Hanya Terima SMS Dapet Duit, MAU?

Terima SMS Dapat Duit, MAU?

Mau Penghasilan tambahan yang sangat mudah?
Hanya Terima SMS Anda bisa dapat banyak uang. Koq bisa?

Yups sebuah perusahaan broadcast baru launching pada tanggal 12-12-2012 yang beralamat di Jl. Taekwondo No. 50 Bandung, sedang mencari mitra pemasaran (member) dengan system network marketing.

Trus Bagaimana Cara Kerjanya?

Hanya Rp. 25.000,- berpotensi meraih Puluhan – Ratusan Ribu Rupiah

Sistem kerja RDS menggunakan Auto Random Sponsor. Sebuah sistem yang sangat menguntungkan untuk semua member. Cara kerjanya yaitu jika ada orang yang mengunjungi website rezekidarisms.com secara langsung tanpa melalui link url website replika anda maka system akan mengambil satu member aktif secara acak untuk dijadikan sponsor. Dengan sistem ini semua member aktif berpeluang mendapatkan downline. (mantap coy)
marnes blog

Peluang yang akan Anda hasilkan adalah sebagai berikut : 

I. Komisi Sponsor (Membawa Member)
Asumsi jika dalam 1 bulan Anda mendapat 10 member baru
marnes blog

II. Komisi Terima SMS
marnes blog

III. Komisi Iklan (Jika pasang iklan lewat Anda untuk 1.000 target) Rp. 10/target
marnes blog

IV. Reward Tanpa Batas Waktu
manes blog


Note :
Nomor Handphone yang didaftarkan harus dalam keadaan aktif, jika nomor terdaftar hangus maka sistem otomatis menonaktifkan account Anda.
Anda diperbolehkan mendaftar lebih dari satu dengan syarat username dan nomor handphone terdaftar harus berbeda dan nomor handphone harus dalam keadaan aktif.

12 komentar

Gan berarti kita harus punya bisnis dulu ya?
Trus uang 25rb nya itu dikirim ke siapa?

@Irfan Syahputra: Maksudnya gimana ya? ane kurang mudeng maksud agan nie...
Klo pengen gabung di RDS mah caranya gampang bgt gan, cuma daftar aja ko trus lakukan aktivasi member sebesar Rp. 25.000,- nanti setiap agan terima sms dari RDS dapat Rp. 50/sms trus klo agan bisa merekrut member dan member yg direkrut agan udah aktivasi member (aktif) agan dapat komisi Rp. 5.000,- semakin banyak downline yg agan rekrut semakin besar komisi yg bakal agan terima...

@Reky Wiryanto Bongso: Sebelumnya agan lakukan registrasi (pendaftaran dulu setelah itu agan login ke member area, disitu ada data rekening admin, dan cara konfirmasinya...Ane sarankan setelah agan mendaftar, silahkan lakukan upgrade/aktivasi member dg biaya sebesar Rp. 25.000,- utk mengoptimalkan penghasilan agan coz utk free member hanya mendapat komisi dari terima SMS aja, sedangkan premium member (member aktif) komisi yg didapat antara lain : Bonus terima SMS, Bonus rekrut member 5 level, dan reward tanpa batas, mendapatkan 2 web replika, SMS iklan lebih diprioritaskan kepada member aktif.

terus terang sy masih ndak mikir spt ini dulu deh, masih byk kebutuhan yg harus dipenuhi..heee. sukses yah

@Indah P: Terimakasih mbak dah berkenan mampir dan meningggalkan jejak diblog nie...pada awalnya saya sendiri kurang begitu percaya dgn yg namanya Bisnis Online tapi setelah saya mencoba memberanikan diri utk terjun di dunia BO saya baru tahu bahwa tidak semua BO itu boong banyak juga BO yg bener2 bisa menghasilkan fasive income. Walaupun gak sedikit juga BO gadungan yg hanya menipu bahkan saya sendiri munkgin dah lebih dari 3x kena tipu dengan yg namanya BO. Tapi kesemua itu saya jadikan pengalaman dan pembelajaran buat saya agar lebih berhati-hati lagi dalam mengambil keputusan. Dan terkait penghasilan yg kita dapat besar ato kecil itu kembali lagi ke pribadi kita masing2 coz besar kecil hasil yg kita raih tergantung dari usaha dan kerja keras kita...

sekarang banyak sekali ya cara mendapatkan uang.. ckckck... saluut dah...

@Anak Mas: Bukan banyak lagi mas bro tapi bejibun hehehe...yg penting ada kemauan dan mau usaha pasti ada jalan...

miztia gak paham :D
sukses aja ya.. kurang minat, hati hati aja ya kayak mau nyebrang hhe :D ^_^ .

Piss dah.

@Miz Tia: gak paham karna sobat blom ngejalanin aja kali kalo dah dijalani gak ada yang susah ko...yups pastinya atuh masalah waspada mah perlu, thanks ya atas perhatiannya!

Gue tertarik dengan BO yg ini, tapi belum brani nyoba, bukti bahwa ini BO betul dan bukan bohongan ada gak mas bro Marnes Clicker. Apa Anda sendiri sementara ngejalanin BO ini? Dan bagaimana hasilnya/keuntungannya, lumayan yah? Serius bertanya ini, ndk main2...! Thanks, minta respon baliknya mas bro!

@Hendra BCyberg: Ya beneran lah bro, kan dah ada buktinya tuh PO perdana ane walaupun cuma seumprit hehehe...masalah hasil yg didapat gede apa kagak itu tergantung dari usaha ente dalam merekrut referral, semakin banyak refferal ente maka peluang utk mendapatkan komisi ya gede juga coz ada juga upline ane yg dah menghasilkan ratusan ribu. Masalahnya BO RDS nie lebih kepada merekrut jaringan bro...kalo komisi yg kita dapat dari sms mah kecil cuma Rp. 50/sms


EmoticonEmoticon