Payout Perdana dari PTC WisBux

Payout Perdana dari PTC WisBux – Alhamdulillah Wasyukurillah, Akhirnya terbayar sudah rasa galau dan keragu-raguan saya terhadap PTC yang satu ini, mengingat kalo melihat dari hasil pantauan yang saya amati di group Facebook Wisbux begitu banyak para Clicker yang lagi rame-rame terkena penyakit galau karna masih banyaknya request payout yang mereka ajukan statusnya masih dalam proses (pending). 

Saya sendiri sempat merasa pesimis dan ragu untuk melanjutkan klik iklan lagi di PTC tersebut, PTC yang saya maksud adalah PTC WisBux. Namun pagi hari tadi saya online dan login ke akun Wisbux, saya dikagetkan dengan adanya pesan notifikasi dan langsung saya pun membaca pesan tersebut. Diluar dugaan saya ternyata oh ternyata…Request Payout Perdana saya di WisBux telah dibayar pada tanggal 15 Juni 2013 ke rekening MANDIRI saya sebesar Rp. 30.500,- Alhamdulillah sesuatu banget ya...

Berikut ini pesan pemberitahuan dari Admin WisBux bahwa Payout perdana saya telah dibayar. 

Karena hati saya masih ada keragu-raguan saya tidak langsung percaya begitu saja, saya pun mengecek di Histori Pencairan Saldo untuk membuktikan kebenarannya. Dan ternyata oh ternyata.


Saya menyatakan bahwa PTC WisBux sampai saat ini masih layak untuk kita ikuti dengan status PAYING (SEKARANG SUDAH SCAM)

Berikut ini bukti pembayaran perdana saya dari Wisbux yang sudah masuk ke rekening MANDIRI.
Payout Perdana dari PTC WisBux
Payout Perdana dari PTC WisBux
Demikian postingan mengenai Payout Perdana dari PTC WisBux semoga bermanfaat dan bisa menginspirasi sobat bahwa dengan keberadaan internet telah membuka banyak peluang bagi kita untuk bisa menghasilkan uang hanya dengan memanfaatkan jaringan internet itu sendiri salah satunya mencari uang lewat PTC. 

19 komentar

Wah lumayan juga ya...itu udah berapa lama sob sampai dapet segitu, ikut yang gratis apa bayar sob? Pengen nyoba tapi masih ragu-ragu hehe...

@sehatalami99 Ya lumayan lama juga sob maklum lah ane kan cuma member standar aja (gratisan), gak usah ragu-ragu sob yg namanya ikutan PTC mah resikonya kecil dengan catatan kita ikutan yg standar aja dulu, kalo pun suatu saat nanti ptc tsb SCAM resiko yg kita terima paling rugi waktu aja coz hasil klik yg kita lakukan tiap hari gak dibayar.

Selamat ya bos
saya sdh join di PTC ini dan cuman member standar.
hanya sayangnya ketika ingin mengajukan PO, eh diminta harus isi PIN. saya udah kirim e-tiket utk minta PIN tapi ga di respon, di forum banyak juga yg menanyakan hal ini.

@hendra abd rahim Walah ko gitu ya gan? saya sendiri malah jarang banget login diforum paling saya cuma mantau di group FBnya doang, emang sie banyak banget member WisBux yg menanyakan hal tsb dan masih banyak juga kayaknya PO mereka yg masih dalam proses dan masih menunggu antrian, makanya saya juga heran pada saat request PO gak ampe seminggu kalo gak salah PO saya sudah cair padahal banyak juga member yg laen yg POnya itu masih dalam proses (pending).

@Marnes ClickerHahahaha,,,,iseng ajah cuy,,,dampak dari LR yang mokad jadi males nih :D

@Yunus Gunari Yo'i bro, ane aja jadi sungkan maen HYIP lagi semenjak LR modar, walaupun banyak PP yg laen tapi ribet harus verifikasi segala.

malam gan ane member wisbux yg lgi galau nih.. blm jga dpt pnghasilan ane dah transfer ke admin wisbux buat beli posisi PowerProfit tapi ampe skarang blum jga di respon udah 4 hari ini.. udah mulai cemas tkut ini ptc bkal scam so, adminnya tidak bisa di hubungi.. mang lgi kmana yaaa ada yg tau gak? please jwab yaaa thanks!

waduh enak ya mas sambil ngeblog dapet penghasilan tambahan... sayang mamang belum paham cara untuk bergabung dengan pemberi dana tambahan

@Amien Waduh kalo untuk masalah seperti itu ane kurang tau persis gan, yg jelas akhir2 nie WisBux emang lagi ga stabil, sepertinya agan baru join ya? Seharusnya agan tanya2 dulu ato cari info sebanyak mungkin tentang ptc yg agan mo ikuti, apakah ptc tsb masih stabil/lancar gak. Ane aja yg dah lumayan lama gabung di WisBux ga invest gan ane cuma ikut member standar aja, terlebih kalo agan baru join dan memutuskan untuk invest di WisBux ane rasa bukan waktu yg tepat mengingat keadaan WisBux yg lagi ga stabil sepereti sekarang. Coba agan gabung aja di Group FB WisBux untuk mengetahui info seputar WisBux

grup FB WisBux dah di hapus gan

@Amien Dihapus gimana gan? nie ane lagi buka group FBnya, bisa ko...

pas di klik link yg nt berikan dpat halamanya begini... Maaf, halaman ini tidak tersedia
Tautan yang Anda ikuti mungkin telah rusak, atau halaman telah dihapus.

coba bisa gak nt tarik ane ke grup fb q http://www.facebook.com/jadulpunya

Peluangnya bagus. Infonya bisa sebagai bukti kejujuran bisnis online gan, terima kasih gan.

sekarang udah scam sob ternyata si wisbux ini. saldo powerprofit ane udah 184.000 (bisa PO kalo udah 200rb) padahal.. :|

@Rizqi Kautsar Iya kali sob soalnya ane dah ga ngikutin perkembangannya lagi nie semenjak wisbux maintenance...ane juga dah lama ga baca berita2 terbaru di group FBnya...

Catatan :
PTC Wisbux udah lama SCAM, jadi jangan ikutan di ptc ini...


EmoticonEmoticon