Payout ke-8 dari KAD

Syukur Alhamdulillah payout ke-8 dari KAD udah mendarat dengan selamat ke rekening mandiri ane sebesar Rp. 116.250,- dipotong biaya transfer antar bank Rp.1.000,- . Cuma butuh waktu 2 hari aja PO ane udah cair ( KAD emang maknyusss ). Request PO tanggal 25 dan tanggal 27 Desember 2012 udah masuk ke rekening ane hmmm.....

Berikut nie bukti screenshoot pembayarannya :



12 komentar

Amiin...
Thanks sob atas support semangatnya!

dapat dollar yach sob hehe traktir donks,,

saya daftar klikajadeh di blog sobat mohon panduannya sob,, fb saya : eshal brothersoft

Rupiah kali gan bukan dollar heheee..
Oke sob, klo ada yg mo ditanyakan jangan sungkan2 tanyakan aja ama ane ya!

mantep sob ..
aku jg sdh ikut sob ..
nama akunku : yazid7
cma blm PO, follback done ..

Pengen banget mengikuti jejak sampeyan bos, bisa dapat penghasilan dr ngeblog, tp masih perlu belajar banyak demi mewujudkannya...

Oh ya Follow back sukses

@Ahmad Yazid : Thanks gan atas kunjungan dan follbacknya! Tetep semangat gan, butuh kesabaran dan keuletan klo kita terjun di BO PTC mah coz hasilnya gak seberapa yg penting kita berusaha dan berikhtiar.

@Putra Naufal : Yups, daftar dulu aja gan kan bisa sambil dipelajari

wAH Nice infonya gan ,,
Blogwalking
baharshare.blogspot.com

Thanks gan atas kunjungannya...
Ane siap meluncur ke tkp nie

selamat dan sukses ya sob, semoga lancar terus
terima kasih sudah berbagi


EmoticonEmoticon