC, agar anda sebagai Clicker PTC lebih berhati-hati untuk tidak melakukan kesalahan seperti di atas. Mungkin hanya itu…semoga dapat bermanfaat buat anda semua. Terimakasih.

37 komentar

itu dia masalahnya mas, kalau speedy masuk kategori jaringan proxy nggak sih mas. soalnya saya kan nebeng punya teman saya yang langganan speedy

wah kalo masalah speedy saya kurang tahu kang tapi temen-temen saya juga banyak ko yang pake speedy dan Alhamdulillah aman-aman aja katanya :)

karena itu saya hanya main di 3 ptc nih mas, ptc yang marnes share kemarin2 itu. kalau nanti bisa sampai po mungkin mau nambah lagi :)

master PTC ... Tau seluk beluk PTC pastinya :D saya nyimak aja jarang ikutan PTC :D

Ternyata ada juga ya aturan yang ketat dalam bisnis ini di internet. Jadi harus di perhatikan juga ya Kang.

Salam

Bener sekali mas, semua yang tertera diatas sangat bahkan harus di hindari :D

kalo untuk ptc mah lebih kepada memanfaatkan peluang kang, masalahnya jarang ptc yang bisa bertahan lama makanya ketika ada salah satu ptc yang lagi booming segera kita action start di awal biar gak ketinggalan, terus sebisa mungkin cari referral sebanyak-banyaknya karna faktor ini sangat membantu untuk meningkatkan earning kita biar bisa cepet mencapai titik PO :)

Master apaan kang, lawong ntu aja boleh nyari-nyari dari si mbah :D

Iya mas kalo gak ada aturan ya bisa kacau tak bisnis onlinenya :)

iya mas, lagian kalo pake cara-cara curang hasilnya juga kayaknya gimana gitu? mendingan main aman aja deh :)

sama-sama kang kudhen, makasi juga atas kunjungannya :)

setiap kegiatan pasti ada syarat dan peraturannya apalagi kalau soal uang seperti ptc ini.maka jika ingin sukses kita harus mentaati peraturannya yamas

Itu artinya tindakan curang memang sangat merugikan juga buat mereka.

Jadi kita berbuat jujur apa adanya tanpa mencurangi mereka karena mesin bisa melacak tentang baik buruknya cara yang kita gunakan.

Ini benar-benar penting buat saya untuk selalu diperhatikan, makasih ulasannya mas.

Ini merupakan pelajaran yang sangat berharga buat Boku, karena saat ini Boku sedang belajar mulai mengoptimalkan Blog dengan mengikuti ptc-ptc seperti itu

Terima kasih dan salam sukses..

wah.. banyak juga laranganya yia bos, saya kira ptc boleh dengan cara apapun,...

Setuju mas, mendingan main aman aja lah walau hasilnya gak seberapa besar tapi ada kepuasan tersendiri jika itu dilakukan dengan cara yang wajar, penghasilan besar juga percuma kalo didapat dengan cara-cara curang dan pastinya gak membawa berkah lah :)

Pastiyan mas, bukan saja merugikan orang lain tetapi bisa merugikan diri kita sendiri kalo kita menggunakan cara-cara curang seperti itu, terimakasih mas atas kunjungannya :)

Sama-sama Mas Boku, terimakasih juga sudah berkanan mampir di blog ini, semoga sukses slalu buat Mas Boku :)

Kunjungan Perdana, nyimak dulu
hehe
don't forget to follow my blog

tambahan ilmu lagi nih, jadi dalam rangka berbisnis online larangan diatas itu wajib di ikutin ya kang...bookmark in ah ilmunya

Ya kalo gak ada aturan bisa kacau nanti mas :)

Terimakasih atas kunjungan perdananya, ditunggu kembali kunjungan berikutnya ya :D

Semua memang ada aturan mainnya ya Kang.
Nambah lagi pengetahuan kami tentang bisnis yang satu ini Kang. Terimakasih

ya dibilang wajib banget sih nggak kang, cuma kalo suatu saat nanti ada apa-apa bisa berabe deh urusannya, mendingan maen aman aja iya gak? :)

Yo'i mas, dalam segala hal biasanya ada aturan main yang harus ditaati kalo kagak wah bisa gak lancar urusannya, makasi ya atas kunjungannya :)

Kalo belum tahu makanya kenalan dulu dong :D

copas jawaban ane di forum bro
masalahnya sh bro
banyak PTC yang banned membernya tanpa sebab
seperti ane di nerdbux
hihihihihi
padahal udah pake speedy dengan ip statis
ga pernah melanggar TOS
tapi ga papa lah
toh masih ada cadangan PTC yang siap bayar ane

Wah patut di simak nih sangat bermanfaat nih, apalagi buat yang baru mau memulai bisnis online PTC

Yups betul banget bro, ada beberapa ptc yang memang gak fair main banned seenaknya aja tanpa kita tahu apa kesalahan kita, dan rata-rata ptc yang seperti itu biasanya ptc yang biasanya gak bertahan lama dan akan segera berujung scam, seperti Nerdbux itu dah lama scam tuh bro :)

silahkan disimak mas semoga dapat bermanfaat ya, terimakasih atas kunjungannya :)

biasa orang2 pake autoclick gan, tdnya mau nyoba haha

Bagi kalian pecinta PTC low Payout ini ada PTC terbaru namanya Lazytask
Per iklan $ 0,01
Min Payout $ 0,02
Cuma ngeklik 7 Iklan udah bisa Payout

bagi yang mau ikut silahkan klik link dibawah ini
http://www.lazytasks.com/?ref=iksandri

wah bahayanya disini karna kita pun gak tau proxy atau gaknya. huft


EmoticonEmoticon