Bukti Payout ke-4 dari Surgaklik.com

M4RN35 BLO6 – Pada postingan sebelumnya saya sudah membahas mengenai salah satu PTC Indonesia yang hingga saat ini masih eksis dan terbukti membayar membernya. Silahkan baca kembali postingan saya tentang Surgaklik PTC Indonesia Profesional, Terpercaya dan Terbukti Membayar.

Dan postingan kali ini saya akan menulis tentang bukti payout ke-4 dari Surgaklik.com yang baru tadi malam saya cek dan Alhamdulillah uangnya sudah mendarat dengan selamat ke rekening mandiri saya.

Berikut ini bukti pembayaran ke-4 dari Surgaklik
Bukti PO ke-4 dari Surgaklik
Bukti Payout ke-4 dari Surgaklik.com
Semoga dengan adanya bukti pembayaran terbaru tersebut, sobat M4RN35 BLO6 jadi lebih termotivasi dan yakin bahwa apa yang sudah saya jelaskan pada postingan sebelumnya dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya dan bukanlah cuma sekedar omong kosong belaka. Walaupun kita sama-sama tahu bahwa yang namanya bisnis online punya potensi menuju SCAM, apa pun nama dan jenis bisnis onlinennya.

Yang terpenting adalah bagaimana cara kita bisa memanfaatkan peluang/kesempatan yang ada ini bisa mendatangkan manfaat dan punya nilai yang berharga buat kita. Keberadaan internet sudah menjadi lahan basah buat para netter yang ingin mengais rezeki, karena begitu banyaknya sumber penghasil uang yang bisa kita dapatkan dari internet ini. Tinggal bagaimana cara kita menyikapi dan pandai memilah dan memilih bisnis online apa yang mau kita jalani? Entah itu mengikuti bisnis PPC, Affiliate Program, PTC dan masih banyak lagi jenis bisnis online lainnya yang banyak bertebaran di dunia maya.

Namun buat pemula seperti saya yang baru mengenal dunia internet saya lebih suka cari bisnis online yang gratisan aja hehehe... Salah satunya ya PTC Surgaklik ini yang sudah jelas-jelas terbukti membayar saya hehehe :D

163 komentar

wah lumayan gede tuh , hasil nya

asyik nih....gajian lagi mas marnes hehe
congrat ya...

makan makan dong nih :)

Alhamdulillah sob mayan buat beli es cendol mah hehehe :D

Alhamdulillah mas gajian lagi nie dari Surgaklik, mayan buat nambah2 beli sate hehehe :D

Ya asyik lah hehehe :D
Hal yg paling mengasyikan dari ikutan BO disaat kita menerima pembayaran dari BO tersebut.

Wah makin tambah lancar saja nih rejekinya
semoga tetap sukses dan tambah mantep mas

Sip dah mas...tusuk satenya jgn buang sembarangan ya hehe

Sip dah mas...tusuk satenya jgn buang sembarangan ya hehe

Ya ndak atuh mas bud, malahan tusukan yg laennya slalu ada dan slalu dibawa kemanapun ane pergi hahahay...

Amiin...terimakasih kang, sukses juga buat kang Alex ya :)

Ya lumayan lama juga mas bro dan tergantung jenis membernya juga, kalo statusnya member premium ditambah lagi dengan punya banyak referral saya rasa gak terlalu lama untuk bisa mencapai titik PO coz antara member standar dan premium itu berbeda dari jumlah iklan yg bisa diklik tentunya lebih banyak dan komisi per kliknya juga berbeda jauh lebih besar komisinya ketimbang member standar.

Amiin...Alhamdulillah mas PP, terimakasih atas support semangatnya, semoga kedepannya jauh lebih baik lagi, sukses juga buat mas PP :)

selamat malam Sob...pertama tama saya ucapkan selamat ya Sob karena sudah Payout...dulu saya juga sempat mengikuti hampir 20 Program PTC, tetapi sekarang saya sudah berhenti karena memutuskan untuk mengelola website sendiri. saya lihat di sobat suka dengan bisnis online, kebetulan saya owner dari berbagai macam bisnis online.



sobat bisa ke caramembuatsitus.com untuk melihat ke 5 website yang saya kelola. ada yang modal 10 ribu, 17 ribu 20 ribu dan 50 ribu.



hampir lupa, saya ijin ya Sob follow Blognya, kalau ada waktu kesebelah juga di gubuk tua saya jalan jalan dan Follback jika
berkenan


terimakasih

Selamat malam juga sob, terimakasih atas kunjungan dan ucapan selamatnya serta dah berkenan memfollow blog nie. Wah hebat nie dah bisa mengelola BO sendiri, oke lah kalo begitu saya menuju tekape ya sekalian mo follback, thanks udah berbagi infonya :)

wuih si raja klik sering banget panen, selamat ya sob

Makasi sob atas kunjungan dan ucapan selamatnya :)
Sering sih kaga sob ya butuh waktu juga lah, yang penting sabar dan berusaha untuk mengklik iklan setiap hari.

selamat sob ...saya kurang berhasil ..saya doakan aja deh
semakin sukses

Weleh...weleeeh...emangnya kenapa sob? Optimis donk! cemungut...cemunguuuttt...hehehe :D
Bermain ptc emang butuh kesabaran dan ketekunan sob karna butuh waktu yg lumayan lama kalo pengen dapet hasilnya, cuma kalo buat saya sie santai aja sekedar mengisi waktu luang sambil blogwalking sembari nyari recehan (nyambi kalo kata orang betawi mah) hehehe :D

kalau pake jaringan proxy boleh nggak mas, soalnya kebanyakan PTC nggak memperbolehkan :)

bukan ngak percaya sob tapi kalu ngak bisa online hari hari kan ngak jalan

wah seneng juga yah kalau pas PO, bikin semangat jadinya, sip mas sukses selalu yah bisnis PTCnya :)

Kalo untuk masalah itu saya kurang tau juga kang, cuma setau saya aturan main dihampir semua ptc yakni 1 IP 1 User

Ya jalan sie bisa aja sob hanya saja kalo kita jarang ngeklik artinya ga klik iklan tiap hari ya lama untuk mencapai titik POnya.

Amiin....
Yups betul banget sob jadi tambah semangat gitu Lho...

Saya baru tahu mas,,, kalau ada ptc yg bernama surgaklik, akhirnya saya ingin mencobanya suatu saat nanti.
makasih infonya, sangat menarik dan bermanfaat bagi saya :)
kunjungan perdana n salam kenal ^_^

Wah selamat ya mas sudah payout dari bisnis online PTC. Saya kok belum pernah ya dapat uang dari internet. Padahal ngeblog udah hampir 7 bulan hehehe aneh dech. Pengennya sih dapat $$ tiap bulan mas biar bisa buat shooping hehe ^^

Walah baru tau toh mba' Surgaklik lumayan dah lama juga mba launching tahun 2011. Di Indonesia ini cuma ada 4 ptc yg terbilang dah lumayan lama dan masih eksis ampe sekarang diantaranya : Klikajadeh, DuitBux, TrimurtiKlik dan Surgaklik. Ke-4 ptc inilah yg masih terbukti membayar hingga sekarang sementara banyak ptc baru bermunculan tapi ga bisa bertahan lama, satu per satu ptc baru tersebut mulai berguguran...

iya betul tuh... jangam buang tusuk sate sembarangan mas. ntar kasihan yang tertusuk hehe :D

wah hebat banget ya sudah punya bisnis online sendiri. jadi pasti bisa cepet dapet duit ya mas.... tapi perlu modal juga ya di awal-awal $_$

owh jadi 1 IP ADdres, hanya boleh boleh satu akun ya.. Saya malah baru tahu ada aturan seperti itu di PTC hehe :D

mas anthonie juga ikutan PTC Clixsense kayaknya :D

Iya mba' saya juga pengen tuh bisa mengelola BO sendiri cuma blom punya modal trus belum cukup ilmu tentang bisnis online hehehe :D

Salah satu bisnis yang dibilang bisnis recehan tapi kalau kita pandai cara mengelolanya maka hasilnya pun cukup menggiurkan. apalagi didukung koneksi internet yg wuz wuz.

Kalau boleh tau perkliknya di surgaklik berapa mas? Min PO nya berapa?

Wah kalo Clixsense mah saya dah lama banget ga aktif mba' gara2 dulu minimum POnya dinaikan menjadi $8 akhirnya saya nyerah deh maklum cuma single clicker, tapi nyesel juga sie coz terbukti Clixsense merupakan ptc bonafid yg dah lama dan terbukti masih membayar ampe sekarang :)

Betul banget sob yg terpenting harus extra sabar dan penuh ketekunan kalo mau bermain ptc. Komisi per kliknya variatif sob tergantung jenis keanggotaan juga, untuk member standar per kliknya Rp.100, premium Rp. 150. Selain jenis member standar dan premium di SK juga ada yg namanya member Junior, Senior dan Master.

Untuk menjadi member Junior, Senior dan Master kita bisa upgrade dan harus mengeluarkan biaya tentunya tapi jangan khawatir untuk ketiga jenis member tersebut sudah dipastikan kita bakal untung asalkan tiap hari melakukan klik iklan, dan tidak membutuhkan referral artinya referral gak berlaku untuk jenis keanggotaan tersebut dan tanpa referral pun dijamin pasti untung.

Alhamdulillah mba' thanks ya!
Ya gimana mo dapet duit lha wong mba'nya juga ga ikutan bisnis online kali hehehe :D

itu dia mas, dulu waktu masih pake modem saya sempat ikutan ptc, sekarang saya langganan hotspot, ladi nggak bisa ikutan lagi.

Dari dulu kali mba'...Bisa aja sie kalo mao bikin 2 akun juga asal beda username, IP adress, dan rekening bank, berarti menggunakan 2 kompie/laptop dan 2 modem hehehe :D

dulu jatah payout saya tukarkan dengan referal, ternyata saya dikasih referal yang sudah tidak aktif. dongkol rasanya, hasil jerih payah selama 4 bulan lebih jadi sia-sia

Sayang amat kang ucup, kalo saya sie mendingan di PO aja ketimbang ditukar dengan referral. Hampir disemua ptc yg namanya referral itu cuma faktor keberuntungan aja coz kita juga ga bisa mengatur referral supaya aktif ngeklik misalnya. Beda halnya dengan referral langsung (direct referral) yg hasil nyari sendiri tentunya masih bisa kita komunikasikan dengan reff kita misalnya saja kita lakukan kerjasama dengan reff tersebut dengan memberikan RCB untuk si referral. Dengan kerjasama seperti itu ada kemungkinan si referral juga akan termotivasi untuk lebih aktif ngekliknya coz dia merasa mendapatkan 2 keuntungan, selain reff tsb dapat untung dari hasil klik sendiri juga dapat untung dari kita (upline) yg akan memberikan komisi RCB buat si referral.

wahh,,belum pernah main PTC indo,,main luar terus,,kalau terbukti membayar sih lebih bagus dalam negri

Ya sok atuh dicicipin ptc lokalnya sob hehehe....
Kalo buat saya sie mau ptc lokal atau pun luar sama aja sob, selama ptc tersebut masih paying saya ikuti dan kalo masih punya banyak waktu luang tentunya coz kebanyakan ikutan ptc juga jadi ga keurus.

Bukannya napa-napa mba' takutnya yg tertusuk malah ketagian lagi...nah Lho hehehehe :D

caranya bisa dapet segitu gmna sob?? heh

Butuh proses juga sob untuk dapat hasil segitu, dibutuhkan kesabaran dan ketekunan dan rajin klik iklan aja tiap hari, akan lebih membantu kalo sobat bisa mendapatkan referral. Setelah memiliki banyak referral aktif sobat bisa upgrade ke level premium agar hasil yg didapat bisa lebih maksimal.

Wah pasti banyak sekali ES CENDOL nya dengan duit segitu hiehiehiehie. Mau donk

butuh kesabaran dan keseriusan yang extra tentunya untuk mendapat hasil yang maksimal

Salam persahabatan dan ijin Follow Blognya sob
www.gond3s.com

Klao kang asep mau bantuin ngekliknya donk tar saya kirim paket es cendolnya hehehe :D

Betul banget sob harus extra sabar...
Terimakasih atas kunjungan dan follownya

salam persahabatan

wuih,,,,,,, makan" ni gan,,,,,
saya belum ikut BO apa"

Owh coba-coba aja ikutan mba' mayan kan buat nambah2 uang jajan hehehe :D

Juragan iklan nih gan, pa gak takut scam....???
Terus jenis2 iklannya apa saja..??

wuiihh,, jajan jajan nihh,,
usaha yang sangat menguntungkan

saya sebenarnya sudah daftar beberapa situs PTC dan PPC lho mas.. Tapi iklan nya nggak tak pasang di blog. Yang tak pasang hanya iklan adsense saja hehe :D

Tapi nggak tau tuh iklan adsense belum muncul-muncul juga hehe :D Kalau bisa muncul kan lumayan bisa dapet $$ ya mas hehe $_$

Mampir lagi boleh kan mas..kali aja pulangnya nanti du bawain sate...hehe :)

lumayan sob buat liburan... heheee

mayan buat beli kopi sama rokok buat nemenin blogging mas :) hehehe

saya mau gandengan sama mas budi aja ah :) kalo manggut ikutan manggut

nah kalo yang seperti ini saya numpang nongkrong di pojokan ngisep rokok aja biar ketularan paham :) hehehe

wah pastinya benar2 gurih gurih gurih ya mas hehehe...salam kenal mas, saya follow blognya ya

@budi os 19 ~ Ya boleh dunk! Dengan senang hati mas bud :) nanti ta' bawain tapi tusukan satenya aja ya :D

@Andes ~ Nah tuh dah ditawari sate pete sama mas andes, gimana mas bud mau ga? :D

Berarti kalo mas bud nyungsep mas andes ikutan nyungsep juga donk! hehehe :D

manggut-manggut tanda ngerti atau ngantuk mas :D

Bisa keduanya kang ucup, tinggal pilih aja manggut karna ngerti ato jangan-jangan manggut karna ngantuk nie...
Biar ga ngantuk seruput kupi item warisan karuhun dulu deh biar matanya jadi melek hehehe :D

Kenapa PPCnya ga dipasang diblog mba? kalo dipasang kan ada kemungkinan bisa mendatangkan $$$ secara blognya mba' kan visitornya dah bejibun tuh....

Yowez ta' doain semoga iklan adsensenya cepet muncul diblognya mba supaya bisa ngalir dollarnya :)

Mantep buener duah nongkrong dipojokan sambil ngupi ame ruti sembari ngerukuk dipuun hahay...

Kenapa musti takut scam gan? Lha wong BO gratisan ko cuma modal modem sama kompie aja kecuali kalo ikutan BO HYIP baru tuh suka deg degan secara diperlukan modal untuk investnya.

Masalah scam mah dah lumrah gan dan dah sering juga ngalamin, dan menurut ane sie gak perlu takut dengan yang namanya scam, kalo kita trus takut dan takut kapan mo actionnya sementara banyak orang diluar sana yang udah lebih dulu sukses ketimbang kita yg masih ragu karna takut kena scam. Semua BO punya potensi menuju scam cuma masalah waktu aja yg tidak akan pernah kita tau kapan terjadinya, begitu bunyinya kata bapak tebe hehe :D

Ya mayan lah buat sekedar berli kerupuk mah sob :)

Wah kalo buat liburan sie blom cukup sob baru kebeli es cendol ama kerupuk aja nie hehehe :D

Yayaya....kebetulan nie juga lagi ngupi nie ame ruti sembari ngerukuk mas, nikmat pisan hohoho.... :D

Pastinya donk, ceuk budak sunda tea mah aya kunikmat kacida...salam kenal juga kang, haturnuhun tos follow blog acakadut sim kuring :D

Betul banget kang ucup, emang juga biasanya seperti itu kan mayan tuh masih ada sisanya hehehe :D

langsung menuju ke tkp biar lebih paham dan jelas. terimakasih.

Silahkan sobat supaya makin paham dan lebih jelas lagi
thanks dah berkunjung dimari ya :)

alhamdulillah sesuatu banget...

Iya mas brams sesuatu banget nie :D

mantab sob, panen terus dari klik PTC.
kalo PTC luar selain clixsense dan neo, PTC apa
yang bagus sob

saya belum pernah PO dari klik PTC, karena kelamaan nunggu akhirnya puitar haluan deh,,,,

yang bagus sie banyak sob cuma saya gak join aja coz ga keurus kalo kebanyakan, Probux juga bagus sob dan masih paying ampe sekarang.

wah kalau sate pete pasti bau nya bisa menyengat tuh hehee :D

Iya soalnya kalau semua iklan PPC dipasang di blog nanti blog nya terlalu rame mas, selain itu juga akan memperberat loading blog. Kan kasihan juga para pengunjung nya. Kalau iklan adsense nggak begitu berat soalnya, jadi ccook kalau dipasang di blog hehehe :D

Hadir kembali mas marness untuk ikut meramaikan BLog Marnes KLiker hehe Tambah rame aja nich blog nya. Komentarnya juga tambah banyak hehe :)

Thread comment nya juga makin ok aja karena bisa untuk ngrumpi juga ya mas hehe :D

Iya nyengat banget pastinya apa lagi kalo ditambah ama sate jengkol sekalian biar makin ajib baunya hehehe :D

Nah itu dia yang menjadi kendalanya mba, kebanyakan pasang iklan PPC juga berdampak pada loading blognya jadi berat seperti blog butut saya nie yg lumayan rada rame dengan banner-banner iklan yang saya pasang akhirnya loading blog saya jadi lemot. Jujur aja sie saya juga suka dengan adanya pernak pernik seperti banner iklan sedikit memberi warna gitu loh mba' hanya saja resikonya blog kita loadingnya jadi lambat trus bisa jadi menimbulkan ketidaknyamanan buat para pengunjung.

bener banget mbak, kalau blog penuh iklan rasanya kurang nyaman. mau baca artikel tapi mata lirak-lirik iklan yang berkedip-kedip. jadi nggak konsen :D

kalau sudah putaran kedua dan seterusnya sudah tidak 'ngoyo' lagi ya mas :)

mbak ririn bakal dapat hadiah nih karena berhasil menjadi top komentator :)
untuk konfirmasi pengambilan hadiah bisa langsung menghubungi admin :)

Iya juga sie kang, menurut kang ucup blog saya ini terlalu rame gak kang? Ya jujur aja tujuan utama saya pasang banner iklan berharap barangkali ada segelintir orang dari pengunjung blog ini yang tertarik dengan banner BO yang saya pasang kemudian mendaftar via banner tersebut sehingga memungkinkan saya untuk mendapatkan referral/downline gitu maksud saya kang.

masih ada mas yang lebih ramai lagi. menurut saya blog-nya mas nggak terlalu ramai karena penataannya cukup rapi kok :)

Gitu ya sob, emang rata-rata sih seperti itu sob kebanyakan yang terjun di dunia ptc itu gagal manakala harus berhadapan dengan yang namanya kesabaran dan ketekunan. Saya sendiri kadang suka merasa jenuh terlebih kalo kita gak memiliki banyak referral aktif, mau ga mau sebagai single Clicker harus extra sabar untuk bisa mencapai ke titik payout.

Ya syukur kalo gitu sie, malah sebelumnya sie lebih ramai lagi kang cuma sedikti demi sedikit saya pangkas tuh beberapa banner iklan yang saya pasang, paling yang sekira-kirannya saya anggap perlu masih ta' pasang. Saya juga harus berpikir-pikir lagi ketimbang dampaknya ga bagus buat blog saya dan menimbulkan rasa ketidaknyamanan buat para pengunjung ya alangkah baiknya saya hilangkan saja beberapa banner iklannya.

mas, kalau bigmoney itu per cliknya dapat 1 $ itu bener nggak sih mas ??? mungkin mas pernah mencobanya :)

@Wahyu Eka Prasetiyarini ~ Terimakasih banyak mba' ririn atas apresiasinya turut meramaikan blog acakadut nie...Alhamdulillah mba' perlahan-lahan mulai ada perubahan ke arah yang lebih baik dari yang sebelum-sebelumnya. Dan ini juga berkat tips dan triknya mba' rin yang coba saya praketkan di blog ini, saya masih harus banyak menimba ilmu dari mba' dan beberapa sobat lainnya yang memang udah master di dunia blogging.

Dengan menggunakan thread comment yang mas budi sarankan ternyata jauh lebih mengasikan ya mba, setidaknya bisa buat ngerumpi dan memudahkan saya dalam mereply komentar para pengunjung, thanks banget ya :)

@Kang Ucup ~ Iya kang padahal mba' ririn terbilang baru berkunjung di blog ini tapi udah langsung melesat menjadi top komentator :)

Ya doain aja biar saya bisa sukses dan banyak rezeki tar ta' kasih hadiah pulsa aja kali ya hehehe :D
Kebetulan kalo pulsa sih ada tapi jangan banyak-banyak tar jualan pulsa saya jadi bangkrut lagi hahahaha...

Waduuuh...saya juga kurang tau kang, bigmoney itu sejenis ptc atau apa kang? Kalo sejenis ptc saya ragu kang, sekelas Clixsense dan Neobux aja yang nyata-nyata ptc kelas wahid nilai per clicknya ga sampe segitu, sama seperti ptc lainnya masih dalam batas normal dan wajar.

Terimakasih bang Alex udah berkenan mampir lagi disini, sukses juga buat bang Alex ya :)

Gak kebalik tuh kang, bukannya malah tambah ngoyo kalo setelah melewatui putaran pertama hehehe :D

iya mas PTC juga. coba aja mas lihat dulu di bigmoney.com. dulu saya sempat main sebentar. untuk PO nya nunggu kalau sudah 100 $. kalau perkiraan saya sih dari nilai itu akan dikonversi jadi 10% nya.

wah...asyik tuh dapat pulsa :D
saya doakan mas biar saya juga kebagian pulsanya :D

manteb nih, ternyata mas marnes juragan pulsa :)

kalo sekarang belom ngerti kang Ucup makanya ini nonton dialog para master ptc dulu biar paham :)

aduh jadi malu nih di ketawain sama kang ucup ah :) garuk2 kepala nih saya jadinya kang :D hehehe

sama cuci mulutnya buah duren pasti mantap deh hehe...

saya juga baru belajar bisnis online, mau sukses susah juga yah hehe...

ikut menyimak perbincang para master PTC, biar kecipratan $nya hehe...

saya baru belajar juga mas, cuma buat pengalaman aja hehe...

mungkin scam kali kang, harus hati-hati juga :)

Ya sama kalo gitu sama saya yang baru belajar juga, sekedar buat pengalaman syukur-syukur kalo bisa menghasilkan pasive income buat kita :)

jadi beneran membayar ya kak. Kayaknya mau daftar lagi. Soalnya sudah lama banget saya daftar ini dan saya biarkan begitu saja.

wah mas anthonie doyan duren juga toh hehe.. :D

wah sama donk dengan saya baru belajar yang namanya bisnis online, saya doakan semoga sukses ya mas :)

Ikutan nonton and nyimak juga ahhh.... :D
kali aja ketularan pinter hehehe :D

Klo sejenis ptc per kliknya ampe $1 patut diragukan kang jadi inget BO paid to surf yang memberikan komisi ampe $1 jika ada yang meklik link referral dengan min POnya yang lumayan besar $100 disaat kita dah mendekati titik PO tiba-tiba saja situs PTS tersbut gak bisa dibuka alias SCAM

Ya sekedar iseng kang kebetulan banyak temen kerja yang suka beli pulsa sama saya, kang ucup juga boleh tuh kalo mau pesen pulsa sama saya (sekalian promo nie) hehe :D

Ya beneran lah masa boongan hehehe :D

untung saya cuma sebentar mas, jadi nggak buang-buang waktu. karena saya juga sudah curiga :)

kan sudah punya referal mas. jadi ada yang bantu :)

saya jarang beli pulsa mas...kalau ngutang sering :D

ya kalo ditambah sama kang ucup kan jadi tambah mantep tuh hehehe :D

Trus sama saya juga mo ngutang donk!
ga mau achhh....hehehe :D

Keselek cendol..barang kali mas..hehe :)

Ikut duduk manis di sini deh..biar ketularan sukses :)

Dari tadi duduk doang...kopi + pisang goreng nya..mana coba :)

Iya...iya...bisa jadi...bisa jadi...hehehe :D
ada-ada aja mas bud mah :)

makasih bro infornya, ane sih cuma masih iseng melihara clixsense

Clixsense emang top markotop mas bro, sayangnya ane dah terlalu lama ga aktif disitu

iya kang kalo sekiranya kurang masuk akal patut dicurigai juga tuh jangan-jangan cuma BO abal-abal doang

Bukannya mas bud udah punya pisang mas hehe :D

Monggo-monggo....silahkan duduk yang manis ya mas bud, mau dibikinin minum apa nie? kopi susu atau es cendol? :D

Wah, kalau ptc bisa berguguran berarti uang kita hilang ya mas? Nunggu payout lama sekali setelah mencapai payout ptc-nya bangkrut, hmmm ^_^

Nah itu dia resiko yang menyedihkan buat seorang Clicker yang dah capek dan menghabiskan banyak waktu untuk mengklik iklan tapi ternyata ptc yang kita ikuti scam, makanya dibutuhkan kejelian dan pandai memilah dan memilih ptc mana yang sekiranya bisa dipercaya dan bisa bertahan lama.

sepertinya makin mantap dan sukses sobat
salam sukses selalu yah
semoga tambah lancar terus

Amiin...terimakasih mas udah berkenan mampir lagi disini, salam sukses juga buat mas PP semoga makin lancar jaya.

belah semangka saja mas, biar nggak kena duri :)

Saya lucu lihat gambar yang ada tulisan gurih gurih gurih korban iklan ya mas? hehe. Saya juga pengen mendapatkan uang lewat surgaklik terima kasih ya mas sudah mau share lumayan buat belajar untuk mendapatkan uang dari internet.

Saya malahan ga tau mas, itu juga saya denger dari temen saya tuh suka ngomong begitu makanya saya tanya sama temen saya, katanya itu yg disinetron "emak pengen naik haji" apa ya? hehehe :D

Bener juga nie Mas, harus bisa memanfaatkan kesempatan yang ada jika berniat menekuni BO, karena potensi SCAM yang bisa saja terjadi. Manajemen resiko harus diasah sedemikian rupa. hehe

kalau cuma belah aja ya nggak enak, tapi harus dimakan juga duren dan semangkanya hehe :)

Ternyata belajar bisnis online lumayan sulit juga ya mas. Lebih mudah belajar mata pelajaran di sekolah hehehe :D

Mungkin karena bisnis online nggak ada gurunya kali ya :D

Saya juga ikut nimbrung ah, siapa tahu bisa ketularan ilmunya tentang PTC. Jadi bisa dapet $$ tiap bulan $_$

Iya perlu hati-hati kang dalam memilih PTC. Ntar malah scam lagi. Kan sayang sekali untuk melakukan klik iklan tiap hari, malah nggak dapat apa-apa. Mending buka lapak iklan sendiri di blog. Nanti uang dibayar di muka hehe :D

Salaman dulu mas biar nggak malu hehe :D

Saya malah baru sadar mas kalau ternyata saya jadi top komentator di Blog nya mas marness wkwkwk :D

Soalnya saking asyiknya baca-baca komentar dan berkomentar, jadi lupa lihat kanan kiri hehehe :D

Bisa Beli akun SSH satu tahun tu mas
dan bahkan kita bisa dapat uang lagi dengan menujual-nya ke pada orang lain
Kapan y IBN mencairkan uang saya sebanyak mas
heheh
NGARREP.COM
dtunggu mas Follow-back-nya

Kalau mau ikutan nimbrung jangan lupa bawa kue plus kopi susunya dong biar makin betah nongkrongnya hehe... :D

Betul mbak kalau cuma belah doang gak enak harus dicicipi dulu biar bisa ngerasain nikmatnya buah duren dan semangka :)

Ya sulit bagi kita karna belum memahami saja seluk beluk sekitar bisnis online. Urusan dunia online kan sudah ada guru yang super pintar yakni Mbah Google hehehe :D

Ikut baca dulu gan artikel dan komentar komentarnya, mantap juga

Betul mas semua BO mempunyai potensi scam, jangankan cuma bisnis online yang nyata-nyata real saja bisa scam ko Bank Century contohnya hehehe :D

Silahkan gan, makasi ya atas kunjungannya :)

Asyik juga ya bisa jadi cucu nya mbah Google hehe :D


EmoticonEmoticon