Payout ke-9 dari KlikAjaDeh.com ( Rp. 168.000 )

M4RN35 BLO6 - Selamat pagi dan selamat beraktifitas sobat bloggers...
Sebelumnya saya ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H "Mohon maaf Lahir dan Bathin"... Udah basi kagak ya...? hehehe....gak apa-apa deh! Kalo emang udah sedikit basi  tolong sobat angetin lagi aja ya :D 

Syukur Alhamdulillah, payout ke-9 dari KlikAjaDeh.com sebesar Rp. 168.000,- sudah masuk ke rekening mandiri saya. Sebenarnya sih pembayaran ke-9 dari KAD ini sudah saya terima sejak 03 Agustus  yang lalu hanya saja saya belum sempat mempostingnya, ya harap maklumlah karena adanya kesibukan yang lain sehingga baru pada hari ini saya mempostingnya di blog ini.

Berikut ini bukti screenshot pembayarannya :
Payout ke-9 dari KlikAjaDeh.com ( Rp. 168.000 )
Payout ke-9 dari KlikAjaDeh.com ( Rp. 168.000 )
Ucapan terimakasih saya buat Admin KlikAjaDeh.com mbak Fitraria Indah Sari dan buat para mitra click saya atas kerjasamanya serta ucapan terimakasih buat para KAD'ers atas support semangatnya buat saya...

Nah, buat para sobat bloggers yang berminat mencari recehan dari PTC Lokal KAD seperti saya silahkan  bergabung dengan mendaftarkan diri anda (GRATIS LHO).

58 komentar

Wah..meski lebaran nya udah seminggu lewat
THR nya terus ngalir nih hehe :)

Selamat ya mas
N Mohon mav lahir dan bathin :)

mumpung masih bulan syawal..saya ucapkan mohon maaf lahir batin sobat ..keep happy blogging always ...salam :-)

Congratz, Kangmas... semoga aliran jerih payah dari dunia maya selalu mengguyur... Aamiin Robbal'alamiin.
Teriring تَقَبَّلَ اللّهُ مِنَّ وَ مِنْكُمْ صِيَمَنَا وَ صِيَمَكُمْ كُلُّ

@Lina CahNdeso Aamiin Robbal'alamiin. Terimakasih atas kunjungan dan supportnya diajeng ya...

mohon maaf lahir batin juga kangmas.. mudah mudahan rizkinya makin bertambah ya, jadi pengen ikutan saya cari tambahan...

@mangyono Aamiin...Mangga mang! Lumayanlah iseng2 nyari tambahan recehan sambil blogwalking sembari ngeklik iklan di ptc deh hehehe...

kren sob jadi pingin nyoba , lmyan buat nambh uang jajan

@lab-tekno Silahkan sob dicicipin dulu, mayan buat nambah2 beli pulsa internet hehehe...

boleh juga nih mas PTC Klik aja dehnya, kapan-kapan saya mau coba mudah-mudahan dapet juga, makasih infonya :)

@Anthonie Eka Yo'i mas bro, PTC KAD emang top markotop, ptc terpercaya dan tertua di Indonesia...yg jelas ampe sekarang terbukti masih eksis dan terbukti membayar membernya.

makin hebat aja nih sobat bisnis onlinenya, sukses dah selalu

@Belajar Komputer Biasa aja sob, yg penting sabar dan tekun aja ngejalanin bisnis ptcnya :)

Wow,,, Selamat ya bro,,, semoga semakin sukses :)

@asfarul haq Aamiin...terimakasih sob atas kunjungan dan supportnya!

wahh... iklan PTC-nya banyak amat pasti penghasilan agan ini sudah pasti banyak juga nhe....
sukses selalu buat usahanya.

@syafar mapalang Ah ga juga gan, ikutan ptc mah ya sekedar iseng2 aja sambil mengisi waktu luang, mayanlah buat nambah2 beli pulsa internet mah hehehe...

Wuih PTCnya Sudah Sampai Banyak Gitu Penghasilannya , Gue Coba Dulu Bro Mungkin HOKI Kaya Loe

@Gerardo Mosses Silahkan bro, yg penting sabar dan tekun Insya Allah akan ada hasilnya.

Kasih tau tips nya dong ...biar bisa PO terus kayak mas Marnes :)

@budi os 19 Saya mah ga pake tips2an mas cuma bermodalkan kesabaran aja hehehe...kunci sukses bermain ptc terletak pada referral sob, reff bisa kita dapat dengan cara mempromosikan link url ptc yg kita ikuti ato bisa juga dengan cara beli referral. Semakin banyak reff yg kita punya semakin besar peluang untuk mendapatkan hasil yg maksimal tapi banyaknya reff juga akan percuma kalo reff tsb ga aktif ngeklik ya dibutuhkan adanya kerja sama antara referral/dowline dengan upline tentunya.

First time here! Blog kamu sgt bagus :D

@Fay Jesselton Terimakasih atas kunjungannya, ditunggu kunjungan2 selanjutnya ya!

wah lumayan juga ya, ajarin donk gan:D

@AGxtra Ya lumayanlah daripada lumanyun hehehe...gampang ko, agan tinggal join aja, untuk panduannya kan dah ane posting juga tuh, silahkan pelajari terlebih dahulu.

ane masih takut ikut PTC indo lagi...
prnah ikut dulu...cuma ga dpt apa2 gan :D

@Vebyo Arson Kalo ane mah dah biasa sob, yg namanya bisnis online baik itu berupa PTC, HYIP atau apa pun jenis BOnya punya potensi berujung SCAM hanya masalah waktu saja yg tidak pernah kita tau kapan BO tsb akan SCAM. So buat ane selama PTC tsb masih terbukti membayar ya ane ikuti tapi kalo emang ptc tsb scam/tidak membayar ya udah ane tinggal, semua jenis BO ada resikonya sob...

@bmaster23 Silahkan join sob, untuk panduan cara mendaftar di KAD silahkan baca postingannya disni, panduan cara mendapatkan uang dari KAD silahkan baca postingan yang ini

wah baru tau nih ane :)
terimakasih artikelnya sedikit bermanfaat bang :)

@trikberbagi Tapi sekarang jadi tau kan :) makasi juga udah berkenan mampir dimari :)

enak yah mas onlen dapat uang, tiap bulan dapat 168rb secara rutin ato gimana mas..

@mas-andes Ya nggak lah mas, kalo dapet uangnya rutin tiap bulan sie enak banget tuh :) tapi tidak menutup kemungkinan kalo kita punya referral banyak dan pada aktif semua ya bisa aja sih bahkan mungkin bisa lebih dari segitu kali mas :)

@vipergoy Sekedar sharing info aja sob, thanks ya atas kunjungannya!

salam kenal sobat. trmksih banyak infonya sobat sangat membantu sekali sobat. kalu ada waktu silakan mampir di tempat kami sobat aq tunggu heheheh..?

@Brebes VS Lamongan Sama-sama sob, terimakasih udah berkenan hadir disini...dengan senang hati saya akan berkunjung ke tempatnya sobat, siapin aja kopi panasnya ya :)

Alhamdulillah. sobat Fllow Sukses Full makasih y dah mau mampir di tempat kami genk Hehehe...?

WAhh mantap dehh sob ... Selamat yaa ^_^

Itu adalah hasil dari klik saja apa juga dari referal mas Marnes, makasih :)

@sehatalami99 Ya keduanya sob dari hasil klik sendiri plus dari komisi klik referral, percuma juga kita punya referral banyak sementara kita sendiri gak ngeklik coz kalo misalnya upline ga melakukan klik iklan ya upline ga dapat komisi dari referral, setau saya sih seperti itu.

wah keren mas sudah bisa menghasilkan rupiah dari blognya..selamat ya mas,mhd2an saya yang selanjutnya :)

@Aulia MP Alhamdulillah sob walaupun hasilnya gak seberapa besar dan memerlukan waktu tapi lumayanlah buat nambah2 beli pulsa internet hehehe...

wah hebat sudah payout berkali-kali dari situs PTC klik aja dech. pengalaman yang sangat menarik dan menginspirasi kita semua tentang bisnis online. saya dulu pernah daftar di situs PTC probuk, sudah satu bulan saya ikutan, meng-klik tiap hari 15 iklan, tapi saldo nggak naik-naik alias mentok sampai 2 dolar. setelah itu sudah nggak ikutan lagi. capek meng-klik iklan terus hehehehe :D

@Wahyu Eka Prasetiyarini Alhamdulillah mbak Eka, PTC KlikAjaDeh emang PTC yg paling gokiel dan ptc tertua di Indoensia yg masih konsisten membayar membernya. Dari KAD inilah pertama kali saya mengenal dunia ptc sampe akhirnya mencoba mengikuti beberapa ptc luar, suka dukanya menjadi seoarang Clicker diptc udah saya alami. Bermain ptc harus ekstra sabar, ulet dan pantang menyerah selama ptc itu masih membayar, sebisa mungkin mencari referral sebanyak-banyaknya coz kunci sukses bermain ptc terletak pada referral. Begitu juga dengan ptc Probux, ada banyak strategi, tips dan trik sukses bermain ptc probux yg banyak di share oleh sahabat2 blogger, kalo kita hanya mengandalkan dari klik iklan sendiri (single clicker) memang membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menuju ke titik payout makanya peran referral sangat vital dalam bermain ptc.

@ssh-gue : Makasi sob udah berkenan berkunjung dimari :)

sukses usaha klikernya sob, mantafff....

@Jefan Aamiin...terimakasih sob untuk supportnya!

udah lama ga ke sini nih
salam KAD
sekalian ane bantuin sundul tuh camp,biar nambah lagi celengannya
ditunggu yo balasannya

@clickbebas Thanks sob atas kunjungan dan sundulannya, ane segera meluncur ke tekape nie :)

untuk paayoutnya butuh waktu berapa minggu sob,,saya orang nya tidak telatenan soalnya,hehe,kalo cuma seminggu saja mau ikutan

@Tiyang Magelang ikutan ptc mah butuh waktu sob harus extra sabar, kalo sobat ga punya ketekunan bisnis ptc nie berarti ga cocok buat sobat...

Berarti harus banyak-banyak mencari referal ya mas. Lumayan sulit juga ya hmmmm :) Thanks pencerahannya ya :)

@Wahyu Eka Prasetiyarini Ya kira2 gitu deh mbak, tapi kalo kita cuma member standar tetep ada pembatasan referral juga. Misalnya di KAD kalo ga salah maksimalnya itu 10 referral, dan ga menjamin juga banyak referral kalo referral yg banyak tsb ga aktif klik iklannya hehehe...

Kalau mas marnes sendiri ikutan member standar atau member premium? :)

Kalau premium harus bayar ya mas. Hmmm rugi donk hehehe :D

PTC terpercaya sejak 2007
Lihat iklan sampai dengan $0.01
survey=$1
ada games Clixgrid
ada mengerjakan Task, semua dibayar dollar
segera buktikan
pembayaran melalui Paypal
no scam
segera daftar disini disini disiniiii
http://csl.ink/Bjt
pergunakanlah waktu anda sebaik mungkin
untuk mendapatkan penghasilan tambahan..


EmoticonEmoticon