Blogger Jateng

Saya Terpilih Menjadi The Most Useful Member KAD Periode Mei 2013

Alhamdulillah, Wasyukurillah…
Tiada kata yang paling indah selain ucapan Hamdallah sebagai bukti rasa syukur ku kehadirat Allah SWT yang selalu memberikan berbagai macam nikmat kepada semua makhluk ciptaan-Nya…

 

Senang dan bahagianya hati saya ketika membaca sebuah thread/postingan terbaru diforum Klikajadeh.com (KAD) yakni Pengumuman tentang “Member Pilihan Forum KAD Bulan Mei 2013”.

Sungguh saya terkejut dan tak menyangka bahwa mar_one1985 (username saya di KAD) masuk nominasi "Member Pilihan Forum KAD Bulan Mei Mei 2013" dan bukan cuma itu saja yang membuat saya terkejut dan makin bertambah senang dan bahagianya hati ini. Selain masuk Nominasi Member Pilihan KEDUA dengan predikat sebagai THE PRECIOUS MEMBER,  ternyata saya juga terpilih sebagai THE MOST USEFUL MEMBER FORUM KAD PERIODE MEI 2013….Subhanallah…. 


Dengan demikian terpilihya saya sebagai Member Pilihan KEDUA (The Precious Member), saya berhak atas hadiah GRATIS PASANG IKLAN NINGNONG 24 JAM. Kalau dikalkulasikan dalam bentuk nominal rupiah yakni sebesar Rp. 66.000,- (Enam Puluh Enam Ribu Rupiah).


Dan terpilihnya saya sebagai The Most Useful Member (TMUM) Forum KAD Periode Mei 2013, saya juga berhak atas BONUS Apresiasi sebesar Rp. 25.000,- (Dua Puluh Lima Ribu Rupiah) yang langsung di masukkan ke Saldo BONUS Account saya!

Berikut ini cuplikan Pengumuman dari Admin KAD :

Bismillahirrahmanirrahiiim...
Tak terasa kita telah memasuki pertengahan tahun 2013 ini. Berbagai informasi telah kita dapatkan dalam forum tercinta ini yang di-share oleh para member paling GoKiL yang selalu setia menghangatkan suasana forum dengan canda, berita, dan juga ilmu yang bermanfaat bagi kita semua. Semoga suasana ini selalu berlangsung dan semakin menjadikan forum tercinta ini kian semarak dan bermanfaat.


Dan seperti tradisi Forum KAD biasanya, untuk member-member yang mempunyai kontribusi tinggi dalam forum KAD, tim berapresiasi dengan memberikan hadiah atas prestasinya.

Kalkulasi, evaluasi dan penilaian tentang keaktifan member KAD di forum selama bulan MEI 2013 yang telah Tim Admin lakukan akhirnya menetapkan hasil sbb:
  • Member Pilihan PERTAMA@alisamariecha (Top Active Member) berhak atas hadiah GRATIS PASANG IKLAN NINGNONG 12 JAM dan GRATIS 1 REFERRAL PREMIUM
  • Member Pilihan KEDUA@mar_one1985 (The Precious Member) berhak atas hadiah GRATIS PASANG IKLAN NINGNONG 24 JAM
  • Member Pilihan KETIGA@Juwita (Smarty & Hot Member) berhak atas hadiah GRATIS PASANG IKLAN CILIK 500 klik
  • Member Pilihan KEEMPAT: @t13t13n (Most Poster) berhak atas hadiah GRATIS PASANG IKLAN GOKIL 1.000 klik
  • Member Pilihan KELIMA@Brownies (Top Commentator) berhak atas hadiah GRATIS PASANG IKLAN GOKIL 500 Klik
Dan, khusus pada periode kali ini, pemilihan "The Most Useful Member" (TMUM) adalah bagi member yang terbukti aktif melakukan posting yang bermutu selama bulan April 2013.

Dan, member TMUM Forum KAD yang terpilih adalah :
  • @mar_one1985
  • @iskandarpd
Dan untuk member TMUM masing-masing berhak atas bonus apresiasi sebesar Rp 25.000,-

Tim Admin kali ini juga memberikan apresiasi bagi member yang bulan Maret kemarin terlihat aktif sekali bersosialisasi dalam forum, mulai dengan rajin me-reply, menambah saudara dengan add friend, ber-PM ria dan mem-follow member lain. Member-member tsb layak menyandang gelar Most Friendly Member (MFM), dan berikut member pilihan kami:
  • @teayoungarelead
  • @Hery_Ong
  • @bungki
  • @bejooo
Untuk member yang terpilih pada MFM berhak atas hadiah GRATIS PASANG BANNER STATUS MEMBER (BSM)

Keterangan:
  • Untuk para pemenang silahkan klaim hadiahnya dengan cara melakukan order pasang iklan/banner seperti biasa, isi form pasang iklan sesuai dengan hadiah Anda dengan lengkap, dan khusus pada kolom bank, rekening dan atas nama rekening cukup diisi dengan kata: BONUS. Setelah order wajib melakukan konfirmasi ke Admin via SMS di 0816 1560 4321
  • Hadiah berupa iklan harus di klaim selambat-lambatnya dalam waktu 7 hari sejak tanggal pengumuman ini.
  • Hadiah berupa Referral Hadiah telah diaktifkan ke account member bersangkutan.
  • Hadiah berupa Uang telah dimasukkan ke Saldo BONUS ke account member bersangkutan.
  • Keputusan member forum pilihan bulan Mei 2013 ini bersifat mengikat dan tidak dapat diganggu gugat.
Admin KAD
http://forums.klikajadeh.net/threads/member-pilihan-forum-kad-bulan-mei-2013.91151/


Ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya saya khususkan kepada Mbak Fitraria (Admin KAD) beserta jajarannya, Ziexnanan selaku Moderator Forum KAD yang biasa kita sebut sebagai Momod Gokiel.

Dan tak lupa ucapan terimakasih yang setulus-tulusnya dari lubuk hati yang paling dalam buat semua sahabat/KAD’ers, baik Member Senior maupun Junior atas support semangatnya kepada saya yang menjadikan saya merasa termotivasi kembali untuk berusaha aktif lagi diforum setelah beberapa bulan yang lalu saya kurang aktif. Thank you so much guys! Tanpa kalian semua, saya tidak berarti apa-apa.

Postingan cerita sukses di atas bukan untuk pamer atas apa yang telah saya peroleh dibulan ini, karna saya hanyalah manusia biasa dan saya hanyalah seorang Clicker yang berusaha mencari penghasilan tambahan dari PTC KAD, dengan memanfaatkan keberadaan jaringan internet dan mengisi waktu luang ini dengan mengumpulkan pundi-pundi recehan lewat PTC.

Postingan ini sengaja saya buat semata-mata hanya ingin memberikan motivasi buat para sahabat/KAD’ers terlebih buat para Junior Member yang baru bergabung dengan KAD.

Siapa bilang Standar Member tidak bisa sukses di KAD? Kalimat inilah yang saya ingat betul dari postingannya kang @kuyabatok karna beliau dulu pernah membuat thread tentang “Member Standar pun bisa sukses di KAD”… So, jangan pernah menyerah, tetap semangat dan optimis sobat! Kata Bapak Tebe “Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini kalo kita mau berusaha”, begitu bunyinya …

Demikian postingan tentang "Saya Terpilih Menjadi The Most Useful Member KAD Periode Mei 2013" semoga bermanfaat.

53 komentar untuk "Saya Terpilih Menjadi The Most Useful Member KAD Periode Mei 2013"

  1. waow keren mas.. selamat ya atas terpilihnya menjadi most useful. semoga tetap berjaya :)

    BalasHapus
  2. selamat atas kemenanganya ya gan :)
    terus berkarya :)

    BalasHapus
  3. @Andes Rizky Nugroho Terimakasih sob atas ucapan selamatnya dan makasi juga sudah berkenan mampir diblog ini

    BalasHapus
  4. @vipergoy.com Thanks gan atas ucapan dan kiunjungannya!

    BalasHapus
  5. selamat masbos! tetap semangat nge-klik-klik. :)

    BalasHapus
  6. Ameizing ,,, emeyzing (dengan gaya Om Tukul),,, sulamat atas pernikahannya dengan ,,, eh salah ,,,
    Selamat atas terpilihnya Om Mar one1985 sebagai The Most Usefull Member (yang artinya "anggota yang paling banyak digunakan",,, wakaka ,,, ngga Om bercanda).
    Semoga atas kepercayaan dan penghargaan dari mbak Admin tersebut bisa menambah kemanfaatan dan bermanfaat buat member yang lain di forum KAD yang telah disematkan kepada Om Mar_One1985, Salaman sek ,,, :) :) :)

    BalasHapus
  7. @Alief Nartama Kurniawan [@aLiefNK] Pastinya donk! semangat harus tetap menyala gak boleh padam, merdekaaa hehehehee.....

    BalasHapus
  8. @Indira Hidianto wakakakaak...bisa aja nie, ya semoga aja bisa terus bisa memberikan motivasi buat diri sendiri dan buat orang lain juga tentunya, thanks ya atas kunjungannya!

    BalasHapus
  9. Waah hebring lah si dulur meunang panghargaan loba yeuh...!!, ngiring bingah lur, mugia tiasa ngajantenkeun pangrojong sinareng somanget anu langkung kapayun. Amin.

    BalasHapus
  10. @Abah Khebo Amiin...
    Alhamdulillah kang meunang 2 kategori yeuh :) mugia tiasa ngajantenkeun motivaasi pikeun rerencangan nu lainna....sing penting mah sumanget lah :)

    BalasHapus
  11. congratulations and success
    hebat kang ,,ngiring bungah wae akh :-)
    tong hilap kanu di lembur nya :-)

    BalasHapus
  12. selamat -selamat sob mudah-mudahan makin sukses

    BalasHapus
  13. @Ruly Jenar Nakula Amiin ya Robb...makasi sob atas doa dan kunjungannya!

    BalasHapus
  14. wahhh keren nihhh, selamat ya gan moga makin sukes lagi buat kedepannya.

    BalasHapus
  15. @M. Alex Joenaedi Amiin, terimakasih kang atas kunjungannya! semoga sukses juga buat agan...

    BalasHapus
  16. @Sohibul Mikrat Agan juga bisa ko kalo agan mau...yang penting berusaha untuk aktif diforum, selain kita banyak mendapat info yg menarik dan bermanfaat.Keaktifan agan diforum juga sangat berpengaruh nantinya pada saat mengajukan Payout....

    BalasHapus
  17. selamat gan... semoga bulan berikutnya ane yang dapet :)

    BalasHapus
  18. @MustBhagoezt Makasi atas kunjungannya gan, bisa juga gan toh semua KAD'ers punya peluang yg sama ko untuk mendapatkan predikat TMUM yg penting agannya berusaha aktif aja dgn rajin membuat thread yg bermanfaat buat orang banyak. Kalo kategori Top Active Member lebih kepada keaktifan kita diforum baik itu rajin posting, reply komentar, add friend, dll.

    BalasHapus
  19. wah sahabat yg satu ini sepertinya benar^ suksess nih..terima kasih sudah berbagi

    BalasHapus
  20. @Penyuluh Perikanan Ah...biasa aja mas PP, sukses darimana? cuma suatu kebetulan aja dibulan nie ane terpilih meraih The Most Useful Member (TMUM) di forum Klikajadeh.com, itu semua juga berkat dari temen2 yg slalu memberikan support semangat buat ane...

    BalasHapus
  21. waduh mantap euy akang, selamat ya kang semoga tambah sukses

    BalasHapus
  22. @Yono Karyono Amiin...Haturnuhun kang udah berkenan mampir diblog butut uing, semoga sukses juga buat kang Yono ya....

    BalasHapus
  23. wah keren banget ms selamat yah semoga makin maju dan sukses bisnis OL'a

    BalasHapus
  24. @cahyo jm Thanks mas bro atas ucapan selamatnya! dan makasi udah berkenan berkunjung lagi disini.

    BalasHapus
  25. selamat ya..

    perasaan udah ngucapin selamat disni :D

    semoga sukses selalu karirnya.

    BalasHapus
  26. @Miz Tia Makasi atas ucapan selamat dan kunjungannya! Sukses juga buat Miz Tia ya....

    BalasHapus
  27. Selamat gan..
    Sukses selalu :)

    BalasHapus
  28. @tugala Thanks gan atas kunjungannya, sukses juga buat agan...

    BalasHapus
  29. selamat ya mas ..atas terpilihnya menjadi most useful..btw saya sudah follow blog agan..jika berkenan followback ya
    valentinofebrian.blogspot.com

    BalasHapus
  30. @Valentino Febrian Makasi mas bro atas kunjungan dan follownya! Siap meluncur ke tekape nie mas bro...

    BalasHapus
  31. Wah selamat ya mas Marnes dan semoga tambah sukses :)

    BalasHapus
  32. @sehatalami99 Amiin. Thanks ya mas bro, semoga sukses juga buat mas brooo...

    BalasHapus
  33. Wah selamat ya sob dan sukses selalu :D

    BalasHapus
  34. bangga saya sama agan..
    selamat atas prestasinya gan..
    jangan lupa untuk kunjungan
    ke blog saya yah gan..

    - kangrushend.blogspot.com -

    terimakasih..

    BalasHapus
  35. @Tokisaki kurumi Terimakasih sob atas kunjungannya...

    @Rushend: Terimakasih gan udah berkenan berkunjung dimari, ane segera meluncur ke tekape nie...jangan lupa siapin kupi item warisan karuhun buat menyambut kedatangan ane hehehe.....

    BalasHapus
  36. selamat yah mas...
    :D
    itu bisnis apaan mas??

    BalasHapus
  37. @newbie guba Makasi mas bro, itu bisnis online PTC (Paid To Click) mas bro dan setiap bulan ada kontes rutin bulanan yakni kontes member teraktif di forum. Kebetulan periode bulan Mei nie ane terpilih menjadi pilihan member teraktif diforum gitu mas bro

    BalasHapus
  38. Selamat ya, sukses selalu buat anda

    BalasHapus
  39. selamat ya gan, pastinya berita gembira ini menjadi pelecut diri untuk bisa lebih baik lagi di forum tersebut. sekali lagi, hebat gan ....

    BalasHapus
  40. @Mukhlis Junaidi Yups tentunya gan, dan semoga aja dengan postingan yang ane buat bisa memberikan motivasi buat diri sendiri dan buat sahabat/KAD'ers diforum tersebut agar lebih berusaha aktif dan berusaha menampilkan postingan2 yg menarik dan bermanfaat buat orang banyak.

    BalasHapus
  41. @budi os 19 Thanks ya mas bro atas kunjungannya!

    BalasHapus
  42. Sukses selalu... semoga semakin laris juga PTCnya :)

    BalasHapus
  43. @Anthonie Eka Amiin...thanks ya gan atas kunjungannya!

    BalasHapus
  44. kunjungan kembali gan, selamat menjelang hari libur.........

    BalasHapus
  45. @M. Alex Joenaedi Terimaksih gan sudah berkunjung kembali disini.

    BalasHapus
  46. selamat atas penghargaan yang diterima sob.
    semoga semakin melancarkan incoma dalam bisnis online

    BalasHapus
  47. @Jefan Amiin, thanks mas @Jefan atas kunjungan dan supportnya!

    BalasHapus
  48. prok-prok :)
    hebat euy, sukses terus ya sob

    BalasHapus
  49. @maryam ishmatullah Amiin. Thanks ya atas support dan kunjungannya!

    BalasHapus