Tips dan Cara Mengamankan Modal dalam Bermain HYIP


Bisnis HYIP atau Investasi Online memang sangat menguntungkan jika dijalankan dengan baik dan bijak, banyak yang sukses mendapat profit hasil dari bermain investasi online atau HYIP ini namun tidak sedikit juga yang kehilangan modal investasi karena terjebak SCAM oleh HYIP-HYIP nakal. Memang dalam bermain HYIP tidak hanya cukup dengan memiliki modal yang besar serta keberanian, akan tetapi perlu strategi dan prinsip yang harus dipegang teguh agar modal kita tetap aman dan mendapat profit. 

Prinsip saya dalam bermain HYIP sepertinya kebalikan dari prinsip orang-orang yang bermain HYIP. Kalo orang lain berprinsip bagaimana caranya agar segera mendapatkan profit yang besar dalam waktu yang relatif singkat tetapi kalo prinsip saya adalah bagaimana caranya mengamankan modal agar saya mendapatkan profit.
Terus terang saya juga pada awalnya berfikir seperti kebanyakan orang yaitu fokus bagaimana caranya mendapatkan profit yang besar dengan modal yang ada, fokus saya selalu mencari HYIP yang menawarkan profit yang sangat besar, namun apa yang terjadi? Ternyata yang ada malahan modal investasi saya habis terkena jebakan SCAM. Siapa yang salah? Saya atau HYIP tersebut? Kalo kita mau jujur sebenarnya HYIP itu tidak ada yang salah sekali pun mereka SCAM karena mereka (HYIP) tidak memaksa kita untuk join dan investasi dan saya yakin semua orang yang bermain HYIP sudah tahu konswekuensinya bahwa resiko bermain HYIP kalo tidak profit ya pasti terkena SCAM. Jadi sebenarnya yang salah itu diri kita sendiri yang suka ceroboh dalam mengambil keputusan/memilih HYIP dan ceroboh dalam menjalankan bisnis ini.

Sedikit gambaran di atas yang membuat saya tersadar bahwa fokus utama dalam bermain HYIP sebaiknya jangan berfikir bagaimana caranya kita mendapat profit tinggi akan tetapi bagaimana caranya modal kita aman agar mendapat profit, kalo kita berfikirnya hanya tertuju pada profit yang tinggi terus maka yang sering terjadi lupa mengamankan modal invesatasi kita, tetapi bila kita berfikir bagaimana mengamankan modal kita maka profit akan mengikuti. Kalo sudah aman maka HYIP tersebut mau SCAM pun tidak masalah tidak akan membuat kita stress.

Lalu pertanyaannya, Bagaimana agar modal investasi kita aman? Ada beberapa tips berikut ini yang selama ini saya jalankan dan menurut saya sangat manjur.

1.   Untuk HYIP jangka pendek WAJIB memilih Plan After 1 Days

Dalam satu HYIP biasanya ada yang menawarkan beberapa plan, misal plan after 1 day, plan after 3 days, plan after 10 days dan yang lainnya. Nah dari sekian banyak plan yang ditawarkan ambil selalu plan yang paling pendek, misal untuk HYIP Jangka pendek ambil plan after 1 days jangan sekali-sekali ambil plan selain itu karena pengalaman saya biasanya jika pilih plan selain after 1 days HYIP tersebut tidak membayar investornya karena plan tersebut dibuat memang untuk menjebak investor. Mengapa saya menyarankan seperti itu? Karena dengan ambil plan after 1 days maka dalam 1x 24 jam modal dan profit kita sudah bisa diwithdraw sehingga kemungkinan untuk menyelamatkan modal kita semakin besar setelah di withdraw dan bila mau reinvest jangan lupa cek status di monitor HYIP, jika masih PAYING maka reinvest jika sudah problem atau SCAM ya kita tinggal kabur aja.  Aman kan?

2.   Untuk HYIP Jangka Menengah pilihlan plan yang profitnya harian

Misal satu HYIP menawarkan profit dengan plan misal 40% daily for 3 days, 22% daily for 7 days dan 200% after 15 days dan lain sebagainya. Untuk HYIP Jangka menengah juga berlaku seperti HYIP Jangka  Pendek ambillah plan paling pendek ambillah yang profitnya daily jangan sekali-sekali ambil yang after 3 days, after 7days dan lain-lain. Karena dengan memilih yang profitnya daily maka kita setiap hari bisa melakukan withdraw dan modal kita sudah dicicil dikembalikan jika pun HYIP tersebut SCAM ditengah jalan maka minimal sebagian modal kita sudah kembali, tidak semuanya hilang. Berbeda ceritanya jika kita memilih plan after 15 days, misal pada hari ke-10 SCAM maka otomatis modal investasi kita hilang semua tidak ada sedikit pun yang kembali. Lebih berresiko kan? Ya pasti lah hehehehe….

3.   Untuk HYIP Jangka Panjang lakukan compound secara tepat dan bijak

HYIP Jangka Panjang relative lebih tahan lama umurnya jika dibanding dengan HYIP jangka Pendek dan jangka Menengah, akan tetapi karena profit yang diberikan biasanya relative lebih rendah juga maka kembalinya modal otomatis lebih lama juga, maka saran saya sebaiknya pilihlah HYIP mana yang perlu atau tidak perlu melakukan compound. Mengenai compound ini saya rasa anda penting membaca postinganini.

Saya saranakan untuk sobat bliggers bisa berpikir ulang dalam bermain HYIP apakah perlu mengamankan modal dulu atau fokus ke mendapatkan profit yang tinggi. Semua kembali ke pribadi masing-masing. Bila artikel saya ini bermanfaat dengan senang hati bila anda berkenan untuk menshare atau klik like pada tombol di bawah ini, untuk berbagi informasi dengan sesama pemain HYIP lainnya. Semoga bermanfaat!!


Sumber:

7 komentar

nice artikel
mantap,
kunjungan siang hari

@Ahmad Saadilah : Sekedar sharing info aja gan, thanks ya!!

Mantep gan ...
Jangan lupa kungan balik nya :) Thx

@Devilz Adrian : Thanks sob atas kunjungannya, siap berkunjung balik nie....

investasi yang sangat beresiko, perlu mental dan keberanian untuk mengalami scam. thanks tipnya sobat

@Jefan Yups bener banget tuh sob, ikutan bisnis investasi online/HYIP memang sangat beresiko tinggi tentunya sepadan juga dengan hasil yg didapat karna hampir semua hyip menawarkan profit yg besar, yg penting kitanya harus jeli dan cermat terhadap hyip yg akan kita ikuti...


EmoticonEmoticon